3. Hai?

85 38 3
                                    

Happy Reading..

Alby hari ini sangat sibuk karena ada materi pembelajaran debat bahasa Inggris,untuk itu Alby harus mengikuti pembelajaran dari jam pertama sampai istirahat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Alby hari ini sangat sibuk karena ada materi pembelajaran debat bahasa Inggris,untuk itu Alby harus mengikuti pembelajaran dari jam pertama sampai istirahat.Cukup melelahkan,tapi itu sudah biasa bagi murid seperti dirinya.

"Oke thank's for time,selamat beristirahat,"ujar Mr. yang bermuka blasteran itu meninggalkan ruangan osis.

Alby membereskan buku hasil pembelajarannya yang berserakan dimeja.Menumpuknya jadi satu, berdiri dan berjalan keluar dari ruangan osis.

Bagas tiba-tiba saja berjalan beriringan dengannya."Gimana sulit?"tanyanya basa basi mencari topik.Karena temannya ini sangat susah jika diajak berbicara,apalagi membicarakan hal yang tidak penting.

Alby tersenyum dan menggeleng."Ngga biasa saja,"ujar sembari melirik sekeliling tempat.

"Zheya.."lirihnya dalam hati kala melihat gadis itu berjalan menuju ruang olahraga.Ini sedikit aneh, biasanya Alby sangat bodoamat dengan siapapun.Apalagi persoalan wanita, dia orang pertama yang tidak akan ikut campur.

"Gas titip buku saya ya.Taruh aja di meja,"sembari memberikan bukunya pada dekapan temannya.

Bagas mengangguk padanya dan memperhatikan temannya mendekati wanita."Tuh anak kenapa lagi dah? punya temen satu kelakuan ngga nentu."ceplosnya memperhatikan Alby dan kembali melanjutkan jalannya.

Dengan berjalan dibelakang Zheya sedikit demi sedikit ia mensejajarkan langkahnya dengan langkah Zheya menjadi beriringan."Hai..."lirihnya menoleh pada Zheya.

Zheya mendelik tajam terkejut akan cowok yang berjalan disebelah dengannya."Ishh...."desisnya dengan mempercepat langkahnya mencoba menjauh.

Alby mengejarnya dengan langkah kakinya yang panjang."Zheya..."panggilnya sembari tersenyum melihat Zheya yang sudah merubah wajahnya kesal karenanya.

Zheya mendadak berhenti membuat langkah kaki Alby ikut terhenti. Zheya mengepalkan satu tangannya di depan wajah Alby."Lo!....."geramnya sampai mengeratkan giginya karena kesal.

Alby tersenyum melihat itu mengapa sangat imut,pikirnya."Bisa ngga sih,lo berhenti ngikutin gue hah!?"tanya Zheya padanya dengan sangat galak.

Dengan polos Alby menggeleng membuatnya membuang nafasnya kasar menatap cowok perpenampilan culun dihadapannya."Lo mau apa sih?"menanyakan itu menatapnya.

"Gue tuh risih tau diikutin terus. Ngga lihat apa semua orang pada liatin kesini semua?"sembari mengarahkan matanya pada sekeliling.Memang tak jarang setiap ada yang berpapasan selalu melirik pada mereka.

"Lihat."jawabnya dengan tersenyum yang mengembang.

"Dasar gila!"umpatnya dihadapan wajah Alby tanpa takut orang yang dihadapannya marah.

PerfectlyWhere stories live. Discover now