30. apa salah jungkook?

5.2K 714 209
                                    

Maaf karena baru update, karena kemarin" aku lupa password wattpad jadi gak bisa masuk wp ini TT.TT

Sekali lagi maaf ✌

Sudah kurang lebih tiga hari Jungkook berpacaran dengan Lisa tapi dia tak memiliki waktu khusus berdua dengan Lisa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sudah kurang lebih tiga hari Jungkook berpacaran dengan Lisa tapi dia tak memiliki waktu khusus berdua dengan Lisa. Bagaimana mau memiliki waktu berdua dengan Lisa? Haruto dan kawan-kawan sibuk mengekori Lisa kemanapun mereka pergi. Bahkan sampai malam pun mereka berada di posko KKN.

"Sumpah, posko kita lama-lama kaya penampungan anak." Kata Jin yang langsung diangguki oleh Jisoo.

"Kasian banget sih lo Jung, baru pacaran tapi gak punya waktu berdua." Kata Jhope, ia menggeleng-gelengkan kepalanya. Jungkook cuma bisa menopang dagu dan menatap kekasihnya yang saat ini sedang dikerubungi oleh anak-anak Treasure. Sabar, efek punya pacar cantik memang begitu.

"Kalian kapan pulang sih?" Tanya Jungkook. Seketika Haruto dan kawan-kawannya menoleh dengan tatapan elang mereka.

"Harusnya teh kita yang tanya gitu ke kakak. Rumah kita mah disini, rumah kakak mana?" Tanya Haruto dengan sinis.

"Ya ditinggal lah, masa dibawa, berat." Kata Jungkook, ia menghela nafasnya. "Pulang sana kalian, dicariin emak kalian lho." Kata Jungkook.

"HARUTOO!! PULANG GAK!! INI PEER NYA BELOM DIKERJAIN RUTO!!" Teriak emaknya Haruto.

Seketika senyum Jungkook langsung mengembang ketika mendengar teriakan dari emaknya Haruto. Kebalikan dari Jungkook, Haruto mengerucutkan bibirnya. Dia kesal dengan emaknya yang tidak tau kondisi dan situasi.

"Emang ada PR?" Tanya Jeongwoo. Asahi mengendikkan bahunya.

"Emang ada PR Yos?" Kata Jeongwoo lagi, Yoshi menganggukan kepalanya. Seketika mata Jeongwoo langsung melotot.

"PR apaan wee? Kok Jihoon gak tau?" Kata Jihoon panik. Yoshi menghela nafasnya pelan. Memang harus sabar menghadapi teman-temannya.

"Emang yang Jihoon tau apasih? Kayanya disekolah Jihoon gak tau apa-apa deh." Kata Yedam yang langsung mendapat pukulan dari Jihoon.

"Jihoon tau segalanya ya. Bahkan Jihoon tau, Lami yang kalian gebet dulu sekarang pacaran sama Jeno." Kata Jihoon santai. Asahi dan Yedam langsung bertukar pandang, setelah itu mereka berpelukan.

"Percuma kemaren teh kita marahan sama Haruto kalau ujung-ujungnya Lami sama Jeno." Kata Yedam.

"Emang kalian pernah marahan?" Tanya Lisa. Soalnya bingung aja gitu, setau Lisa anak-anak Treasure ini adem ayem dan Lisa juga gak pernah lihat anak-anak Treasure marahan.

"Pernah, waktu itu yang di puskesmas itu kak. Tapi kita marahan cuma berapa menit ya? 10 menit ya?" Kata Haruto. Yedam menggelengkan kepalanya, pertanda tidak tau.

"HARUTO PULANG!!" Kata emaknya Haruto lagi. Mashiho langsung menarik Haruto.

"To pulang To ayo, panggilan ketiga ntar Ruto lenyap dari muka bumi ini." Kata Mashiho sambil menarik kaki Haruto. Haruto menarik tangan Lisa dan terjadilah aksi tarik menarik.

KKN [BLACKBANGTAN]Where stories live. Discover now