36. walkman usang

4.3K 685 505
                                    

Jangan lupa vote dan komen!

Kalau buat kebanyakan orang KKN itu Kuliah Kerja Nyinlok tapi buat trio jones aka Taehyung, Namjoon dan Jhope KKN yang seperti itu tidak berlaku untuk mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kalau buat kebanyakan orang KKN itu Kuliah Kerja Nyinlok tapi buat trio jones aka Taehyung, Namjoon dan Jhope KKN yang seperti itu tidak berlaku untuk mereka. Iya soalnya mereka kebagian ngeliatin teman-temannya yang pada nyilok dan mereka masih menyandang status jomblo. Emm, tapi itu gak berlaku untuk Taehyung. Taehyung malah turun level, dia yang awalnya taken jadi jomblo karena susah sinyal.

"Ya Allah, kuatkan hati hamba." Kata Namjoon sambil mengelus dadanya dan menyeruput es tehnya.

"Bayangan gue tuh, selama KKN gue bakalan nyinlok sama kembang desa disini. Bukan bunga desa yang didapet malah bunga bangkai kaya si Tono." Kata Taehyung, ia menggeleng-gelengkan kepalanya. Benar-benar miris sekali nasibnya ini.

"Gapapa Tae. Nama kalian cocok Tono Taehyung," kata Jhope. Taehyung langsung menggeplak kepala Jhope.

"Nanti Tono kita rekrut jadi anggota baru kita. Biar pas." Kata Jhope, Namjoon menganggukan kepalanya setuju.

"Tapi selama hampir satu bulan gue disini gue gak pernah liat cewe yang seumuran kita, kecuali teh Ayu yang udah jadi istrinya pak Bram." Kata Namjoon.

"Soalnya gadis-gadis disini teh kalau idah umur 17 tahun langsung diungsiin ke kota kak." Kata Yedam.

Kedatangan Yedam yang tiba-tiba membuat Jhope, Namjoon dan Taehyung kaget. Yedam langsung duduk disamping Taehyung.

"Kenapa emang? Dibuat tumbal emang?" Kata Jhope. Yedam merotasi matanya, rasanya sangat malas kalau ngomong sama Jhope. Soalnya yang dipikiran laki-laki itu cuma hal-hal mistis saja.

"Bukan. Pak Bram itu kan hobi banget kawin kan ya kak, jadi warga sini takut anak gadis mereka dikawinin sama pak Bram." Kata Yedam. Namjoon, Jhope dan Taehyung ber-oh-ria, ternyata alasannya itu.

"Emang bener kata Lisa, yang namanya Bram itu brengsek." Kata Taehyung. Ia menggeleng-gelengkan kepalanya. Yedam menganggukan kepalanya.

"Ngomong-ngomong kamu mau kemana kok tumben rapi?" Tanya Jhope.

"Mau ke kota. Diajakin sama kak Lisa dan kak Jungkook jalan-jalan." Kata Yedam.

Namjoon, Jhope dan Taehyung langsung bertukar pandang, kok mereka tidak diajak sih?

"LIS!! LISA!!" Teriak Namjoon dan Jhope bersamaan. Ia langsung masuk kedalam posko dan mendapati teman-temannya sudah berdandan rapi. Tidak seperti biasanya dimana mereka terlihat lusuh.

"I,INI APA-APAAN? KOK KALIAN MAU PERGI GAK NGAJAK-NGAJAK?" Kata Taehyung. Namjoon dan Jhope menganggukan kepalanya setuju.

"Gue udah bilang ya semalem. Kalian asik ngalamun, entah apa yang kalian pikirin semalem." Kata Jimin sambil mengikat tali sepatunya.

Jungkook yang sedang menyisiri rambut Lisa pun menganggukan kepalanya. "Mikirin utang kali? Kalian ada utang? Sini bilang biar gue bayarin." Kata Jungkook.

KKN [BLACKBANGTAN]Where stories live. Discover now