CHAPTER 27

68 5 0
                                    

BACANYA AJA GAK LUPA..  BINTANG BUAT AUTHOR JUGA JANGAN LUPA YAA...

Tiati banyak Typo'nya..

Happy Reading Gann..

_________________________________

🌹🌹🌹
10.07 KST

Disaat yang lain disibukkan oleh tidur nyenyaknya, tetapi tidak dengan wanita yang satu ini.

Yiren, wanita itu kini sibuk mondar-mandir, menunggu suaminya yang tak kunjung pulang. Semalaman dia menunggu Mark, tapi pria itu belum juga muncul dari balik pintu, di hadapannya.

Selang beberapa waktu, Mark akhirnya datang dengan kondisi yang mengenaskan. Wajah sembab, mata memerah, rambut berantakan, pakaian yang tidak tertata rapi, dasi yang dikenakan miring dan sudah longgar, serta tiga kancing baju bagian atas yang terbuka. Mark berjalan lunglai lemas, seakan tidak memiliki tenaga. Kondisi yang sama persis seperti tiga tahun lalu, saat Ia kembali bersama dengan Bodyguard'nya, Tao.

Melihat hal tersebut, Yiren sontak menghampiri Mark, dan membantunya berjalan, menuntunnya untuk duduk di sofa, di ruang tamu.

"Mark, apa ini karena wanita itu lagi? " Yiren merasa begitu kesal, jika harus berurusan dengan Dera, wanita yang Mark cintai.

Jujur saja, dirinya mengetahui bahwa Mark masih mencintai wanita itu, dia juga mengetahui bahwa, suaminya begitu kesulitan untuk melupakan wanita yang dianggapnya telah tiada. Membuat mereka memutuskan untuk pergi ke Kanada, dalam waktu yang cukup lama. Seiring berjalannya waktu, kondisi Mark semakin membaik bersamaan dengan kesehatan dirinya. Tetapi setelah kembali ke Seoul, suaminya kembali seperti semula. Tetapi dengan penyakit yang dialami Yiren... Entahlah, dia juga tidak mengerti.

"Tolong jangan berisik, kepalaku sakit " tutur Mark, sambil memegangi kepalanya, yang rasanya ingin pecah.

Yiren, menutup hidungnya ketika Mark berbicara, karena aroma alkohol yang menyeruak dari mulut pria itu. Ya, Mark mabuk.

"Mark, ayo kita ke kamar " Mark menghempaskan tangan Yiren, yang berusaha menyentuhnya.

"Aku hanya akan ke kamar bersama Dera. Bukan jalang lain " ujar Mark melantur, kemudian pergi dari sana. Meninggalkan Yiren yang masih terus berusaha mengartikan ucapan Mark.

'Apa Mark, menganggapku jalang? '~Batin Yiren bertanya-tanya.

❛ ━━━━ ・❪ ❁ ❫ ・━━━━ ❜

🌹🌹🌹
13.01 KST

"Mommy bingung, apa yang sebenarnya terjadi, di antara kalian? Kenapa kalian sangat sulit untuk memiliki anak? Kalian sudah melakukan 'itu' kan? "

Sepulang mereka dari rumah sakit, Nyonya Lee marah besar, karena Uisa bilang bahwa mereka sehat-sehat saja, tetapi kenapa mereka sulit memiliki anak.

"Mommy tidak mau tau, pokoknya tahun ini, Yiren harus hamil. Jika tidak, lebih baik kalian bercerai saja " mendengar penuturan Nyonya Lee, sontak membuat Yiren mengangkat kepalanya, yang semula tertunduk dalam.

"T- ta- tapi Mom "

"Tidak ada tapi-tapian. Kalau tidak, aku akan menikahkan Mark dengan wanita lain, yang bisa memberikanku cucu. Bukan wanita mandul sepertimu! " ketus Nyonya Lee, kemudian dia pergi, dan menyisakan Yiren dan Mark di dalam kamar mereka.

"Dan setelah cerai darimu, aku akan menikahi Dera " timpal Mark, yang membuat hati Yiren semakin hancur, dan tanpa rasa berdosanya Mark pergi begitu saja, meninggalkan Yiren yang terisak dalam diam.

ME AND MY BROKEN HEART °•°MARK LEE°•° [Slow Update + Revisi] Kde žijí příběhy. Začni objevovat