Thank You!

14K 483 87
                                    



Halo halo halo!

Sumpah, kalian kebayang gak sih kita udah sampe di ujung cerita aja? Gue gak nyangka banget sumpah bisa nyelesain satu cerita lagi, setelah cerita Not Me tamat dua tahun lalu.

Gue mau ngucapin terima kasih sebanyak-banyaknya sama kalian semua, karena udah nyempetin waktu buat baca Tuan Ultimatum. Sampai bagian ini dibuat, jumlah pembaca TU sudah mencapai 327k views, dan ini out of my expectation. Dari awal dibuat, gue gak nyangka bakalan sampai segitu banyak. Tapi emang dasarnya kalian baik banget, jadi jebol dah tuh. Terima kasih ya, kalau gak ada kalian cerita ini gak akan jadi 'sesuatu'.

Oh ya, aku mau ngasih tau juga ke kalian kalau cerita ini berakhir di bagian 50 aja. Dari yang sebelumnya 52, aku kompres dua part jadi dapet segini. Konflik kecil terakhir aku rasa gak perlu, makanya aku kompres. Dan ya, semoga kalian menerima endingnya ya walaupun masih bikin penasaran. Yang terpenting aku sudah tepat janji buat up sampai ending dan berakhir happy ending. Ya! Menurutku ini happy untuk tiap karakter. Can you feel that?

Anyway, cerita Tuan Ultimatum akan aku jadikan versi cetak. Masih lama, aku harus edit dan kompres sana sini. Jadi, kalian masih bisa nabung dan selesaikan baca bagi yang belum. Cerita akan dihapus sebagian saat PO dimulai.

Apa yang akan kalian dapet di versi cetak?
Versi yang lebih baik.
Beberapa alur baru.
Ending yang asli (ya, ini ending alternatif hehe).
POV Radian.
Bonus part, dan sneak peak sequel.

Oh ya, cerita Tuan Ultimatum akan ada sequelnya. Dipost saat buku mulai dikirim. Genrenya teenfiction, yaitu anak-anak mereka. Gimana menurut kalian?

Yuk, kalau kalian ada pertanyaan tentang cerita atau hal-hal lain bisa kalian tulis di sini. Nanti aku post di next part tentang QnA.

Jangan lupa, tulis kesan kalian selama baca TU yuk aku mau tau, di beranda aja ya biar bisa pada baca hehe.

Terakhir, aku mau ngucapin terima kasih kepada segenap member laskar_authorium, karena kalau gak ada project 2019, Molan-Lala-Radian gak bakalan lahir. Dan maap baru selesai di bulan Maret wkwkwk dakjal emang.

Maaf kalau masih banyak kekurangan ya, semoga kalian gak kesel karena lama banget up ya wkwk i know right. So, tunggu bonus part nanti ya. Setelah bagian QnA dipost, aku bakal post bonus part versi novel. Stay tune!

Ciao! Thanks yaaaa. See you di sequel dan versi cetaknya!

Tuan UltimatumWhere stories live. Discover now