12

243 21 0
                                    

Ketika istirahat selesai dan siswa siswi masuk kelas. Disepanjang lorong depan kelas banyak sekali yang bergibah katanya si ada anak baru. Haura yang mendengar itu hanya berdiam saja dan bersikap bodo amat hanya anak baru saja sampai seheboh itu.

Anak baru itu ditempatkan di kelas Haura. Ketika kelas sedang ramai ramai nya tiba tiba datang lah guru, serikat diam semua dan menatap kearah ambang pintu, guru tersebut tidak sendiri dia membawa murid baru ke kelas dan memperkenalkan diri.

"Hai, nama aku melodi sintiabella, kalian boleh panggil aku melodi"ucap anak baru itu, yang terus menatap Haura dan Dean.

"Oke kmu duduk sama Haura ya"ucap Bu Tuting

"Lah Bu Haura kan duduk sama saya"ucap Dean yang tidak ingin kalau melodi duduk dengan Haura

"Disini gk boleh cwo duduk sama cwe ngerti, lgian kmu kan duduk sama Brama knp pindah"ucap Bu Tuting

"Tapi kan Bu Brama duduk sma Alvi"ucap Dean yang menunjukan jarinya kebelakang bangku nya.

"Alvi kmu pindah duduk sama Aldi,Kmu Dean pindah duduk sama Brama,dan kmu melodi silahkan duduk disana ya sma Haura."ucap Bu Tuting dan langsung beranjak keluar kelas.

"Hai nama gw melodi"ucap melodi dengan ramah dan sopan.

"Nama gw Haura"ucap Haura menjawab nya dengan senyuman semanis mungkin

"Lo kenapa pindah di sekolah ini, maaf kepo"ucap Haura

"Gw mau balikan sama mantan gw, dulu gw bego bgt ninggalin dia keluar negeri tapi gw gk blng sama dia, akhirnya gw putusin dia lewat telfon,makanannya gw mau minta maaf dan mau balikan"ucap Melodi

"Siapa mantan lo"ucap Haura yang sudah sangat kepo

"Ada di kelas ini"ucap Melodi membuat Haura semakin penasaran.

"Yang tadi duduk sama lo"ucap Melodi yang membuat Haura terkejut hingga ingin batuk

"Hah..maksud lo Dean"ucap Haura

"Iya"ucap Melodi dengan nada serius

"Lo mau kan bantuin gw balikan sama dia"lanjut Melodi, Haura ingin memberi tahu bahwa Haura adalah pacar Dean tapi bagaimana caranya.

"Hah iya iya, gw gk janji ya bisa atau gk"ucap Haura dengan ragu

"Iya gpp"ucap Melodi senyum dengan gigi yang sangat bagus dan rapih.

Dean hanya memperhatikan Haura dan Melodi yang sedang mengobrol akrab tetapi Dean tidak tahu apa yang di bicarakan mereka berdua. Dean takut kalau Melodi tahu Haura adalah pacarnya Melodi akan menyakiti Haura. Karena sikap Melodi yang sangat posesif, dia tidak suka jika ada yang dekat dengan Dean dan apa lgi sampai ada yang suka dengan Dean pasti Melodi akan menyakiti orang itu.

Waktu istirahat tiba Jasmine menghampiri Haura yang sedang membereskan bukunya kedalam tas.

"Gw boleh ikut kekantin gk, soalnya gw kan blm kenal semua disini cuma lo"ucap Melodi dan Haura hanya mengangguk tanda mengiyakan ucapan Melodi.

Haura,Jasmine,dan Melodi semakin dekat seperti sahabat. Haura selalu mengajak Melodi kemana pun dia pergi dan gk lupa juga mengajak Jasmine.

Mereka bertiga jadi semakin dekat terlebih lagi Haura dengan Melodi yang semakin akrab membuat Dean takut hal yang dia tidak inginkan terjadi.

Seperti biasa di kantin duduk satu meja dengan geng Dean, Haura mengajak Melodi kesana. Saat Haura membawa Melodi kehadapan mereka, mereka semua diam dan tidak berbicara apa pun tidak seperti kemarin kemarin.

