chapter 12

1K 116 1
                                    


YOUNG WIFE

MINYOON

TAEGI

YAOI

MPREG

.

.

.

©LISKA KIM

Typo(s)

.

.

.

CHAPTER 12

Taehyung mondar mandir di ruang tamu rumahnya. wajah tampan-nya tampak menahan emosi dengan kedua netra kelamnya menyorot dingin.

"Maaf tuan kim kami sudah menyusuri seluruh area sekolah. tapi kami tidak menemukannya."ujar salah satu dari pria berbadan besar yang berdiri dengan kepala menunduk.

Bugh!

Tinjuan mendarat di wajah pria yang berucap tadi, sehingga membuatnya tersungkur karena sangking kuat-nya.

"kau berkerja Padaku sudah lama! tapi mencari Satu orang saja kau tidak mampu!"emosi pria tan meledak, ia berteriak sehingga teriakan itu Berakibat pada seluruh pekerja rumah mewah taehyung menjadi Merinding takut.

"cari dia sampai dapat. Jika—"

"tae-hyung " kalimat taehyung yang bernada penuh acaman terpotong begitu saja. saat sebuah suara lembut memasuki indra pendengaran-nya. Dan lantas saja ia Memutar cepat tubuhnya, Mendapati seseorang yang tengah dicari-nya berdiri memandangnya dengan tatapan bingung.

Tap!

Tap!

Tap!

Grab!

Agak berlari kecil ia menghampiri yoongi. Membalut tubuh mungil itu ke dalam dekapan.

"Yoongi kau dari Mana saja? Aku sangat mencemaskan-mu."Ia bernafas lega. Perasaan Marah dan emosinya beberapa waktu lalu hilang begitu saja.

Yoongi membiarkan lelaki tampan memeluknya, Ia tahu jika pria kim ini sangat mencemaskan-nya karena ia pulang larut. Dan Pemuda manis menjadi menyesal tidak memberi kabar kepada taehyung, yang mana membuat lelaki kim tersebut menjadi begitu menghawatirkannya.

"kau dari mana saja?"ia menjuhkan tubuhnya,memegangi kedua bahu yoongi dan menatap tubuh si pemuda manis, memastikan tidak ada goresan atau luka yang perlu ia cemaskan.

Yoongi Tak memberikan tangapan akan pertanyaan yang diajukan, ia tersenyum kecil, mengusap tangan besar yang ada dibahunya. "tae-hyung aku ingin mengatakan sesuatu.."

Mendadak taehyung merasa ganjil, ia merasa jika wajah manis yoongi tampak lebih besinar layaknya seseorang yang tengah bahagia. Tetapi bahagia karena apa?.

"Mengatakan Sesuatu? "beo-nya dengan penasaran, apalagi tatkala tangan mungil si pemuda manis Menuntun kedua tangan besarnya untuk di gengam.

"aku senang sekali bisa bertemu dengan orang sebaik tae-hyung. aku juga sangat berterima kasih karena sudah menjaga-ku dengan sangat tulus selama ini. Tapi..."jeda sebentar, yoongi menyungingkan senyum manis-nya semakin lebar yang membuat perasaan taehyung semakin tak karuan. "sekarang aku harus pergi dari rumah hyung—"

"yoongi kita sudah bahas ini, kau tak boleh pergi kemana-pun." potong taehyung cepat setelah Mendengar kata 'Pergi' yang agak sensitif baginya.

YOUNG WIFE 1 (END)Where stories live. Discover now