[Bukan Update] Special Order Just a Friend to You

11.3K 395 122
                                    

Alohaa!

Aku balik lagi di lapak ini, tapi mohon maaf aku nggak membawa chapter terbaru Super Big Match.

Disini aku cuma mau ngasih tau informasi tentang Special Order novel terbaru aku yang berjudul Just a Friend to You.

Special order Just a Friend to You dibuka tanggal 05 Februari - 14 Februari 2020.

Untuk informasi lebih lengkap, cek poster di bawah ini ya!

Untuk informasi lebih lengkap, cek poster di bawah ini ya!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Judul : Just a Friend to YouPenulis : Ega DypPenerbit : Bentang BeliaJumlah halaman : 381 halamanSinopsis :

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Judul : Just a Friend to You
Penulis : Ega Dyp
Penerbit : Bentang Belia
Jumlah halaman : 381 halaman
Sinopsis :

Hidupku jadi repot banget sejak aku jatuh cinta kepada sahabatku, Arka. Serba salah! Mau menyatakan perasaan, takut merusak persahabatan. Tapi, kalau terus-teruan menyembunyikan rasa, jantungku ini seolah mau meledak.

Aku sayang sama Arka sekaligus membencinya. Kenapa Arka harus peduli padaku, tapi juga selalu memacari orang lain? Kenapa Arka jago membuatku nyaman, tapi juga sering menjengkelkan saat dia membahas deretan cewek cantik itu? Kenapa Arka harus selalu melempar kode kepadaku, kalau nyatanya nggak ada harapan di antara kami?

Dan, kenapa akhirnya dia harus memacari sahabatku?! Aku kehabisan kata untuk kelakuan aneh Arka, juga kebodohanku.

Dari sinopsisnya, jelas banget kan nih novel bakalan cocok buat kalian yang pernah terjebak friendzone atau naksir cowok dalam diam😝.

Lagi-lagi aku mau kasih tau kalo novel Just a Friend to You endingnya nggak sama kayak di wattpad, ada extra chapter dan tentu saja ceritanya jauh lebih rapi. Ada juga beberapa ilustrasi adegan dalam bukunya. Pokoknya nggak bakal nyesel beli yang satu ini meski kalian udah baca ceritanya di wattpad.

Harga Just a Friend to You untuk edisi Special Order ini cuma Rp. 77.500,- (Harga normal di toko buku Pulau Jawa Rp. 79.000, kalau di luar Pulau Jawa biasanya sedikit lebih mahal) Kalau ikutan SO, kalian bisa dapet novel edisi ttd penulis dan notes eksklusif bagi 50 pemesan pertama. Harga di atas belum termasuk ongkir dari Palembang, ya.

Pemesanan cuma bisa lewat WhatsApp dan pembayarannya melalui transfer ke Bank BCA.

Yang penasaran sama ceritanya buruan pesan, kalau mau bonus notes eksklusif dengan design cover Just a Friend to You kudu gercep! Jangan sampai terlewatkan!

Arka, Gea, Rafa menunggu kalian untuk dipeluk, nih! Jadi, buruan order!!!❤️

Terimakasih💛

Super Big MatchWhere stories live. Discover now