chapter 21

988 102 0
                                    


YOUNG WIFE

MINYOON

TAEGI

YAOI

MPREG

.

.

.

©LISKA KIM

Typo(s)

.

.

.

CHAPTER 21

Brak!

"Apa maksudnya ini kim namjoon?!"

jimin membentak sang Sekretaris, sembari meninju kuat meja kerjanya. sehingga meja yang terbuat dari kayu berkualitas tinggi itu, terlihat retak di permukaannya.

"maaf tuan park...."

Bugh!

Bukannya luluh pada sang sekretaris yang kentara menyesal, lelaki park justru bertambah emosi. Melayangkan tinjunya, menjadikan kim namjoon sasaran pelampiasan amarahnya.

"kau bilang maaf?! kesalahanmu ini sangat fatal kim!!"

Ia terengah melihat namjoon yang sudah Babak belur akibat ulahnya, pria berlesung pipi itu hanya diam membiarkan sang atasan melampiasakan kemarahannya, karena dirinya sadar akan Kesalahan yang ia perbuat.

"brengsek! kau bilang semua informasinya dulu akurat, tapi sekarang apa Ini kim?!!"

Kerah kemejanya ditarik namun lagi lelaki kim, tak bergeming.

"cih... pergi kau dari sini "pegangannya di lepaskan kasar, jimin lantas berdiri tegap, Membalikan tubuhnya membelakangi sang serkertaris yang masih terduduk dilantai.

Mengetahui sang atasan sedang marah besar, namjoon Cepat - cepat berdiri, Membungkukan badan sekilas lalu beranjak dari sana. karena ia Sangat tahu sekali jika dirinya berada lebih lama di dekat atasanya yang tengah dalam keadaan emosi. Bisa - bisa ia mati dihajar habis habisan oleh si tuan park itu.

"arrrggghhh!....."

tangan jimin mengacak Rambut kecoklatannya kasar, berteriak keras merutuki segala kebodohan yang telah ia lakukan.

Empat hari setelah ia meminta namjoon, sang sekretaris. untuk menyelidiki ulang tentang Choi yoongi. sekarang justru dirinya mendapatkan fakta yang sangat mencengangkan, dan tidak pernah ia duga-duga sebelumnya.

Bagaimana tidak. Pemuda itu, pemuda sudah yang ia rusak. ternyata bukanlah anak dari wanita yang sangat di bencinya, choi yena. melainkan anak dari min sungyeon salah satu pengusaha suskes di korea.

Pantas saja selama ini ia selalu merasa di kejar- kejar oleh perasaan bersalah, setelah Dirinya melakukan hal bejat kepada yoongi yang Ternyata tak memiliki kesalahan apapun padanya.

"Sialan! kenapa aku bodoh sekali"Tubuh kekarnya merosot, bersandar pada tembok. Keadaannya kacau merutuk perbutaan bejat yang ia lakukan.

"sekarang, apa yang harus aku lakukan.."

.

.

.

"jadi hyung besok akan benar - benar pulang!"yoongi berujar ceria saat pria tan yang tengah berada di jepang itu. mengabarinya akan pulang Ke korea.

"Ya, kau senang ?..."disebarang sana, taehyung terkekeh. mendengar suara pemuda manis pujaan hatinya yang ceria, jelas membuat senyumannya semakin mengembang.

YOUNG WIFE 1 (END)Where stories live. Discover now