9. oh jadi gitu

7.1K 1K 226
                                    

Jangan lupa vote dan komennya!

Hari ini, Lisa dan Jungkook sudah siap untuk melaksanakan KKN di puskesmas desa Kulon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini, Lisa dan Jungkook sudah siap untuk melaksanakan KKN di puskesmas desa Kulon. Lisa berdiri di depan cermin dengan senyuman penuh kebahagiaan. Akhirnya ia bisa ikut merasakan kegiatan KKN seperti teman-temannya.

Jin yang baru saja selesai mandi dan tidak sengaja melihat Lisa sedang bercermin dengan pakaian serba putihnya.

"Idih, cakep bener pakaian putih-putih. Tinggal nangkring aja di atas pohon." Kata Jin, ia terkekeh. Perkataan Jin barusan mengundang anak-anak yang lain untuk melihat Lisa.

"Bukannya elo yang suka nangkring di pohon." Kata Jisoo, Jin hanya berdecih. Dia gak mau adu mulut sama mantannya ini. Males ribut, masih pagi soalnya. Kalau siangan dikit bisa kali?

"Akhirnya Lisa KKN juga? Sama Jungkook juga?" Kata Rose, ia tersenyum manis. Jennie langsung menoyor kepala Rose. "Apasih kak Jen, kan Rose tanyanya bener." Kata Rose.

"Pertanyaan lo aneh." Kata Jimin, ia menggelengkan kepalanya.

"Lo yang aneh," kata Rose. Gak tau kenapa dua manusia ini sering banget ribut.

"Apa anehnya? Ganteng, keren gini guenya." Kata Jimin. Rose langsung memasang muka jijik.

"Ganteng dari mana? Kalau diliat pake sedotan dari ujung Monas, iya?" Kata Rose. Taehyung terkekeh.

"Gak keliatan dong? HAHAHA" Kata Taehyung, puas banget dia ngetawain Jimin. Jimin cuma bisa mengelus dadanya, itung-itung dia bayar utangnya kemarin karena ngetawain Taehyung pas kesengat lebah.

Jungkook yang baru saja keluar dari kamarnya, dan seketika ia menjadi pusat perhatian anak-anak beralih ke Jungkook. Mereka memandangi penampilan Jungkook dari atas sampai bawah. Kemudian mereka beralih memandangi penampilan Lisa dari atas sampai bawah.

"Kalian beli baju couple?" Kata Yoongi. Jungkook dan Lisa menggelengkan kepalanya. "Kok baju kalian samaan." Kata Yoongi lagi. Lisa dan Jungkook memandangi baju mereka. Kok bisa sama?

"Definisi jodoh ini mah." Kata Jhope. Jhope tersenyum dengan senyuman menggoda.

"Udah ah, kalian ribet. Ayo Jung kita berangkat." Kata Lisa. Ia menarik tangan Jungkook. Dan langsung berangkat ke puskesmas desa Kulon.

Namjoon menggelengkan kepalanya. "Dia terlalu bersemangat KKN atau gimana? Masih jam 5.15 udah berangkat. Padahal setau gue puskesmasnya bukanya jam 7." Kata Namjoon. Gak mau ambil pusing mereka kembali melanjutkan aktivitas mereka masing-masing.

"Lah, mereka belum sarapan." Kata Jennie, ia menunjuk Lisa dan Jungkook yang sudah menghilang.

"Kita sarapan sayur lagi nih?" Kata Jin. Jennie menganggukan kepalanya. "Kangkung lagi?" Jennie menganggukan kepalanya.

"Lagian siapa sih yang belanja? Borong kok borong kangkung, pagi siang malem makan kangkung." Kata Jhope, ia mengelus-elus perutnya. Merasa kasian karena memakan kangkung terus beberapa hari ini.

KKN [BLACKBANGTAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang