chapter 22

1K 109 5
                                    


YOUNG WIFE

MINYOON

TAEGI

YAOI

MPREG

.

.

.

©LISKA KIM

Typo(s)

.

.

.

CHAPTER 22

Jimin berjalan keluar dari kamar mandi seraya mengusak rambut basahnya mengunakan handuk kecil. Ia sontak memberhentikan langkah kakinya kala melihat yoongi yang terlelap di ranjangnya. Senyum kecil tanpa di perintah muncul Menyadari betapa mungilnya sosok yoongi yang bagaikan tengelam di selimut tebal.

Namun renungannya tergangu, Ketika getaran Ponsel yoongi yang tengah di charger, bergetar cukup kuat.

'kim taehyung'

Nama beserta foto seorang pria tertera jelas di layar Ponsel. Mengudang Kernyitan keningnya timbul, dengan mata yang menyipit tidak senang.

'jadi pria ditaman itu bernama kim taehyung'

Mendiamkan tanpa ada niatan menjawab pangilan tersebut. tapi lantaran jimin yang mulai jengah, akhirnya ia menonaktifkan ponsel itu dan meletakanya kasar ke meja.

"Sepertinya pria itu menyukai yoongi..."gumamnya Lalu menoleh ke samping, kembali memandangi yoongi dengan pandangan yang sulit di atrikan.

.

.

.

"Kenapa tidak diangkat"mencoba lagi, jemari panjangnya terus Menekan layar ponsel berusaha menghubungi yoongi.

'Nomor yang anda tuju sedang– '

"ini baru jam sembilan tidak mungkin yoongi sudah tidur"sudah pangilan ke tujuh, tapi yang menjawab bukanlah yoongi. melainkan suara opetrator.sehingga lama kelamaan membuat taehyung menyerah, dan Melempar asal Ponselnya.

"kenapa tidak di angkat padahal aku kan rindu..."ia menengelamkan wajah tampannya di bantal. Mendesah kecewa, karena ini pertama kalinya pujaan hatinya itu tidak mengangkat pangilannya darinya.

"sabar kim besok kau pulang. Aish! cepatlah pagi!"

.

.

.

Pagi di seoul terlihat mendung dan hujan kecil. mataharinya pun seakan engan untuk menyinari, sehingga membuat langit makin terlihat suram akibat awan - awan hitam.

"uhh..."merasa tengorokannya kering yoongi membuka matanya dengan terpaksa. tetapi di saat dirinya hendak mendudukan diri ia kontan membeku , dan menunduk patah-patah memandang ke arah perutnya. Mendapati adanya sepasang lengan kekar milik seseorang yang memeluknya begitu erat dari belakang.

Sepasang Manik kucing mulai bergulir cemas, menelaah sekitar. Namun, ketika sadar akan sesuatu. dirinya merasa seolah mimpi buruk yang pernah di alaminya kembali terulang. Tempat ini, atau lebih tepatnya kamar ini merupakan tempat yang menjadi saksi bisu, dimana seorang pria brengsek mengambil sesuatu yang paling berharga di dalam dirinya.

Dengan gemetar, akibat potongan - potongan adengan buruk yang kembali terputar di otaknya. yoongi memberontak dari pelukan itu. dan berusaha bangun meskipun saat sudah berdiri kakinya terserang termor sehingga membuat ia Limbung dan jatuh. tetapi sebelum Tubuhnya benar-benar menghantam lantai. sebuah lengan kekar sigap memegangi lagi pingangnya.

YOUNG WIFE 1 (END)Where stories live. Discover now