Did you miss me?

713 110 29
                                    

Anyeong!

Hmm, sebenernya aku nggak mau curhat-curhat lagi di wattpad. Ada beberapa alasan yang nggak bisa aku jelasin, tapi ... aku merasa jadi kurang bisa ngobrol sama pembaca soal penulisan kalau bukan di lapak ini.

Kalau di lapak cerita aku yang lain, kayaknya aku cuma bisa fokus bahas cerita aku aja dan minta maaf karena lama banget updatenya :')

So, aku memutuskan untuk nulis di lapak ini lagi. Rasanya udah lama banget, ya. Aku mulai nulis CHPA ini tahun 2017. Tapi, waktu berlalu begitu cepat. Banyak hal terjadi, dan aku nggak ngasih tahu kalian.

Kayak, aku suka BTS. Pas aku repost lapak ini, dan baca ulang, ternyata waktu itu aku belum kenal sama BTS. Omg. Bahkan ada beberapa part yang bilang aku bodoh banget kalau masalah Korea. Cuma tahu samyang, kalau nggak salah. 

Dan ya, akhir 2017 sebenernya aku mulai mengenal BTS sampai sekarang. You know, sekarang mereka jadi salah satu penyemangat aku untuk lebih bahagia. Love them so much.

Terus, hmm sejak Regretful terbit tahun 2018, aku belum bisa menerbitkan buku lagi. Ada 2 naskah cerpen yang aku kasih ke penerbit dari tahun lalu, tapi digantungin gitu aja. Sedikit kecewa, tapi itu nggak bikin aku nyerah dan berhenti menulis. It's okay.

Oh iya, sequel Regretful juga aku belum selesai-selesai karena sempat ganti alur cerita. Semoga alur yang sekarang bisa aku selesaikan tahun ini. Itu sih harapan aku yang paling utama. Mau terbit atau nggak, yang penting bisa selesai. Aku nggak enak sama para pembaca setia Deeka dan Nara. Bener-bener, aku minta maaf.

Ah, sejak Desember kemarin aku bergabung di platform dreame. Beberapa cerita aku yang udah tamat (cerita lama banget), aku pindahin ke dreame. Why? Karena kebutuhan wkwk. Aku mau nabung, dan ya ... lumayan banget. 

Jadi, di wattpad hanya akan ada cerita yang masih On going. Seperti Regretful 2, Don't Sleep, dan CHPA ini. Aku nggak mungkin ngasih CHPA ke dreame wkwk.

Oke, ternyata cukup banyak yang terjadi setelah sekian lama nggak update CHPA. Hmm, aku juga sekarang berusia 22 tahun. Astaga, tahun ini aku 23. Entah kenapa, aku takut bertambah tua. Kalian gitu juga nggak, sih? Atau cuma aku aja?

Kayaknya itu dulu curhatan aku kali ini. Dan buat kamu yang khawatir, aku akan marah-marah atau ngeluh soal Wattpad, I'm so sorry. Aku udah lebih dewasa, dan mengerti risiko menulis di media sosial. Jadi, tenang aja. Lapak ini akan sangaaat damai dan hanya berisi curhatan, tukar pikiran, sharing, dan promosi terselubung mungkin wkwk. 

SO, APA KABAR? Aku harap, kalian selalu sehat dan bahagia ya! Apa nih yang mau kalian bahas selanjutnya? Jangan bilang terserah, plis.

-Cipa

Curahan Hati Penulis AmatirWhere stories live. Discover now