14

211 18 0
                                    

"Dean bangun kita sarapan"ucap Haura yang sedari tadi mengetuk pintu namun tak ada jawaban dari Dean.

"Astaga tidur apa mati si nih orang"ucap Haura yang sudah kesal membangunkan Dean.

Haura pun berjalan ke arah dapur untuk sarapan bersama Jasmine, mereka berdua membuat sarapan untuk Dean namun Dean tak mau bangun. Mereka pun makan tanpa adanya Dean.

Setelah sarapan Haura memutuskan untuk mandi duluan karena badannya sudah sangat lengket. Jasmine tidak mau mandi di kamar mandi lain katanya 'takut' padahal semua kamar mandi sama saja.

Begitu selesai mandi baru saja keluar pintu kamar mandi Jasmine sudah berdiri didepan nya dan kelihatannya tidak sabar untuk mandi, keringatan dan lengket sekali badannya seperti abis lomba lari maraton.

Haura baru sadar kalau Dean belum bangun, dia pun turun kebawah untuk memastikan sudah bangun atau belum. setelah beberapa lama mengetuk tak ada respon apa pun. Haura sudah sangat kesal, dia baru tersadar bahwa dia mempunyai kunci 2 di setiap kamar, Haura berjalan sedikit kearah lemari yang tak jauh dari kamar yg ditempati Dean. Setelah menemukan kuncinya Haura cepat cepat membukanya dan tidak ada siapa pun. Mencoba untuk mencarinya ke kamar mandi tetapi tidak ada suara apa pun.

"Kemana Dean?"ucap Haura yang sangat kebingungan. Berharap tidak terjadi apa apa dengan Dean.

Haura pun pergi keluar untuk mencari Dean sebenarnya dia ingin menunggu Jasmine terlebih dahulu tapi Jasmine pasti lama, akhirnya Haura memutuskan untuk keliling komplek siapa tau Dean berkeliling disekitar kompleknya.

Setelah mencari hingga mengelilingi komplek tidak ada Dean, satu tempat yang belum Haura lihat yaitu Taman. Tak berlama lama Haura langsung menuju ke sana setelah sampai Haura melihat Dean tapi dengan dengan perempuan lain entah siapa karna hanya terlihat dari belakang. Sudah sangat kepo akhirnya di memberanikan diri untuk menemui Dean yang sedang tertawa bersama perempuan itu.

"DEAN!!!"ucap Haura membuat Dean kaget dan langsung bangun dari tempat duduknya.

"Eh Ra"ucap Dean dengan rada gugup.

Haura terkejut melihat perempuan yang sedang bersama Dean yaitu mantan Dean sendiri Melodi. Betapa hancur berkeping keping melihat kenyataan yang dia lihat. Haura melangkah sedikit mundur dan berlari untuk pulang. Dean mengejarnya dan Melodi hanya diam dan tersenyum jahat.


My husband is my exHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin