38. lamaran

4.6K 687 317
                                    

Jangan lupa vote dan komen!

Rasanya Jungkook benar-benar sudah tidak sanggup dengan kelakuan anak-anak Treasure yang semakin kesini semakin nempel sama Lisa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rasanya Jungkook benar-benar sudah tidak sanggup dengan kelakuan anak-anak Treasure yang semakin kesini semakin nempel sama Lisa. Kalau begitu kan Jungkook jadi tidak bisa bermanjaan dengan Lisa. Jungkook kan iri sama anak-anak Treasure yang diperhatikan terus sama Lisa.

"Kak, tangan Haruto yang kanan sakit kak." Kata Haruto. Yedam menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Itu tangan kiri bodoh, kalau mau bohong disiapin dulu kek betul-betul." Kata Yedam.

Hari ini Haruto lagi pura-pura sakit supaya diperhatikan oleh Lisa. Anak itu memang pintar bersandiwara. Kayanya besok kalau udah gede cocok jadi aktor deh.

"Dam," panggil Jungkook. Yedam sang pemilik nama pun menoleh dan mendekat ke Jungkook. Jungkook membisikkan sesuatu ke Yedam.

"Harus ada upah ya tapi kak." Kata Yedam. Jungkook mengacungkan jempolnya.

"Ehh, kalian teh udah packing belum buat kunjungan ke museum besok?" Kata Yedam. Haruto dan yang lainnya menggelengkan kepalanya.

"Bukannya masih minggu depan ya Dam?" Tanya Jeongwoo, ia menggaruk-garuk kepalanya.

"Ish, engga. Kunjungannya teh besok." Kata Yedam lagi. Ia berusaha meyakinkan teman-temannya.

"Lah, kita kunjungan ke museum kudu bawa apa, Dam? Bawa diri aja cukup kan?" Kata Jihoon yang langsung mendapat anggukan dari teman-temannya.

"Kita juga harus siapin makanan, minuman, tiker, tenda dan lain-lain." Kata Yedam.

"Kita mau kunjungan museum atau tamasya Dam. Perasaan seinget Yoshi teh, bu guru cuma bilang bawa buku dan alat tulis aja." Kata Yoshi, ia mencoba mengingat-ingat perkataan bu gurunya.

"Kayanya ada lanjutannya deh Yos, soalnya kan waktu bu guru ngomong Yoshi nya ijin ke kamar mandi." Kata Jaehyuk. Yoshi menganggukan kepalanya. Benar juga kata Jaehyuk.

"Besok Haruto gak ikut kunjungan lah. Haruto teh pengen sama kak Lisa aja." Kata Haruto, ia menyenderkan kepalanya di bahu Lisa.

"Yaudah ayo kita berburu burung aja." Kata Yedam. Haruto menggelengkan kepalanya.

"Burung bapaknya Haruto udah banyak, emak sampe mau gip ewey in tuh." Kata Haruto.

"Yaudah kasih bapaknya Hyunsuk aja, kasian bapak gak punya burung." Kata Hyunsuk. Haruto menganggukan kepalanya.

"Nanti Ruto bilangin ke emaknya Ruto ya buat ngasih burungnya bapak ke bapaknya Hyunsuk yang gak punya burung." Kata Haruto. Ia menepuk-nepuk bahunya Hyunsuk.

"Yaudah berburu ayam aja. Kak Lisa pengen ayam bakar." Kata Yedam, ia masih berusaha untuk mengajak teman-temannya pergi dari posko KKN.

"Kak Lisa pengen ayam?" Tanya Haruto. Lisa menatap Yedam, Yedam memberi kode dengan menganggukan kepalanya.

KKN [BLACKBANGTAN]Where stories live. Discover now