27. kibaran bendera perang

5.7K 790 298
                                    

Jangan lupa vote dan komen!

Sejak kejadian semalam, Jungkook tidak bisa berhenti tersenyum

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sejak kejadian semalam, Jungkook tidak bisa berhenti tersenyum. Jhope yang mengamati Jungkook pun sampai merinding. Rasanya aneh aja melihat manusia robot tersenyum.

"Sehat lo?" Kata Jhope. Jungkook menoleh lalu menganggukan kepalanya dengan senyuman manis. "Lo jangan senyum kaya gitu Kook, masih doyan cewek. Kalaupun gue udah belok, gue udah janji sama Namjoon." Kata Jhope.

"Abang apaan sih." Kata Jungkook, ia memukul manja lengan Jhope. Dan hal itu sukses membuat Jhope merinding.

Jhope langsung lari kedalam posko. Ia menarik-narik Namjoon untuk memeriksa keadaan Jungkook.

"Joon, dia dirasuki mbak kunti centil Joon." Kata Jhope, ia mengguncang-guncangkan tubuh Namjoon.

"Biarin, mbak kuntinya masih normal berarti." Kata Namjoon. Ia kembali masuk kedalam posko lagi. Dia tidak peduli dengan perubahan Jungkook, soalnya dia tau apa yang terjadi sebenarnya.

"Lisa kenapa sih? Dari tadi senyum-senyum sendiri." Kata Taehyung, ia menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal sambil melihat Lisa.

"Lisa sama Jungkook barusan jadian." Kata Namjoon, santai.

Jin, Jisoo, Yoongi, Jennie, Jimin, Rose dan Taehyung yang sedang berkumpul diruang tamu kaget mendengar perkataan Namjoon barusan. Bahkan Jennie yang sedang makan sampai tersedak. Untungnya Yoongi cekatan memberi minum pada Jennie. Tidak seperti saat Jhope tersedak, bukannya ditolong malah ditinggal kabur.

"Serius? Tau darimana?" Tanya Jimin.

"Yedam, tadi pagi dia kesini dan ngasih tau kalau Lisa dan Jungkook barusan jadian." Kata Namjoon.

Jennie dan yang lainnya makin gak ngerti lagi, kenapa Yedam yang istilahnya bukan teman dekatnya Lisa malah tau duluan daripada mereka?

Ah. Mereka lupa kalau Yedam ini dekat dengan ki Seno. Mungkin saja Yedam tau dari ki Seno, kan?

"KAK JUNGKOOK! KAK JUNGKOOK! KELUAR!!" Seru Haruto. Yedam dan Asahi sudah bersusah payah menarik Haruto tapi sayang tenaga mereka berdua belum cukup kuat untuk menahan Haruto dan emosinya. "NAH INI DIA, MANUSIANYA UDAH DILUAR TERNYATA. KEBETULAN." Kata Haruto.

"Siang Haruto." Sapa Jungkook dengan senyum manisnya, tapi sayangnya menurut Haruto itu adalah senyuman mengejek.

"Yedam sama Asahi gak disapa?" Protes Asahi karena dirinya tidak disapa oleh Jungkook. Jungkook mencubit pipi Asahi dan Yedam bersamaan.

"Selamat sore adik-adik kakak." Kata Jungkook. Haruto langsung menepis tangan Jungkook dari pipi Yedam dan Asahi.

"Gak ada akhlaq ya kakak ini, setelah rebut kak Lisa abis itu rebut temen aku. Iya?" Kata Haruto. Yedam mengusap-usap punggung Haruto. "Selama hampir 17 tahun Haruto hidup, Haruto gak pernah dikaya giniin." Katanya.

KKN [BLACKBANGTAN]Where stories live. Discover now