3

403 23 0
                                    

Setelah dari kantin mereka berdua pun bergegas memasuki kelas karena sudah jam masuk pelajaran.

Hingga beberapa jam pun berlalu, bel pulang pun berbunyi siswa siswi pun berhamburan keluar, ada yang tunggu jemputan,naik mobil,naik motor,naik grap, ada juga yang bareng pacar. Sedang kan Haura punya pacar pun tidak ada di sisinya saat ini.

Flashback

Di pagi hari tepat nya hari Minggu Dean Abraham datang ke rmh Haura ingin bertemu dengannya.Ada sesuatu yang sangat penting yang harus di bicaranya olehnya.Sebenernya dia tidak pernah datang ke rmh Haura sepagi ini, pasti Dia heran mengapa aku sepagi ini ke rmh Dia.

Akhirnya tak perlu berfikir lama lama Dean pun mengetuk pintu rumah yang cukup besar berwarna biru.tetapi kelihatannya sepi sekali, sepertinya blm ada yang bangun tdr. Sudah beberapa kali Dean mengetuk pintu dan terdengar ada yang jalan dari dalam,mungkin itu Haura.

"Iya cari siapa ya hmm" menjwb sambil mengucek matanya karna baru bangun,dia blm sadar kalo itu Dean pacarnya.

"Saya mau bertemu Haura"

Haura pun menatap laki laki itu dengan teliti agar dia lihat dengan jelas. Sedikit kaget ketika dia tau kalau itu Dean.

"Eh kmu hehe maaf baru bngn, kenapa pagi pagi kerumah?"

"hmm tdk ada apa apa aku hanya ingin bicara sesuatu"

"Oh ya sdh di dalam saja bicaranya" Haura pun berjalan keruang tamu,tapi dia heran mengapa sepagi ini dia kermhnya.

"Dean sbntr ya aku ambilkan minum untukmu"

"ii..iya" jwbnya dengan terbata bata.

Sebenarnya ia tak tega jika harus memberitahu sesuatu pada Haura apakah dia akan sedih nnti nya.Tapi Dean tidak punya pilihan lain dia harus memberitahu Haura.

Tak lama Haura pun datang dengan membawa minuman dan ia sajikan di atas meja.

"Kmu mau ngmng apa"

"hmm.. jdi gini Ra kan papah ku ada di luar negeri, tadi malam papah ku menyuruhku untuk pergi kesana untuk membantunya menyelesaikan pekerjaannya, kmu kan tau aku bakal jadi penerus papahku untuk melanjutkan perusahaan itu, jdi papah ku ingin aku kesana dan membantunya". Ucap nya panjang kali lebar

"hmm..Jdi?"ucap Haura

"aku minta izin sama kamu karena aku harus keluar negeri dan meninggalkan mu di sini sampai beberapa waktu yang cukup lama".

"Jadi kamu kapan keluar negeri"ucap Haura yang kelihatannya sedih.

"Nanti malam, jika kamu tidak kuat LDR, gpp ko kamu putusin aku"ucap Dean secara frontal.

"Gkk, aku gk akan putusin kamu. Sampai kapan pun aku g siap untuk putus, kalau memang kmu harus pergi ya sdh aku tdk apa apa, kita menjalani LDR saja". Dengan Raut wajah yang mulai memerah seperti ingin menangis.

"Kmu serius kuat LDR".menatap Haura dengan serius.

"Iya aku kuat ko, seharusnya aku yang bertanya seperti itu kamu kuat tdk LDR, karena pasti banyak wanita yang cantik di luar sana".

"Aku janji tdk akan selingkuh dari mu".

"Bnran ya awas saja jika kau ketahuan selingkuh"

"Tenang saja aku ini setia".

Sebenarnya Haura tau bahwa tidak mungkin Dean akan selingkuh karna Haura tau sifat Dean sebenarnya. Dean tidak pernah menyakiti nya dia selalu membuat Haura nyaman, Haura merasa beruntung memiliki pacar seperti Dean. Dean termasuk cowo yang jutek terhadap cewe yang centil padanya. Bahkan dia tdk pernah merespon cwe mana pun selain aku. Dia sangat menyayangi ku dan di juga sangat sayang pada keluarganya.Dia anak yang berprestasi.Haura yakin dengan keputusannya itu dan menjalani LDR selama beberapa waktu yang lama entah sampai berapa lama.

Flashback off


My husband is my exМесто, где живут истории. Откройте их для себя