PENGUMUMAN

10K 280 86
                                    




HALO SEMUANYA! Udah lama banget kita enggak ngobrol-ngobrol di lapak ini, dan kangen banget interaksi sama kalian semua! Kalian apa kabar? Masih ingat aku? Atau masih ingat gimana rumitnya Radian, Lala, dan Molan?

Aku bawa kabar baik! Rencananya, TUAN ULTIMATUM akan DITERBITKAN! 🥳 This is a great achievement for me, dan aku rasa aku harus bagiin pencapaian ini ke kalian semua, karena kalau bukan karena kalian, aku enggak bakal bisa sampai di tahap ini.

Terus cerita ini gimana, thor?

Cerita versi wattpad dan cerita versi cetak jelas berbeda. 80% bagian di wattpad aku ubah, dan tentu aja endingnya!!! Ah, kalian harus baca endingnya! 😭

banyak banget bagian-bagian yang aku jelasin lebih rinci, apalagi tentang hidupnya Radian. Mana yang kemaren marah-marah sama Molan? Sini, kumpul di versi cetak biar kalian tahu gimana nasibnya! pasti hati kecil kalian terketuk seperti menemukan hidayah. aku jamin!

Untuk berbagai macam contoh perbedaannya akan aku infokan di sini dan di instagram, jadi jangan lupa follow aku dan instagramku, juga instagram penerbitnya. siapa tau kalian mau ikut giveaway! ya, toh?

instagram penulis : @r.izki
instagram penerbit: @mengubahsemesta

Stay tune, okay?!

Oh ya, satu lagi! Selagi nunggu proses penerbitan, aku ajak kalian buat baca ceritaku yang tentu aja berhubungan dengan Tuan Ultimatum!!! di antaranya:

1. Radian

Cerita ini dibuat sebagai spin-off dari cerita Tuan Ultimatum

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cerita ini dibuat sebagai spin-off dari cerita Tuan Ultimatum. YES! Cerita ini bakal jelasin tentang gimana kehidupan Radian setelah ending versi novel. Tokoh utama di cerita ini adalah Radian, Jesslyn, dan Liona. Seru deh, masukin ke library kalian buat info update-nya ya, tapi aku unpublish dulu sementara demi menghindari spoiler.

2. Grego's Side

Cerita ini tentang kehidupan Molan-Lala setelah bertahun-tahun yang akan datang, dan ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cerita ini tentang kehidupan Molan-Lala setelah bertahun-tahun yang akan datang, dan ya. Ini tentang anak mereka. Aku juga bakal unpublish sementara, buat ganti alur dan menyesuaikan versi cetak. Tambahin dulu aja ga si ke library, ya ya ya? Mau liat parenting Molan-Lala kan, ya? seru deh, Molan bakal dapet karma!!!

3. Simple Perfect Crush

Siapa yang punya crush, udah deket banget, eh terus jauh lagi? Nah, cerita ini gambaran dari sedihnya penderitaan seperti itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Siapa yang punya crush, udah deket banget, eh terus jauh lagi? Nah, cerita ini gambaran dari sedihnya penderitaan seperti itu. Kalian mungkin relate deh, salah satu tokoh dari Tuan Ultimatum versi cetak bakal hadir di cerita ini sebagai pemeran utama. Siapa ya? clue-nya masih SMA! Dicek dulu coba blurb-nya hehe. Yang ini on going ya, karena konfliknya di tengah.

Sekian dari aku, yang sudah lama tertidur bak kue salju ini. udah saatnya aku bangkit kembali, guys. Yuk balik interaksi kayak dulu lagi di cerita yang lain :))))

jangan lupa ya, follow akun instagram dan wattpadku! info penerbitan dan lain-lain akan aku share di dua platform itu, seperti giveaway dan vote coverrrr 🥳

Tuan UltimatumWhere stories live. Discover now