chapter 4

1.6K 159 5
                                    


Young wife

Minyoon

Taegi

Yaoi

Mpreg
.

.

.
©liska kim
Typo(s)
.

.

.
Chapter 4

“hiks...hiks...hiks...”tagisan itu terdengar lirih dan  menyedihkan,wajah manisnya juga telah nampak pucat,manik serupa kucing itu pun terlihat sembam akibat terlalu lama menangis.

“hiks..y-yoongi..sudah ko-kotor...”
pemuda manis itu memeluk lututnya sendiri dan menengelamkan wajahnya disana.menagisi nasibnya yang menyedihkan.tanpa tidak memperdulikan tubuhnya yang telanjang.sungguh yoongi sekarang membenci kondisinya yang amat memyedihkan,di perkosa oleh orang yang tak dikenalinya.ia tak tahu kesalahan apa yang di perbuatnya sehingga mendapat perlakuan seperti ini.yoongi tak pernah memiliki kesalahan kepada siapapun apalagi dengan pria bernama park jimin itu lantas mengap ia harus menerima semua ini.

“hikss...”

Perlahan ia mengangkat wajahnya,tangisnya sudah hilang dan hanya tersisah sesegukan kecil.yoongi harus pergi, dirinya benar-benar merasa sesak dan tak tahan jika harus berada lebih lama lagi di tempat yang membuatnya mengingat kejadian buruk yang terjadi padanya semalam.

Bruk!

Namun kala berdiri yoongi terjatuh,kakinya terasa mati rasa ketika menapak,tungkainya bagaikan tidak sangup menahan beban dari tubuhnya.sekujur tubuhnya pun bertambah begitu sakit saat ia mencoba bangkit dari lantai beralas karpet berwana hitam.

“sssstthh... “ ringisan pelan keluar dari mulutnya,dirinya masih terus berusaha berdiri meskipun kedua tungkai-nya terasa gemetar.akan tetapi walau begitu pemuda manis tak menyerah ia membawa satu tangannya memegangi nakas, bertumpuh agar menjaga keseimbangannya dalam berdiri.berjalan tertatih kearah kamar mandi.
.

.

.
Jimin duduk termenung di kursi putar ruangannya.matanya menatap tanpa ekspresi tumpukan kertas-kertas di meja,hembusan nafas kasar berulang kali ia keluar dari bibir,berusaha menghilangkan perasaan bersalah yang menganjal hatinya,tangannya mengepal bertanda bila ia sangat terganggu akan perasaan bersalah itu.jimin menyangkal, menganggap apa yang ia lakukan kepada pemuda cantik adalah kebenaran dan semata guna membalaskan dendam.namun entah mengapa kini ia dirundung oleh perasaan bersalah yang terasa menyebalkan.

“sialan!”umpat jimin dengan mengacak surainya.
.

.

.
Satu jam sudah pemuda manis membiarkan tubuh telanjangnya dibasahi oleh air dari shower yang sengaja ia nyalakannya.menangis dalam diam dengan kedua tangan mungilnya mengosok-gosok kasar tubuhnya sendiri.mencoba menghilangkan semua jejak dari pria yang telah memperkosanya.

“hiks...eom-ma bagaimana ini”yoongi terduduk,wajahnya kian pucat serta tubuhnya yang mengigil kedinginan sebab terlalu lama diguyur air,kepalanya tertunduk lesuh tanpa perduli akan kodisinya kini.
.
Yoongi menatap kosong pantulan dirinya dari sebuah cermin besar di depanya.air matanya sudah tidak mengalir lagi,ia juga sudah memakai pakaian yang dikenakannya semalam.meskipun kemeja yang ia gunakan itu hanya tersisa dua kancing.tetapi untunglah masih ada jaket yang menutupi bagian dada-nya yang terekspos.

Kedua manik-nya masih melihat bercak-bercak kemerahan yang kontras di kulit leher putihnya.mencari cara agar semua tanda itu tak terlihat.karena ia tau sekali apa yang terjadi padanya jika tanda ini dilihat ibu-nya.yoongi pasti akan langsung di usir dari rumah.

YOUNG WIFE 1 (END)Место, где живут истории. Откройте их для себя