chapter 6

1.4K 136 5
                                    


YOUNG WIFE

MINYOON

TAEGI

YAOI

MPREG

.

.

.

©LISKA KIM

Typo(s)

.

.

.

CHAPTER 6

"bagaimana keadaanya ?"tanya taehyung cemas kepada seorang wanita cantik ber- jas putih yang tengah memeriksa keadaan yoongi.

"keadaanya baik - baik saja. hanya sedikit demam" wanita itu bangun dari duduknya sembari memasukan stescopnya ke tas jinjing. Ia berdiri dengan kembali menatap Pemuda kecil yang lelap." Dan juga sepertinya dia korban pelecehan tae."

Kernyitan tampak di dahi lelaki kim,

"pelecehan?"

Perempuan cantik itu menganguk, mengiyakan. Dia memandang kasihan pada yoongi.

"heum... saat aku memeriksanya tadi ia sempat meracau ketakutan. dan aku yakin jika racauan itu khas sekali ciri-ciri dari korban pelecehan"

Seketika Taehyung meradang emosi terasa membakar hati-nya. ternyata ini penyebab yoongi ketakutan saat pertama kali melihatnya.

"Baiklah ini resep obat untuk pemuda manis itu, silahkan suruh salah satu maid-mu untuk menebusnya"Wanita cantik yang di ketahui sebagai dokter tersebut menyerahkan selembar kertas kecil yang merupakan resep obat ke lelaki tan.

"terima kasih noona"

Minju tersenyum, dokter cantik itu sudah lama tidak mendengar kata terima kasih keramat—baginya—yang terucap dari bibir adik dinginnya ini.

"aku tau kau menyukainya. jadi jagalah dia dengan baik."dapat minju tangkap ekspresi terkejut adik laki-lakinya. Dan ia yakin jika tebakannya ini benar. "tidak usah terkejut seperti itu. kau tidak lupakan bukan kakakmu ini selain menjadi dokter aku juga psikiater"

Wajah terkejut taehyung langsung berganti dengan raut datar seperti biasa.

"hn, maaf merepotkan mu lagi noona"

Kembali tersenyum, namun senyuman wanita cantik kali ini nampak terkesan main main

"jangan terlalu kaku seperti itu nanti pemuda manis itu kabur. dan lagi walau kau menyuruhku seratus kali bolak balik kerumah mu aku rela"Kekeh minju.

"Aku pamit dulu jika terjadi sesuatu pada calon adik ipar-ku telpon aku lagi" lanjutnya, tetapi sebelum pergi minju Menyempatkan diri untuk Menepuk pelan pundak lebar taehyung.

.

.

.

Ini Pertama kali-nya dalam hidup taehyung ia merasakan perasaan cemas yang luar biasa. Sangat menganggu dan mengusiknya hanya di karena pemuda manis yang baru dikenalnya dua hari lalu itu. Terdapat rasa murka di hatinya saat mengingat perkataan kakak perempuannya. Pelecahan? Siapakah orang yang berbuat hal tercela seperti itu pada pemuda kecil ini.

"Bangunlah jangan membuat aku khawatir seperti ini?"

Ia mengumam, sudah terhitung empat jam Dirinya duduk di Tepi ranjang tanpa beranjak se-inci pun. tangannya juga setia mengelus penuh sayang surai yoongi. sedangkan sebelah tangan lain-nya mengengam jemari mungil yang terasa dingin.

YOUNG WIFE 1 (END)Where stories live. Discover now