chapter 14

1K 106 3
                                    


YOUNG WIFE

MINYOON

TAEGI

YAOI

MPREG

.

.

.

©LISKA KIM

Typo(s)

.

.

.

CHAPTER 14

"hanya kau yang bisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hanya kau yang bisa...bukan orang lain.."

Kesunyian menyapa, keduannya bertatapan dengan perasaan aneh yang menjalari diri masing-masing. Pria kim Mengamati Kala menangkap sebuah rona merah cantik menghiasi kedua pipi yang seperti bakpao. Ia tahu si pemuda manis malu akibat ucapannya.

"Ah- astaga! A-aku lupa menyajikan minum untuk tae-hyung.."salah tingkah, ia mengalihkah sembarang pandangannya, menghindari sepasang mata elang yang sedari tadi masih betah menatapnya. Ia berniat pergi dengan alasan mengambilkan minum, padahal nyatanya mencoba pergi untuk menenagkan degupan jantungnya. Akan tetapi saat akan berdiri, tangan kecil ditarik cukup kecang sehingga. Ia yang tak siap menjadi oleng, terjatuh menimpah tubuh berotot yang menjadi terbaring di karpet sebab menahan tubuhnya.

Diam, kembali berkuasa. Taehyung dan yoongi membeku dalam posisi mereka. Merasakan degupan mengila dari jantung Masing-masing, menikmati  rupa yang membuat kedua-nya merasakan hal sama, yaitu terpesona.

Merasakan bagaimana deruh nafas yang dapat mereka rasakan dari jarak yang mrmbuat hidung mereka nyaris menyatu.

"Kau cantik.."

Suara berat berujar, atau mungkin bisa dibilang seperti bisikan. Namun di nadanya jelas tersirat kekaguman yang membuncah, satu tangannya perlahan lahan merambat membelai pipi pemuda manis yang menindihnya.

Yoongi membatu, lidahnya kelu tak dapat untuk berucap. Matanya masih melebar karena terkejut. Tetapi Ia tak berontak atau bereaksi menolak akan usapan pada pipinya. Namun Dikala beberapa detik kedepan dirinya Terkesiap kecil, tersadar akan posisinya. Rautnya agak linglung dengan rona merah padam menghiasi, bangun dengan cepat, engan menatap taehyung yang masih di posisi awal.

"A-aku akan mengambil minum.."

.

.

.

Taehyung melirik kearah yoongi yang Mengindari kontak mata dengannya, pemuda manis itu juga agak sedikit mengabaikannya pasca kejadian sesaat lalu. Memang ini salah dirinya karena membuat keadaan mereka menjadi canggung seperti sekarang ini. Tetapi kejadian yoongi yang menimpah Tubuhnya tadi sesungguhnya adalah murni ketidaksengajaan. Ia hanya ingin menahan agar yoongi duduk tetapi, entah karena tubuh mungil tersebut terlalu ringan. Sehingga Tarikan tangannya yang tak terlalu kuat membuat pemuda manis itu terjatuh diatas tubuh kekarnya.

YOUNG WIFE 1 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang