35. ternyata

4.2K 679 329
                                    

Jangan lupa vote dan komen!

Ini aman kok, gak kaya kemarin ✌

Setelah kejadian nenek-nenek itu, Jhope benar-benar merasa takut dan memutuskan untuk tidak tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kejadian nenek-nenek itu, Jhope benar-benar merasa takut dan memutuskan untuk tidak tidur. Dari awal sebelum sampai desa Alas kan, Jhope yang paling parnoan mengenai hal-hal mistis di desa Alas ini. Jhope sampai merengek pada Jungkook untuk menemani dirinya begadang.

"Jung jangan tidur." Kata Jhope, ia menarik-narik lengan baju Jungkook.

"Gak tidur bang, cuma merem doang." Kata Jungkook. Matanya terpejam tapi tangannya masih sibuk mengusap puncak kepala Lisa. Sedangkan Lisa, dia sudah pergi ke alam mimpi.

"Jung, beneran Jung, jangan tidur." Kata Jhope lagi. Jungkook mengangguk lemas dan beberapa saat kemudian terdengar suara dengkuran dari Jungkook.

Sialan, padahal Jungkook tadi sudah janji menemani Jhope untuk begadang. Kenapa Jungkook menghianati janjinya?

"Jung, bangun.. jangan tidur.. gue takut sumpah." Kata Jhope, ia menarik-narik lengan baju Jungkook lagi. Jungkook langsung menepis tangan Jhope.

"Bang sumpah. Gue ngantuk banget ini." Kata Jungkook ia tidur di samping Lisa dan memeluk gadisnya.

"Ya Allah, disaat kaya gini kenapa jam kerasanya lama banget sih?" Kata Jhope, ia menutup kepalanya dengan selimut. Dia membalikkan badannya membelakangi Jungkook.

"Ehh, kalo kearah sini ntar tiba-tiba nenek itu muncul lagi gimana? Udah deh menghadap Jungkook aja." Ia memutar tubuhnya lagi. Jhope mendekatkan dirinya ke Jungkook sampai tidak ada jarak diantara Jungkook dan Jhope.

"Ya Allah, cepetin jamnya pliss.." kata Jhope, ia mencoba memejamkan matanya dan beberapa menit kemudian matanya terpejam
.
.
.
.
.
.
"BANGUN WOI BANGUN!" Seru Namjoon tepat di telinga Jhope.

Jhope yang baru tidur beberapa jam lalu pun langsung bangun. Ia bangkit duduk dan mengusap-usap matanya. Ia melihat jam dinding. Huh, sudah pagi ternyata.

"Mata lo item banget, kenapa? Gak tidur ya lo?" Tanya Namjoon. Jhope menganggukan kepalanya. Setelah itu Jhope berdiri dan langsung menuju kamar mandi.

"Ini selendang siapa woi?" Tanya Jhope, ia membawa keluar selendang yang tergantumg di kamar mandi.

"Neneknya Haruto, tadi pagi numpang mandi." Kata Jennie, seketika Jhope langsung membuang selendang itu.

"HEH! PUNYA ORANG ITU! MAIN DIBUANG AJA!" Seru Jennie, ia mengambil selendang tersebut dan melipatnya.

"Neneknya Haruto itu udah meninggal Jen." Kata Jhope.

Lisa, Jisoo, Rose dan yang lainnya langsung menatap Jhope dengan tatapan penuh tanda tanya. Sedangkan Jungkook cuma menghela nafasnya.

"Benerkan Jung, lo juga tau kan?" Kata Jhope.

KKN [BLACKBANGTAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang