37. galau unfaedah

4.1K 670 260
                                    

Jangan lupa vote dan komen!

Hari ini Lisa dan Jungkook pulang lebih awal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hari ini Lisa dan Jungkook pulang lebih awal. Niat hati pulang lebih awal biar bisa istirahat, ehh mereka malah sudah disuguhkan anak-anak Treasure yang sudah berkumpul di depan posko.

Jungkook menghela nafasnya. Padahal dia ingin menghabiskan waktunya dengan kekasihnya. Soalnya sejak pertama kali jadian dengan Lisa, Jungkook tidak pernah punya waktu berdua dengan kekasihnya itu.

"Ini kalian kenapa kumpul-kumpul disini?" Tanya Lisa. Anak-anak Treasure yang tadinya sedang menenangkan Mashiho, kini beralih menatap Lisa.

"Mashiho galau kak." Kata Jeongwoo.

"Ditinggal cewe? Atau diselingkuhin?" Kata Lisa. Mashiho menggelengkan kepalanya.

"Ini teh lebih berat daripada ditinggal dan diselingkuhin kak." Kata Mashiho, ia mengusap air matanya.

"Ada apa nih rame-rame." Kata Yoongi yang baru saja datang bersama Jennie dan yang lainnya. Jungkook mengendikkan bahunya.

"Kenapa ini? Loh kok kamu nangis? Kamu diapain sama kak Jungkook?" Tanya Jennie.

Mashiho kembali menangis. Ia berjalan menuju Jennie dengan merentangkan tangannya. Yoongi dengan sigap langsung berdiri di depan Jennie.

"Kamu kalau bosen idup bilang aja sama kakak. Kakak siap ngirim kamu ke neraka kok." Kata Yoongi, ia tersenyum dengan senyuman yang memiliki 1000 makna.

Mashiho menurunkan tangannnya. Dia mengurungkan niatnya untuk memeluk Jennie. Mashiho kembali menangis tersedu-sedu. Anak-anak Treasure langsung menghampiri Mashiho. Yoshi memeluk Mashiho lalu melirik Yoongi sinis.

"Dasar. Kakak ini tidak berperikemashihoan." Kata Yoshi, ia menggeleng-gelengkan kepalanya diikuti dengan teman-temannya.

"Ini sebenernya kenapa sih?" Kata Jisoo.

"JOKO DIJUAL." Kata Mashiho ditengah-tengah isakan tangisnya.

"Joko adik kamu?" Tanya Rose. Mashiho menggelengkan kepalanya.

"Joko motor kesayangannya Mashiho, motor yang selama ini menemani Mashiho kemanapun Mashiho pergi." Kata Mashiho. Seketika anak-anak Treasure memukul Mashiho.

"Oalah setan! Haruto kira kamu teh nangis kenapa!" Kata Haruto, dia benar-benar kesal dengan temannya satu ini.

"Kak, katanya tadi bisa ngirim orang ke neraka kan? Nih kak dipersilahkan." Kata Yoshi, ia menarik-narik Yoongi.

"Udah kirim aja sekarang kak," kata Yoshi lagi. Yoongi menggelengkan kepalanya.

"Dasar kalian tidak berperikemashihoan." Kata Yoongi. Ia menepis tangan Yoshi dan kembali ketempatnya.

"Gue penasaran sama iq warga desa Alas ini. Sumpah selama satu bulan disini gue gak pernah ketemu sama warga yang otaknya bener dikit gitu." Kata Jin. Jimin menganggukan kepalanya.

KKN [BLACKBANGTAN]Where stories live. Discover now