40. treasure menjadi anak baik

5.1K 650 168
                                    

Jangan lupa vote dan komen!

Buat anak-anak KKN, menghadapi kelakuan aneh bin ajaib dari Haruto CS itu udah jadi makanan sehari-hari mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Buat anak-anak KKN, menghadapi kelakuan aneh bin ajaib dari Haruto CS itu udah jadi makanan sehari-hari mereka. Yoongi yang awalnya mengeluhkan sikap abstrak dari anak-anak mereka itupun akhirnya bisa menerima kelakuan anak-anak Treasure tersebut. Lebih baik menerima kan daripada mengeluh? Mengeluhpun juga percuma soalnya kelakuan mereka udah begitu dari sananya.

Tapi hari ini sikap anak-anak Treasure benar-benar bikin anak-anak KKN bingung. Kalau biasanya anak-anak KKN pulang dari kegiatan mereka disuguhkan dengan sikap aneh anak-anak Treasure. Bagaimana gak aneh, kalau biasanya mereka disuguhkan dengan kegalauan unfaedah mereka atau keributan kecil. Sekarang mereka malah disuguhkan dengan pemandangan yang sangat jarang mereka temui yaitu, anak-anak Treasure bersih-bersih posko KKN.

"Kalian kesambet apaan?" Tanya Jimin.

Haruto dan kawan-kawannya langsung menoleh. Mereka tersenyum manis pada anak-anak Treasure. Baiklah, kecurigaan anak-anak KKN makin bertambah dua kali lipat.

"Eh, kakak-kakak teh udah pulang? Sini kak Lisa tasnya aku bawain." Kata Haruto. Ia mengambil tas jinjing Lisa.

"Bener-bener ya anak ini, gak pantang menyerah juga buat ngedeketin Lisa." Kata Jungkook, ia menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Udahlah biarin aja. Mau digimana-gimanain juga si Lisa endingnya juga sama lo ini kan." Kata Jennie yang diangguki oleh Yoongi.

"Sini kak Jungkook tasnya aku bawain, capek ya kak? Sini-sini Yedam pijitin." Kata Yedam. Ia menarik tangan Jungkook dan mendudukan Jungkook di kursi panjang depan posko.

"Eh, kak Rose capek ya? Sini Jaehyuk gendong sini kak. Ini teh kalo diliat-liat dari muka kak Rose ini kecapean pisan." Kata Jaehyuk, ia langsung menepuk-nepuk punggungnya. Rose dengan senang hati naik ke punggung Jaehyuk.

"Kak Jimin juga capek? Sini Jeongwoo bikinin teh ya atau kopi kak?" Kata Jeongwoo, ia mengambil tas Jimin dan menggandeng Jimin masuk kedalam posko.

"Kak Jennie sama kok Yoongi ini teh juga keliatan capek pisan, mau dipijit? Dibikinin makan? Junkyu siap melayani kakak." Kata Junkyu, ia menggandeng Yoongi dan Jennie. Yoongi dan Jennie cuma bisa memandangi Junkyu dengan tatapan aneh.

"Eh, kak Jisoo? Kemaren teh katanya suka pegel-pegel gitu ya punggungnya? Ini teh ramuan dari neneknya Hyunsuk, ini teh teh herbal terbaik di desa Alas. Ayo Hyunsuk bikinin." Kata Hyunsuk, ia menggandeng Jisoo.

"Kapan Jisoo ngomong gitu ya? Perasaan gue selalu disamping Jisoo dah, kok gue gak tau ya?" Kata Jin, ia menggaruk-garuk kepalanya.

KKN [BLACKBANGTAN]Where stories live. Discover now