"Kenapa ko pada diem"ucap Haura

"Hah gpp ko"ucap Angga yang tidak suka melihat Melodi

Teman teman Dean Tahu bahwa Melodi ini mantan kekasih Dean. Gara gara wanita ini Dean hampir ingin bunuh diri tetapi teman temannya meyakini Dean bahwa masih banyak yang sayang dengan Dean. Makannya mereka semua benci sekali dengan Melodi.

"Hai sayang"ucap Melodi dengan memegang tangan Dean yang membuat Haura sakit hati dan teman temannya menatap Haura kasian dan benci kepada Melodi.

"Apaansi lepasin gw"ucap Dean dengan melepaskan genggaman tangan Melodi

Dean pun beranjak berdiri dan pindah tempat duduk yaitu disamping Haura. Melodi yang melihat itu kesal sekali ingin rasanya marah tapi dia sadar harus tanya emosi dan meyakinkan bahwa dia benar benar ingin balikan.

"Aku mau balikan sama kmu"ucap Melodi membuat Haura makin sakit hati dan pergi meninggalkan semua orang disitu

Dean pun mengejar Haura yang pergi, Melodi yang melihat itu menjadi sangat kesal terhadap Haura karena dilihat lihat Dean sangat perhatian dengan Haura.

"Tunggu Ra"ucap Dean berusaha menahan tangan Haura

"Lepasin ihh"ucap Haura pipinya sudah berlumuran air mata membuat Dean tidak tega melihat Haura sesakit ini melihat Melodi seperti itu.

"Maafin aku Ra"ucap Dean sambil memeluk Haura yang sudah menangis dengan kencang dia tidak bisa menahan tangisannya itu.

"Kenapa kmu gk ngmng aja kalo aku ini pacar kmu"ucap Haura mencoba melepaskan pelukan itu

"Aku gk bisa Ra"ucap Dean

"Kenapa gk bisa"ucap Haura

"Karna aku tau sifat Melodi seperti apa dia akan membuat kamu celaka kalau tau kmu pacar aku, aku gk mau dia nyakitin kmu."ucap Dean

"Tapi gk bisa terus terusan ngumpetin semua ini, aku gpp ko. Aku yakin aku bisa jaga diri"ucap Haura

"Oke aku akan jujur kepada Melodi tapi kmu janji kalo kmu di apa apain dia harus bilang sama aku,dan satu lgi kmu jngn pergi tanpa aku"ucap Dean khawatir karena dia sangat menyayangi Haura dengan tulus.

"Iya aku janji"ucap Haura

Mereka berdua pun kembali ke kantin dan disana masih ada Melodi. Dengan sangat berat hati dia harus memberi tahu sebenarnya.

"Mel gw mau kasih tau sesuatu sama lo"ucap Dean membuat Melodi berfikir kalau dia mau balikan dengannya.

"Sebenernya Haura ini pacar gw, dan gw gk bisa balikan sama lo. Lo gk inget lo udh ninggalin gw dan mutusin gw gtu aja"ucap Dean membuat Melodi menatap Haura dengan penuh kebencian

"Jdi lo pacarnya Dean"ucap Melodi membuat Haura mengangguk

"Dasar ya lo cewe munafik knp gk dari awal lo bilang sama gw kalo lo pacarnya Dean, Lo so pura pura baik mau bantuin gw balikan sama dia ternyata lo pacarnya dia."ucap Melodi dan ingin menampar Haura tetapi tidak bisa karena di tahan oleh Dean.

"Jngn berani berani nya nyetuh cwe gw, berani lo nyakitin dia habis Lo sama gw"ucap Dean yang sudah benci sekali melihat muka Melodi di hadapannya.

"Awas ya lo"ucap Melodi yang langsung meninggalkan kantin

Haura takut untuk balik ke kelas karena dia takut pasti akan bertemu dengan Melodi apa lgi mereka berdua semeja. Dean memutuskan untuk menyuruh Siska pindah ke tempat duduk Haura dan Haura duduk bersama Jasmine dibelakang Dean.

"Segitu sayangnya lo sma dia sampe mau jagain dia , gw benci orang Yang sayang sama lo selain gw dan gw benci Lo perhatian sama cwe lain"Batinnya.

My husband is my exWhere stories live. Discover now