part 6

3.5K 425 33
                                    

Budayakan Vote dan Comment.
Gomawong!

# Happy Reading #

🌸🌸🌸

"Sayang, hari ini aku sangat bahagia. Perlahan, keluarga Kim akan hancur berkeping - keping!" senangnya.

Pria itu terbahak begitu kencangnya di sebuah kamar hotel yang ia pesan setelah kejadian menyerukan baginya di kediaman Kim dua jam yang lalu.

Seorang Wanita memeluknya dan mengelus dada bidang Pria di dekapannya itu. "Changryuk Oppa. Aku sangat senang jika keluarga saudara kembarmu itu akan hancur. Jadi kau tak perlu bersusah payah menghancurkannya dengan sebuah strategi. Lagipula ancamanmu sudah tidak ada lagi di sekitarmu sayang," tuturnya.

"Belum. Mereka masih hidup. Seokjin dan Jieun. Kedua Anak itu masih hidup. Hanya tinggal membunuh mereka berdua dan keluarga Kim akan aku hancurkan setelahnya."

Wanita itu tersenyum sumringah. Meletakkan kepalanya di dada bidang Pria bernama lengkap Kim Changryuk itu. Pria itu merangkul wanitanya dengan posesifnya. Menciumi pucuk kepalanya berulang kali.

"Oppa, kau tak perlu membunuh Seokjin. Anak itu telah melupakan kejadian masa lalu yang mencekamkan itu dan tidak mungkin ia mengingat semuanya dengan cepat. Lagipula dia sudah pergi jauh dari kediaman Kim bukan? Jadi kau tak perlu takut ada yang mengganggumu."

Cup

"Kau memang yang paling mengertiku, sayang." pujinya.

Wanita tadi memejamkan matanya. "Oppa.." panggilnya.

"Hm?"

"Nyonya Kim tidak mengetahuinya kan?" tanyanya.

Changryuk menunduk ke bawah. Menatap bingung pada wanitanya. "Apa maksudmu, Nana-ya?" tanyanya.

"Kim Changwook. Apa Nyonya Kim mengetahui jika Suami aslinya sudah meninggal?" tanyanya lagi.

"Aaahhhh... Kau tenang saja sayang. Minyoung dan Seokjun tidak mengetahuinya."

"Apakah kau masih mencintai Nyonya Kim?" lagi lagi Nana bertanya.

Changryuk menggeleng. "Tidak sayang. Aku hanya mencintaimu seorang. Tidak lebih dan tidak kurang." jawabnya sembari mengecup bibirnya.

"Gomawo" ucapnya seraya memeluk tubuh kekar Pria di pelukannya dengan senyum yang entah apa artinya itu.

'Park Minyoung. Kau lihat saja nanti sayang. Keluarga kecilmu perlahan akan hancur. Hanya perlu mencari cap tanda tangan Suami aslimu yang kau sembunyikan. Setelah itu, Rumah dan Perusahaan Kim's Corp akan jatuh ke tanganku.' batin Changryuk bersmirk ria.

' batin Changryuk bersmirk ria

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
The Twins ✓Where stories live. Discover now