chapter 23

1K 98 11
                                    


YOUNG WIFE

MINYOON

TAEGI

YAOI

MPREG

.

.

.

©LISKA KIM

Typo(s)

.

.

.

CHAPTER 23



"– aku kesini hanya untuk minta maaf dan juga untuk— "jeda, jimin sedikit meringis akibat lukanya.

"— mempertangung jawabkan perbuataan saya dengan menikahi yoongi"

Deg!

Ucapan tersebut kontan membuat keheningan beberapa saat, akan tetapi selanjutnya lelaki tan tersadar. Rautnya tajam, jelas sekali tak suka.

"Jangan seenaknya brengsek. Aku yang akan menikahi yoongi, bukan kau."

Satu alis naik, sekujur dirinya mendadak tak menyukai kalimat barusan. Apa apaan? Ia sudah berniat bertangung jawab tetapi lelaki tinggi itu malah menentangnya, memangnya siapa dia sehingga berani menghalangi niatannya.

"apa urusan-mu, aku yang menghamili yoongi. jadi aku yang akan bertangung jawab"manik pria park menajam, dia juga menjawab dengan nada sinis. Yang berbuah pada taehyung yang kian meradang.

"Jangan bertingkah sok bertanggung jawab. Setelah kelakuan brengsekmu yang kau lakukan kepada yoongi. "

Rahang kokoh mengencang, tangannya mengepal di sisi tubuh. Ia terusik, begitu terganggu akibat perkataan tersebut.

"lalu apa masalahmu kim taehyung-ssi, kau tidak lupa kalau bayi yang berada di perut yoongi itu adalah bayi-ku. "Katanya angkuh. Mengundang desisan dan umpatan pelan dari si lelaki tinggi.

"Brengsek!"

Bugh!

Jika tadi jimin tidak membalas ketika dirinya dipukul. sekarang lain lagi, pria park itu balas memukul. hingga terjadilah perkelahian yang terjadi seperti di taman dulu. tidak ada yang ingin mengalah satu sama lain. kedua pria sama sama diliputi emosi.

Bugh!

"mati saja kau bedebah!"

Bugh!

"Kau yang mati sialan!"

Geram sebab melihat perkelahian si kedua pria, sang tuan rumah min sungyeon mendesis. Matanya nyalang memandang. Mengitrupisi dengan nada dingin.

" berhentilah bertengkar.kalian membuat yoongi semakin takut!"

Ajaib, Ucapan Dari sungyeon sontak membuat keduanya berhenti. Menoleh serempak ke titik yang sama, melihat kearah pemuda mungil yang bersembunyi takut di dekapan sang ayah.

"yoongi..."

"yoongi..."

Baik jimin maupun taehyung berjalan mendekati yoongi. berusaha menenangkan pemuda kecil itu. namun saat jimin baru saja hendak menyetuh pundak yoongi. sungyeon langsung menepis tangan tersebut kasar dan menatap tajam kearah pria tampan itu.

"Jangan sentuh anakku bajingan.." Desisnya penuh dendam. Dan jimin menganggapnya wajar. sebab, pasti lelaki itu marah padanya akibat perlakuannya dulu kepada yoongi.

YOUNG WIFE 1 (END)Where stories live. Discover now