24. jungkook cemburu

6.2K 795 244
                                    

Jangan lupa vote dan komennya!

Jungkook dan Haruto sejak tadi memandangi interaksi Lisa dan laki-laki yang datang bersama Haruto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook dan Haruto sejak tadi memandangi interaksi Lisa dan laki-laki yang datang bersama Haruto. Haruto tidak bisa berhenti mencibir sambil menopang dagunya dimeja makan.

"Tau gitu teh Haruto bawa ke hutan biar nyasar, daripada Uto bawa kesini malah bikin hati Uto sakit." Kata Haruto, ia menggelengkan kepalanya. Jungkook menganggukan kepalanya pertanda setuju.

"Kakak punya hati emang?" Kata Haruto.

"Ya punya lah, yakali engga." Kata Jungkook, dia kesal sekali melihat Lisa sedang memainkan rambut laki-laki itu. "Kenapa harus dibawa kesini sih To?" Protes Jungkook.

"Ya terus Uto bawa kemana? Ke Alaska? Biar ketemu cacing besar Alas--EHH! TUH KAN, UTO LUPA NONTON SPONGEBOB!" Kata Haruto, ia langsung lari keluar posko dan pulang ke rumahnya. Haruto meninggalkan Jungkook sendiri dengan api cemburunya.

"Tau gak sih! Lisa kangen sama kamu!" Kata Lisa, ia menyenderkan kepalanya dibahu laki-laki itu. "Udah lama gak ketemu, pas aku mau berangkat KKN juga gak ada kabar lagi." Kata Lisa lagi.

"Apa-apaan pake aku kamu, jijiq." Gumam Jungkook pelan. Ia meremat gelasnya kuat-kuat.

Pyar!

Gelas yang ada ditangan Jungkook itu pecah karena rematannya terlalu kuat. Lisa dan juga semua orang yang ada di posko kaget.

"HEH! LO KENAPA ANJIR?! MAU DEBUS LO?!" Kata Lisa, dia bangkit berdiri dan mengambil kotak p3k ketika melihat cairan merah keluar dari telapak tangan Jungkook.

"Hmm, aku mendengar suara retakan hati seseorang." Kata Jimin. Rose langsung menoleh ke Jimin dengan tatapan penuh tanda tanya.

"Hati siapa yang retak Jim? Bisa dibenerin gak?" Kata Rose, Jimin merotasi matanya. Ia menggeleng-gelengkan kepalanya lalu masuk ke dalam kamarnya lagi.

"Kenapa sih kak? Kasih penjelasan dong ke Rose." Kata Rose, ia menarik-narik lengan baju Jisoo.

"Udah Rose, ini urusan orang dewasa. Rose masih kecil belum saatnya tau." Kata Jisoo, ia menarik Rose masuk ke dalam kamar.

"Yah, setelah cinta beda dunia sekarang jadi cinta segitiga. Rumit kisah cinta mereka." Kata Jennie.

Rasanya Jennie ikutan greget sama kisah cinta Jungkook dan Lisa. Kasian juga sama Lisa yang harus menghadapi ketidakpekaan Jungkook. Tapi gapapa, Jennie yakin semua akan indah pada waktunya.

"Laki-laki itu kaya pernah liat, tapi dimana ya?" Tanya Taehyung.

Taehyung mencoba mengingat karena menurut Taehyung, wajah laki-laki itu tidak asing untuknya.

"Mana gue tau, coba tanya sama dia aja." Kata Namjoon. Taehyung menganggukan kepalanya. Ia mendekati laki-laki itu.

"Kita pernah ketemu gak?" Tanya Taehyung kepada laki-laki itu. Laki-laki itu mengangkat satu alisnya lalu mengendikkan bahunya.

KKN [BLACKBANGTAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang