14. layar tancap

6.5K 977 256
                                    

Jangan lupa vote dan komen!

Lisa dan anak-anak lainnya kini sedang berkumpul di ruang tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa dan anak-anak lainnya kini sedang berkumpul di ruang tamu. Mereka bersebelas sedang gabut dan gak tau mau ngapain. Akhirnya mereka memutuskan untuk bermain TOD. Namjoon memutar botol untuk mempersilahkan botol itu menunjuk siapa yang akan maju untuk TOD. Lisa dalam hati sudah berdoa supaya botol itu tidak menunjuk dirinya dan.

"LISA!"

"KAK LISA!!"

Suara seruan anak-anak KKN dan Haruto and the genk bersamaan. Untuk pertama kalinya Lisa berterimakasih sama Haruto karena telah menyelamatkan dirinya dari permainan ini. Lisa langsung lari keluar.

"Ada apa To? Rapi bener, mau ngajak ke kota lagi?" Kata Lisa, Haruto menyisir ramburnya dengan sisir mini berwarna pink.

"Mau ngajakin kakak nonton." Kata Haruto.

"Disini ada bioskop?" Kata Lisa, Haruto menggelengkan kepalanya. "Terus?" Kata Lisa lagi.

"Di desa sebelah, ada layar tancep. Haruto mau ngajakin kakak nonton disana." Kata Haruto, Lisa ber-oh-ria, dia pikir di desa ini ada bioskop. "Ayo kak, yang ini gratis kok. Gak bayar." Kata Haruto.

"Kenapa nih bocah-bocah?" Tanya Taehyung. Haruto berdecih.

"Kepo kakak, yang dipanggil kak Lisa kok kakak ikutan keluar? Udah ganti nama sekarang?" Kata Haruto.

"Kenapa sih bocah kayanya gak suka banget sama gue." Kata Taehyung, ia menggelengkan kepalanya. Sedangkan Lisa, ia hanya mengendikan bahunya. Setelah itu ia masuk kedalam posko dan mengambil jaketnya.

"Soalnya kata kak Lisa laki-laki itu brengsek. Makanya Haruto gak suka sama kakak. Kakak kan laki-laki." Kata Asahi dengan polosnya.

"Kan kalian juga laki, berarti kalian juga brengsek dong?" Kata Taehyung, dia gak terima dikatain brengsek secara tidak langsung sama Asahi.

"Punten nih akang gendang, ki--"

"Kalau saya bilang muter, muter." Kata Junkyu memotong perkataan Hyunsuk. Hyunsuk langsung menginjak kaki Junkyu. "Sakit! Lagian kenapa harus akang gendang sih?" Kata Junkyu.

"Ya mukanya sama kek tukang gendang. Udah ah bacot. Kita beda spesies pokoknya sama kakak. Kita udah divaksin juga. Jadi kita anti brengsek-brengsek club." Kata Hyunsuk yang langsung diangguki teman-temannya.

"Nah ini, laki-laki paling brengsek diantara yang brengsek dateng." Kata Yedam ketika melihat Jungkook, Jhope, Yoongi, Jimin, Namjoon dan Jin keluar dari posko. Ke-enam laki-laki itu langsung bertukar pandang, siapa yang dimaksud oleh Yedam?

"Sorry, detik ini gue jadi perempuan." Kata Namjoon, ia berlaga seperti perempuan dan menyelipkan rambutnya ke belakang telinganya.

"Sama cyin." Kata Jhope, ia terkekeh ala perempuan sambil menutupi mulutnya.

KKN [BLACKBANGTAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang