chapter 15

1K 105 0
                                    

YOUNG WIFE

MINYOON

TAEGI

YAOI

MPREG

.

.

.

©LISKA KIM

Typo(s)

.

.

.

CHAPTER 15

Ada yang mengatakan jika seseorang melakukan kesalahan pasti orang tersebut akan merasakan perasaan tidak tenang yang terus menghantui. Dan sepertinya itulah yang sekarang Tengah dirasakan oleh park jimin. pria tampan yang memiliki tinggi standar itu sekarang sedang berada di jepang, atau lebih tepat-nya kediaman sang ibu. Ia Menceritakan perbuatannya yang memperkosa yoongi, kepada sang ibu, yang Mana justru Berbuah Pada ia yang mendapat tamparan Keras di pipinya.

"eomma tidak pernah mengajari-mu menjadi brengsek park jimin!"yoon mi rae, ibu kandung dari park jimin menarik kerah kemeja yang di pakai Sang anak, dengan cukup kuat tidak perduli jika putra-nya itu bisa saja tercekik.

Sang Pria park tidak menjawab apapun, ia membiarkan sang ibu melampiaskan amarahnya. meskipun bekas tamparan, membuat sudut bibir-nya terasa perih.

"Maaf eomma..."

Bukannya luluh Akan permintaan maaf sang putra, kalimat itu justru tambah Berbuah pada kian tersulutnya emosi mirae.

"kau pikir maaf-mu akan membuat pemuda yang kau rusak itu akan kembali seperti semula, tidak kan?! "pegangan mi rae pada kemeja jimin mengendor. Wanita paru baya yang masih cantik Tersebut, terduduk di sofa. menangis Meratapi kebodohan yang di lakukan anaknya, jimin.

"maafkan aku eomma.. "tak tega, jimin juga ikut menagis berlutut di hadapan sang ibu dengan mulutnya bergumam kata maaf berulang kali.

.

.

.

"Mengandung...? Hamil...?"

"Ya tuan min selamat putra anda tengah hamil.. " senyum ramah Dokter jung masih terukir di wajah tampan dokter muda tersebut, Ia melirik sekilas alroji yang ada di pergelangan tangan. "dan tuan min saya harus pergi karena ada pasien lain yang sedang menunggu.."

Sedikit membungkuk sopan, si dokter segera berjalan pergi. Membiarkan kedua pria yang terdiam seribu bahasa.

Sungyeon membeku, otak dan tubuh-nya seolah tidak bisa di gerakan.kata-kata yang baru saja didengarnya membuat dirinya sangat terguncang. Yoongi, anak manis-nya tengah hamil?

Remuk itulah kondisi yang mengambarkan hati taehyung saat ini. pria tampan Berkulit tan tersebut. Bungkam dengan raut kosong. pujaan hati-nya, min yoongi tengah mengandung anak orang lain. Dan apa lagi yang lebih menyakitkan dari hal ini.

Bugh!

Tiba-tiba sebuah Tinjuan kuat sungyeon layangkan kepada taehyung yang masih terdiam. Sehingga membuat tubuh pria hidung mancung, sedikit limbung kebelakang.

"sialan! kau menghamili anakku?!"tinjuan kedua hampir saja mengenai wajah taehyung, jika saja dua orang bodyguard tidak menahan sungyeon yang nampak tengah sangat murka.

"lepaskan aku bajingan!!"

Taehyung tetap saja berwajah kosong, ia bahkan tak perduli sudut bibirnya yang berdarah akibat Tinjuan sungyeon.

YOUNG WIFE 1 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang