5. ada apa?

7.8K 1K 155
                                    

Jangan lupa vote dan komennya!

Rasanya Lisa iri melihat teman-teman se-kelompoknya sudah memulai program mereka masing-masing

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rasanya Lisa iri melihat teman-teman se-kelompoknya sudah memulai program mereka masing-masing. Rose, Jimin dan Taehyung ia sudah mulai mengajar di sekolah dasar yang letaknya tidak terlalu jauh dari posko jadi mereka bisa menempuhnya dengan jalan kaki. Sedangkan Jennie dan Yoongi mereka sudah mulai mengajar di sekolah menengah pertama yang letaknya cukup jauh dari desa Alas. Sedangkan Namjoon dan Jhope membantu warga untuk memperbaiki jalan, sesuai dengan program mereka. Sedangkan Jin dan Jisoo ia akan mulai mengajar beberapa anak desa yang tidak bersekolah. Memang tidak semua anak desa di desa Alas ini mengenyam pendidikan. Beberapa dari mereka lebih memilih membantu orang tua mereka di ladang ataupun sawah.

Lisa menghela nafasnya untuk kesekian kalinya. Dia juga ingin segera melakukan kegiatan KKN-nya. Jungkook yang sejak tadi memperhatikan Lisa, ia duduk disamping Lisa. Lisa menoleh sebentar lalu kembali fokus memperhatikan teman-temannya yang sedang bersiap-siap.

"Heh kalian berdua kaga usah macem-macem ya disini. Gue udah pasang kamera cctv di sini." Kata Taehyung yang langsung mendapat pukulan dari Jennie.

"Emang lo pikir dia itu elo?" Kata Jennie, ia tersenyum canggung ke Lisa dan Jungkook. "Kalian jaga posko dulu ya. Kalau mau pergi jangan lupa dikunci." Kata Jennie. Lisa menganggukan kepalanya.

"Kita pergi dulu. Inget. Ati-ati, kata orang kalo berduan yang ketiga it--" Namjoon memukul kepala Jhope. "Apasih anjing! Sakit goblok!" Kata Jhope, ia langsung menutup mulutnya ketika menyadari perkataannya.

"Ampun mbah, ampun. Temen saya bikin kesel soalnya." Kata Jhope, ia menunjuk-nunjuk Namjoon.

"Udahlah, ayo kita berangkat. Udah dicariin pak Bram." Kata Namjoon, ia menarik kerah almameter Jhope. Jhope melambaikan tangannya pada Lisa dan Jungkook.

"Lis, gak usah sedih. Nanti Rose beliin telor dadar gulung ya?" Kata Rose, Lisa menganggukan kepalanya.

"Sama cilor, seblak juga ya." Kata Lisa. Rose menganggukan kepalanya.

"Lo makan banyak tapi gak gendut, cacingan kali lo?" Kata Jimin, ia memperhatikan Lisa dari atas sampai bawah.

"Eh enak aja kalau ngomong. Nyokap gue gak pernah telat ngasih gue obat cacing ya." Kata Lisa, dia tidak terima kalau dirinya dikatakan cacingan. Padahal tubuhnya ini diidam-idamkan oleh kaum hawa karena tetap kurus meskipun makan banyak. "Gini-gini body goals nih." Kata Lisa.

"Goals dari mana? Laki gak demen sama yang kurus kaya tengkorak hidup kek lo. Dipegang tulang semua." Kata Jin, ia menggelengkan kepalanya.

"Idih belum pegang udah ngatain tulang semua. Pegang dulu baru komen dong." Kata Lisa. Jennie, Jisoo dan Rose melotot apalagi Jungkook, bisa-bisanya Lisa ngomong kaya gitu.

"Heh udah ayo Jin Tomang, kita berangkat." Kata Jisoo, ia menarik Jin untuk segera keluar posko sebelum Jin dan Lisa ditambah Jimin beradu mulut. Rose pun juga menarik Jimin untuk segera keluar posko.

KKN [BLACKBANGTAN]Where stories live. Discover now