12. i'm not fine

6.7K 965 145
                                    

Jangan lupa vote dan komen!

Hari ini Jennie dapat jatah untuk memasak

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hari ini Jennie dapat jatah untuk memasak. Sayangnya pas dia dapat jatah masak, gas di posko malah abis. Jennie jadi bingung karena di posko cuma ada Jisoo, Rose dan Lisa. Mana mungkin mereka bisa ganti gas?

"Kak, masakannya mana? Laper nih." Kata Rose, ia mengusap-usap perutnya. Lisa yang baru saja keluar dari kamar pun duduk lesu disamping Rose.

"Butuh makanan, pura-pura bahagia butuh tenaga ternyata." Keluh Lisa. Jisoo menggelengkan kepalanya.

"Salah sendiri, jadi cewek kebanyakan jaim. Pura-pura baik-baik aja padahal didalem hati mah gak baik-baik aja." Kata Jisoo. Lisa langsung memeluk Rose. Rose menepuk-nepuk kepala Lisa.

"Nyesel kan lo ngebiarin Jungkook pergi sama Una." Kata Jisoo lagi, Lisa menganggukan kepalanya.

"Tapi ya, masa gue ngelarang Jungkook. Emang gue siapanya? Pacar juga bukan." Kata Lisa. Rose menganggukam kepalanya.

Mungkin beberapa dari kalian ada yang bingung sama Lisa, meskipun kelakuan Lisa ini sering bikin kalian bingung ya.

Jadi, tadi pagi Una datang ke posko. Ia datang ke posko sambil menangis-menangis. Anak-anak kelompok 4 pun sampe bingung, Una kenapa nangis? Kenapa larinya kesini? Apa jangan-jangan Jungkook udah berbuat macam-macam sama Una?

"Jungkook nya ada? Hiks..," kata Una, ia mengusap matanya.

"Oh bentar, gue panggilin dulu." Kata Namjoon, Una menganggukan kepalanya. Namjoon masuk ke dalam kamarnya dan memanggil Jungkook. "Jung, ada cewe tuh nyariin elo." Kata Namjoon.

Jungkook bingung, siapa yang mencarinya?

Perkataan Namjoon itu mengundang kekepoan anak-anak kelompok 4. Bahkan Rose yang mau tidur pun sampai gak jadi tidur. Ia keluar kamar dan mengintip Jungkook.

"Weh, weh, Jungkook pelukan sama cewe." Kata Rose. Lisa yang mendengar nama Jungkook dipanggil pun langsung ikut mengintip. "Itu bukannya cewe yang kemaren itu ya?" Tanya Rose.

"Iya, lo kenal gak?" Kata Jennie. Lisa menganggukam kepalanya.

Tentu saja Lisa kenal Una. Dia bahkan sering ketemu Una kan di puskesmas. Dan sedikit banyaknya Lisa tau Una karena Jungkook.

"Una, mantannya Jungkook." Kata Lisa. Ia tidak tahan melihat Jungkook yang saat ini masih memeluk Una. Rasanya ada yang terbakar.

"Bau gosong, bau apa nih." Kata Jimin, ia melirik Lisa.

"Mana ada bau gosong, makanya idung jangan dideketin sama mulut dong!" Kata Rose, padahal yang ia goda Lisa kenapa Rose yang marah?

Lisa gak mau melihat Jungkook dan Una lagi, ia memutuskan untuk masuk kedalam kamarnya. Ia menarik selimutnya sampai menutupi seluruh tubuhnya. Jennie tau kenapa Lisa kaya gini sekarang, dia pasti sakit hati. Meskipun Jennie tidak begitu kenal dekat dengan Lisa, dia tau perasaan Lisa ke Jungkook.

KKN [BLACKBANGTAN]Where stories live. Discover now