39. pupus

4.3K 647 449
                                    

Jangan lupa vote dan komen!

Di dalam kamusnya Haruto tidak ada kata menyerah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Di dalam kamusnya Haruto tidak ada kata menyerah. Apalagi menyerah berjuang untuk Lisa. Meskipun Lisa sudah bersama dengan Jungkook, tapi prinsip Haruto, sebelum Lisa dan Jungkook belum menikah masih sah untuknya memperjuangkan cintanya.

Jujur saja, sikap gigih yang dimiliki Haruto membuat teman-temannya kagum dan juga prihatin. Kagum karena meskipun sudah tau tidak akan memiliki Lisa tapi tetap memperjuangkan Lisa. Tapi mereka juga prihatin sama Haruto, sekeras apapun Haruto mendekati Lisa endingnya Lisa akan tetap memilih Jungkook. Itu sudah mutlak.

"Ini kita dari tadi nunggu apa sih To?" Tanya Asahi. Ia mengelap keringat yang bercucuran dikeningnya.

"PAKETNYA!!" Haruto langsung sumringah. Ia berlari menguju kurir paket dan mengambil paket yang ia pesan.

"TANDA TANGANNYA KAK!" Seru kurir tersebut kepada Haruto yang langsung lari setelah mengambil paket tersebut.

"Tanda tanganin aja bang, Ruto mau tanda tangan di buku nikahnya kak Lisa aja." Kata Haruto. Ia berlari menuju ke teman-temannya. Ia membuka paket tersebut dan memperlihatkan isi paket itu.

"Macem pernah liat ini jaket," kata Jaehyuk. Ia mengetuk-ketuk dagunya dan mencoba mengingat, dimana ia melihat jaket yang di bawa Haruto itu ya?

"Ayo kita pulang," kata Haruto. Ia naik ke motornya dan melajukan motornya.

"Temen kaga ada akhlak emang si Ruto. Dari tadi kita nungguin Haruto, malah kita ditinggal sama Haruto nak setan!" Kata Hyunsuk. Ia menyalakan mesin motornya dan melajukan motornya diikuti dengan teman-temannya yang lain.
.
.
.
.
.
.
Sesampainya Haruto di depan posko KKN, anak-anak KKN mengamati penampilan Jungkook dan juga Haruto. Rasanya ada yang aneh sama penampilan mereka berdua.

"Kalian couplean?" Kata Yoongi.

Jungkook langsung mengamati penampilan Haruto dari atas sampai bawah. Setelah itu ia mengamati penampilan dirinya sendiri. Matanya membulat ketika ia menyadari kalau jaket dan juga celana yang dikenakan Haruto itu mirip dengannya.

"Jungkook, kamu tega. Kamu gak couplean sama aku tapi malah couplean sama Haruto." Kata Lisa. Ia menggelengkan kepalanya.

"E,eh.. gak gitu Lis," kata Jungkook. Ia mengibas-ibaskan tangannya.

"Ya Allah, jadi selama ini Jungkook itu anggota kita juga?" Kata Namjoon. Jhope dan Taehyung menutup mulutnya, seolah tidak percaya kalau Jungkook ternyata juga anggota mereka.

"Kalo gitu gue sama lo aja Jung, daripada sama Tono yang gak jelas asal-usulnya." Kata Taehyung. Ia langsung menggenggam tangan Jungkook. Dan, Jungkook pun langsung menepis tangan Taehyung.

"Gue masih normal ya," Jungkook langsung menghampiri Lisa dan menggenggam tangan kekasihnya.

"Serius Lis, aku gak couplean sama Haruto." Kata Jungkook. Jungkook memutar tubuhnya dan menatap Haruto.

KKN [BLACKBANGTAN]Where stories live. Discover now