chapter 32

971 80 2
                                    

YOUNG WIFE

MINYOON

TAEGI

YAOI

MPREG

.

.

.

©LISKA KIM

Typo(s)

.

.

.

CHAPTER 32



Dibaringkannya dengan hati-hati tubuh kecil yoongi di atas ranjangnya. Netranya menatap sendu pada kulit wajah yang basah, ia menyesal membuat istrinya menangis beberapa waktu lalu.

"Maaf membentakku tadi... "jarinya menyingkirkan helaian rambut yang menutupi manik kucing yang terpejam. "aku hanya tak menyukai kau dekat dengan pria kim itu"

Wajahnya mendekat maju, mencium sekilas bibir laki laki mungil yang terlelap. lalu kemudian menaikan selimut guna menutupi tubuh kecil sang istri hingga sebatas dada.

"aku... mencintaimu"walaupun ungkapan kata itu pelan hampir seperti hanya hembusan angin. tapi percayalah apa yang jimin ucapakan tulus.

.

.

.

Hal pertama yang Yoongi lihat saat membuka matanya Adalah dada bidang seseorang. sesaat ia terdiam mencerna apa yang terjadi. ada peraasaan dejavu Yang melingkupinya, merasa tak asing akan pelukan ini.

"pagi"suara serak khas bangun tidur menyapa. dan yoongi kontan menegadah melihat si pemilik suara. Ia sedikit membelelak, sudah berniat Akan memberontak Ketika tau jimin lah yang memeluknya. Namun Saat mengingat Ia sudah menikah dengan pria itu, yoongi urung dan membiarkannya begitu saja.

Perasaan hangat menyeruak, jimin Merasa bangun tidurnya kali ini begitu spesial sebab yoongi berada dipelukaannya. "pagi juga little park.."sambungnya seraya membawa Telapak tangannya mengusap halus perut yoongi. lengkap dengan sebuah senyuman Lembut terbit di bibir tebalnya.

"mari bangun dan sarapan, ibuku pasti sudah tak sabar bertemu denganmu" cantik sekali, dan jimin tak ingin menyia yiakan kesempatan untuk menikmati pahatan wajah yoongi dari jarak begitu dekat seperti saat ini.

Tatapan Serta kata - kata lelaki park begitu lembut. dan yoongi tidak dapat menolak semua perhatian Tersebut. ia hanya dapat Membeku, Menelaah setiap raut wajah tulus jimin yang baru pertama kali ia lihat dari wajah tampan yang biasa hanya menujukan raut datar. dan entah mengapa Ekspresi tulus dari pria yang baru menjadi suaminya ini membuatnya— terpanah.

.

.

.

Senyuman sumringah terus menerus terlihat di wajah yoon mi rae. ibu dari park jimin tersebut nampak begitu bersemangat menata makanan di meja. dan untuk pertama kalinya mansion park ramai karena ulah mirae yang menyuruh Juru masak pribadi mansion park untuk memasak makan yang berkualitas, sehat dan lezat. meski sebenarnya kemampuan juru masak yang di perkerjakan oleh jimin tidak usah diragukan lagi karena pastinya sudah memiliki pengalaman di dunia kuliner.

Yang menjadi alasan Utama sibuknya wanita cantik paruh baya tersebut adalah kedatangan menantunya, yoongi. ia benar - benar tak sabar melihat rupa sang menantu secara langsung. Sebab diacara pemberkataan ataupun resepsi Kemarin, mirae tidak sempat menghadiri kedua acara bersersejarah di dalam hidup putranya, jimin.

YOUNG WIFE 1 (END)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن