chapter 29

810 80 3
                                    


YOUNG WIFE

MINYOON

TAEGI

YAOI

MPREG

.

.

.

©LISKA KIM

Typo(s)

.

.

.

CHAPTER 29


"persiapan pernikahan kita sudah hampir selesai.."jimin berujar mencoba memecah keheningan, sekaligus mendapatkan atensi dari yoongi yang hanya terdiam, tak berekspresi menatap jalanan.

Namun kembali, tak ada respon membuatnya Membuang nafas. Ia memilih berdiam memikirkan topik yang cocok, yang bisa gunakan supaya yoongi meresponnya. Sampai ia melirik alroji ditangan kirinya, menunjukan pukul tujuh malam. Membuat jimin mempunyai ide guna mengajak yoongi makan malam, sebelum mengantar calon istrinya itu pulang.

"Kita makan malam dulu. Apa aku punya saran ingin makan apa? "tanyanya. Yang tampaknya berhasil mengambil perhatian si pemuda manis, dia Menolehkan kepalanya kearah jimin, dengan mata yang sedikit berbinar. Tapi tampaknya ia agak ragu, serta malu - malu menyampaikan apa yang ingin di ucapkannya. dan jimin dapat menangkap itu dari wajah yoongi.

"katakan saja aku akan menurutimu"ia melunakan rautnya. Menyakinkan pemuda manis supaya memberi tahu apa yang di inginkannya.

"..street food "

sontak dahi mengerut tak senang. yoongi sedang hamil muda tapi pemuda manis itu malah ingin makan di street food yang belum terjamin kesehataanya. bagaimana jika hal tersebut menganggu kesehataan yoongi. dan Juga ikut mempengaruhi calon bayi mereka.

"tidak, itu tidak sehat. kita ke restoran yang aku pilih saja..."

Wajah pemuda min sedikit menuduk, murung. Dan pria park menjadi tak tega. Dia mengehela nafas pelan,

"...baiklah, jangan sedih kita kesana"tukasnya pasrah.

.

.

.

Kini jimin dan calon istrinya, yoongi. Telah tiba di kawasan myeongdong yang merupakan street food yang terkenal ramai di kota seoul. Lelaki park mengeratkan gengamannya, lalu menoleh kearah yoongi.

"pegang terus tanganku jangan di lepaskan."

Patuh, pria manis mengangukan kepala. seakan anak manis yang dituruti keinginan nya. Dan itu menghasilkan senyum kecil jimin terbit.

"Ayo"ajaknya lalu mulai melangkah, menyusuri stan - stan makanan. jimin terus memperhatikan raut yoongi, menunggu lelaki manis tersebut berujar.

"Aku mau yang itu..."jari lentik yoongi menujuk ke arah stan yang berada tak jauh didepan mereka. Dan tanpa menjawab jimin segera mengeratkan gandengan, beranjak ke tempat stan yang di tunjuk oleh sang calon istri.

"ahjumma aku mau satu porsi Tteokbokki-nya."ujarnya, kemudian melirik lelaki park yang berwajah datar. Ia ingin menanyai namun sedikit ragu.

Tak lama menunggu, akhirnya Se-cup Tteokbooki yang di pesanya tadi sudah ada di tangan. dan yoongi memakannya dengan antusias. Mengabaikan wujud pria park yang terabaikan.

YOUNG WIFE 1 (END)Where stories live. Discover now