32. bioskop mini untuk haruto

4.9K 701 378
                                    

Jangan lupa vote dan komennya!

Jangan lupa vote dan komennya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini rasanya ada yang aneh. Iya aneh aja melihat Haruto yang sejak pulang sekolah duduk diam di depan posko KKN. Biasanya kan Haruto ngajakin Jungkook ribut. Tapi ini mendadak pulang sekolah langsung duduk diem didepan posko. Bahkan Haruto yang biasanya menyapa Lisa yang lewat didepannya, saat ini gak nyapa Lisa sama sekali. Padahal Lisa dari tadi udah sengaja bolak-balik didepan Haruto tapi gak dinotice juga sama Haruto.

"Heh anak onta! Ngapai lo duduk disini?!" Kata Jin, ia menyenggol bahu Haruto. Haruto langsung mengedipkan matanya dan memandangi sekitarnya.

"Eh, bukan rumah Ruto ternyata?" Kata Haruto. Ia bangkit berdiri dan mengambil tasnya. "Maaf ya kak, aku kira ini teh rumahnya Ruto." Kata Haruto.

Jin, Suga dan yang lainnya makin bingung. Rasanya aneh dengan sikap Haruto kali ini. Biasanya kan Haruto ngegasan, kok ini engga?

"Kamu lagi sakit?" Kata Lisa. Haruto menganggukan kepalanya. "Sakit apa?" Tanya Lisa lagi.

"Sakit liper." Kata Haruto. Jhope langsung menutup mulutnya, dia terlihat syok.

"Setan, kemarin gue abis minum dari sedotannya dia." Kata Jhope. Namjoon dan Taehyung yang berdiri disamping Jhope langsung menjaga jaraknya dengan Jhope.

"Emang udah diperiksa?" Tanya Lisa.

"Emang harus dicek kak? Aku teh sakit liper karena dikatain miskin sama temenku." Kata Haruto. Ia menundukkan kepalanya.

Lisa menghela nafasnya, dia pikir Haruto beneran sakit liver [re:hepatitis]. Soalnya kemaren kan Lisa makan tumpeng pakai sendok bekas Haruto.

"Siapa yang bilang? Suka bener kalo ngomong." Kata Jimin. Haruto langsung melotot dan menginjak kaki Jimin. "Sakit anjir." Protes Jimin.

"Kakak ini bikin sakit liperku makin parah!" Kata Haruto. Ia menghentak-hentakan kakinya lalu pulang ke rumahnya.

"Lagian kamu udah tau anak nya lagi kaya gitu, digangguin." Kata Rose.

"Jis, besok kalo lahiran jangan terlalu semangat kaya emaknya Haruto ya. Takut anak kita kaya Haruto." Kata Jin. Yoongi merotasi matanya.

"Kalau liat Haruto sedih bawaannya jadi kasian. Tapi kalo gilanya udah kumat bikin gue pengen ngandat aja." Kata Yoongi, ia menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Kak liat Haruto gak?" Kata Asahi yang baru saja datang bersama teman-temannya. Mukanya terlihat sangat khawatir.

"Barusan pulang, kenapa emang?" Kata Jennie.

KKN [BLACKBANGTAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang