5. Boba

89 21 47
                                    

Masih dalam acara minum-minum Boba yang awalnya karena haus tapi berubah jadi udur-uduran karena katanya gak adil kalau ada yang kebagian dan ada yang nggak. Jadinya sekarang pada di beliin sendiri-sendiri sama si Chen.

Nggak mau dia tuh punya temen jadi tukang palak Boba.

Srupppp

Sruppppppp

Srooouupppppp

Sedotannya makin lama makin panjang. Sampe yang nyedot aja pipinya udah kempong.

“Ini kenapa nyangkut di dalem es anjirr!” Jepon udah misuh-misuh karena isi Boba-nya nyangkut di dalem es. Ya pada tau lah kan mereka itu sejenis manusia serakah jadi apapun yang ditemuin dan dipatenkan udah jadi miliknya bakal di ambil sampe abis. Boba ini misalnya.

Abis tadi malakin Boba-nya Jeje sama Jun yang udah jadi kacrut dadakan,  anak-anak sayap kiri minus Jeje sama Ella udah pada minum Boba. Eh minus Sung juga tentunya, udah gak haus katanya.

Btw geng sayap kiri atau geng-nya Chan itu sebenarnya ya manusia-manusia kucrut bin ajaib itu tentunya.

Chan si manusia tukang cerocos.

Jae si kang gombal. Udah ada sepuluh adek kelas yang digombalin aja si Jae padahal baru masuk sekitar seminggu-an, temen sekelas atau bahkan malah satu angkatan  juga udah semua.

Si Jepon manusia yang hobinya main tik tik eh tik tok maksudnya. Game juga ding

Si Jun makhluk Tuhan yang suka minta-minta.

Si Chen makhluk Tuhan juga yang diberi napas dan kekayaan berlimpah.

Eh

Tunggu!

















Ada yang kurang!












Ada Sung si manusia assassin yang jarang ngomong.

Karena mau ngebantu Jepon biar masalahnya cepet kelar si Jun nyeletuk, “Gue ada ide!”

“Gimana kalau kita taroh di meja guru nanti di tunggu sampe es-nya ngeleler!” Jun itu sebenarnya termasuk manusia kreatif buktinya dia ngasih jawaban ini.

Tanpa basa-basi si Jepon yang kayaknya ketularan gila ini eh atau jangan-jangan dia yang bawa virus gila? Oke-oke lanjut dia langsung naruh Boba-nya di kursi guru.

Sebenarnya apa yang mau di lakuin Jepon?






Lebih kreatif dari ide Jun dan juga tindakan Jepon, si Jae malah banting-bantingin es yang dalamnya ada Boba-nya itu ke lantai abis gitu ada juga yang ke dinding alhasil Boba-nya nempel.

“MAMPHOS gak bakal bisa ilang itu Boba, ” kata Chen yang disambung dengan gelak tawa mana dia kalau udah ketawa susah banget berhenti lagi. Kan gak lucu kalau nanti ada berita ‘seorang siswa SMP meninggal gara-gara tidak bisa menghentikan gelak tawanya’

Belum lagi nanti kalau papi holkay marah gara-gara anaknya mati. Bisa-bisa dibakar pake dollar beneran mereka.

Aduh pokoknya harus cepet dihentikan deh. Kira-kira ada yang mau bantu?

“Woy ada Bu Sente! Ada Bu Sente!” Carel udah lari-laru dari arah wc ke kelas, baru papasan sama Bu Sente dia itu. Dan sebagai ketua kelas yang baik dan teladan suka menabung dan tidak sombong, maka dia teriak-teriak biar temen-temennya pada ngerti kalau ada guru. Tumben

Nah ketumbenan itu juga berdampak pada geng-nya Chan. Mereka pada gak percaya kalau ada guru, biasanya kan si Carel itu suka bohong.

Si Jepon manusia tik tok udah bikin video yang di upload biar nambah followers-nya, gak peduli dia itu soalnya udah kebal sama kebohongannya Carel.

One Class | LengkapWhere stories live. Discover now