chapter 5

1.5K 147 2
                                    


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


YOUNG WIFE

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

YOUNG WIFE

MINYOON

TAEGI

YAOI

MPREG

.

.

.

©LISKA KIM

Typo(s)

.

.

.

CHAPTER 5

Jam Baru menunjukan pukul 17.00 sore tetapi si pemuda tampan bertubuh tinggi sudah pulang ke rumah mewahnya.mengejutkan? Tentu saja, dan hal yang mengejutkan itu takayal membuat semua perkerja di rumah mewah kim hampir terkena serangan jatungan. pasalnya ini merupakan rekor. sang tuan pulang lebih awal, Sebab biasanya yang mereka tahu hampir setiap hari sang tuan pulangnya tengah malam atau bahkan terkadang tidak pulang sama sekali. apakah sebuah keajaiban ini terjadi karena si pemuda mungil yang sedang beristirahat dikamar tamu itu. lihat bahkan cara berjalan sang tuan pun terlihat tergesa - gesa menuju kamar yang di tempati oleh pemuda manis yang dibawa sang tuan tadi pagi.

Cklek!

Perlahan taehyung membuka pintu kamar tamu yang Bercat putih itu. dan seketika ia langsung disuguhi pemandangan yang membuat hatinya terasa hangat. pemuda manis yang ia bawa tadi pagi terlihat tengah lelap sekali dalam tidur-nya. badan mungil itu tengelam di dalam selimut tebal berwarna putih, Menyisakan Bagian kepala yang memperlihatkan wajah manis seperti seorang bayi tanpa dosa.

Terhipnotis Akan pemandangan tersebut, Ia membawa dirinya untuk duduk di tepi ranjang. tanganya terulur, mengelus pelan surai si pemuda manis yang terasa sangat lembut ditangannya.

"ugh..."yoongi yang sedikit tergangu dengan elusan di kepalanya itu membuka kedua matanya. melihat siapa pelaku yang membangunkan-nya dari tidur nyenyak-nya .

Sementara itu taehyung yang Melihat si pemuda manis yang sudah membuka mata dan menatap dirinya. sontak saja segera Memasang senyum tertampan di wajah-nya. Entah kenapa ia dengan mudahnya menujukan senyumannya kepada yoongi yang masih asing di hidupnya. Padahal selama ini ia dikenal sebagai orang yang paling jarang tersenyum.

YOUNG WIFE 1 (END)Where stories live. Discover now