chapter 3

1.8K 150 0
                                    


YOUNG WIFE

MINYOON

TAEGI

YAOI

MPREG

.

.

.

©LISKA KIM

Typo(s)

.

.

.

CHAPTER 3


—Young wife—


Matahari telah bersinar begitu terang,cahayanya mulai mengusik semua mahluk hidup yang sedang beristirahat,membangunkan mereka dari tidur.seolah juga memberi isyarat kepada dunia bahwa sudah saatnya untuk memulai hari.

Termasuk si pemuda manis, yoongi.yang kelopak mata-nya mulai mengerjap pelan, Terganggu akan sinar dari matahari yang menerpah wajahnya.bibirnya mengeluarkan lenguhan pelan seiringan dengan maniknya mulai terbuka sayu.mengambil beberapa detik guna mengumpulkan kesadarannya.

tapi tak lama,saat nyawanya Sudah terkumpul semua,serta ingatannya tentang tadi malam terlintas di otaknya pemuda manis seketika membelelak.giginya mengigit bibir bawah,menetralisir isakan yang tiba-tiba timbul.kepala-nya beberapa kali mengeleng berharap bahwa apa yang ia alami tadi malam hanyalah mimpi buruk. namun itu taklah mungkin karena ia secara nyata menyadari jika tubuhnya tengah telanjang bulat di balik selimut putih tebal, ditambah dengan bagian bawahnya yang tetasa nyeri seakan menjadi prihal Nyata yang memperjelas apa yang ia alami tadi malam adalah kenyataan.

"Sudah bangun"

Deg!

Tubuh yoongi bergetar takut, tengkuknya Meremang kala suara itu berbisik di masuk ke telingannya.apalagi ia juga baru menyadari bahwa ada sepasang lengan berotot yang melingkari pingangnya.

"hiks..."air mata yang ditahan keluar begitu saja dari kedua manik yoongi.perasaan takut,marah dan malu bercampur.tangan mungilnya mencoba melepasakan pelukan pria yang sudah menodainya itu.

"kenapa menangis sayang"jimin mengecupi leher penuh bercak merah kebiruan hasil karya-nya semalaman."kau tau tubuh mu benar-benar nikmat.dan juga aku beruntung sekali karna menjadi yang pertama membobol lubang sempitmu"Seringaian kejam terbit di wajah tampan-nya. Tampak jelas bila pria park puas melihat reaksi ketakutan dari yoongi.

Tapi lain lagi dengan yoongi,Hati pemuda manis itu terasa begitu sakit,ia merasa seperti pelacur yang menjual tubuhnya.

"sak-kit hiks..."

dengan segala kekuatannya yang ia punya, yoongi mencoba bangkit dari ranjang.seraya kedua tangannya melepaskan lengan leleki brengsek yang berada di pingang-nya.tetapi usahanya itu percuma saja karena Ketika ia bergerak tubuhnya terasa Amat sakit dan nyeri,terutama pada bagian bawahnya.

"mau kemana hmm...shhh...kau nakal sekali sayang"jimin mendesis, kejantaannya yang sejak semalaman berada di lubang hangat yoongi kembali menegang saat si pemuda manis itu mengetatkan lubangnya.

Grab!

Bruk!

Sejurus tanpa perduli kondisi yoongi yang mengenaskan,Jimin memaksa tubuh mungil Itu supaya menunging,dengan pingulnya segera bergerak ganas menghantam titik terdalam pemuda cantik,gendang telingannya tuli akan teriakan putus asa dari pemuda yang kembali ia perkosa ini.ia juga acuh dengan lubang yoongi yang lecet dan membengkak.

YOUNG WIFE 1 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang