3. Pengurus Kelas

120 25 21
                                    

“Jeje aja udah!”

“Jangan Jeje!”

“Jepon deh Jepon biar diajarin gelut”

Di kelas delapan ‘A’ lagi rame-ramenya padahal ada guru di depan. Sekarang lagi milih siapa aja yang bakal jadi kandidat pengurus kelas.

“Ya sudah sekarang kalian ambil satu kertas terus pilih nama yang kalian setujui buat jadi pengurus kelas” Nah ini yang bingung. Milihnya antara siapa sama siapa. Mungkin yang yang menjadi sebab anak delapan ‘A’ itu dongo yang itu orang gurunya aja dong--- emm kalau jelasin gak terlalu jelas maksudnya.

“Ya pilih kandidatnya dulu dong Bu!” itu suara Zara.

“Ya pilih kandidatnya dulu dong Bu!” itu suara Zara

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



Ini orangnya. Namanya Zara Pratistha panggilannya ya Zara. Anak cewek yang terkenal sama mulut pedesnya yang ngalahin seblak level seratus. Kalau si Jae dan Chan ngomong mulu beda sama dia. Dia cenderung gak banyak ngomong tapi sekali ngomong nylekit.

Dia bukan asli sini ,dia cuma ikut pindah orang tuanya yang lagi pindah tugas. Bapaknya jadi tentara jadi hati-hati kalau mau temanan sama Zara.

“Ya sudah ibu tulis saja. Nanti kalian tinggal mengumpulkan kertasnya”

1. Sofia Carellia

2. Revan Jurendra

Itu nama yang ditulis sama Bu Aurin. Semuanya auto kaget kalau Carel udah gak perlu ditanya dia kan anak emas guru. Nah kalau si Jun?

“Jun?” gumam Jeje.

Sung yang notabe anak baru masuk sehari eh gak deng belum ada sehari aja mesam-mesem eh salah kayak mesem cuma gak terlalu lebar aja. Orang kul mah beda.

Dibelakang Jeje udah gaduh si Jun sama Jepon mungkin dua orang itu bingung. Gak cuma Lo berdua aja tong temen-temen Lo juga pada bingung.

“Kok jadi saya Bu?” Sumpah Jun itu pas nanya kayak gitu mukanya bukan tambah keren tapi malah semakin membuktikan kalau dia itu benar-benar orang dongo.

“Ya sudah terima saja. Toh juga belum tentu kamu jadi ketua kelasnya. Kan nanti bisa jadi wakil terus bisa bantu-bantu temen kamu kalau sewaktu-waktu ada yang butuh meja atau kursi” satu kelas tertawa.

“Secara gak langsung ibu jadiin Jun pembantu dong” di susul sama ketawa menggelegar ala Chan. Iya itu yang ngomong Chan.

“Sudah! Sudah!”

“Temen-temen kamu memang seperti itu ya?” itu Sung yang ngomong ke Jeje sampe Jejenya kaget. Ya kagetlah orang Sung tiba-tiba nanya ke dia.

“Haha iya. Emang kayak gitu mereka jadi gak usah kaget ,itu belum seberapa liat nanti pasti Lo kaget malahan” Jeje sebenernya juga malu ngakuin mereka itu temen sekelas. Malu-maluin mulu

One Class | LengkapWhere stories live. Discover now