17. kesurupan

6.4K 940 261
                                    

Jangan lupa vote dan komen!

Malam ini, mahasiswa KKN sok-sokan ingin menonton film horor

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Malam ini, mahasiswa KKN sok-sokan ingin menonton film horor. Sudah tau ini malam Jumat tapi mereka tetep kekeuh ingin menonton film horor. Sebenarnya Lisa gak mau nonton, dia itu parnoan orangnya.

"Gak usah takut ada gue." Kata Jungkook, ia menggenggam tangan Lisa.

"Ini kok gak mau jalan sih filmnya?" Kata Namjoon, ia menggaruk-garuk kepalanya bingung.

"Ya itu belum lo tekan play anjink." Kata Yoongi. Ia menoyor kepala Namjoon. Setelah itu ia menekan tombol enter. "Bisa kan?" Kata Yoongi.

"Ini malem Jumat woy, apa gak takut setannya pada kepancing?" Kata Jhope. Ia mencengkram lengan baju Namjoon.

"Ngapain takut? Kan udah ada jin, dia bisa menangkal setan. Iya kan Jin?" Kata Jisoo, ia menepuk-nepuk bahu Jin.

"Kalian punya masalah apa sih sebenernya? Kayanya ada masalah yang belum terselesaikan gitu diantara kalian." Kata Jimin, Rose menganggukan kepalanya setuju. "Lo ngapa ngangguk-ngangguk gitu? Kek paham aja sama apa yang gue omongin." Kata Jimin lagi.

"Suka-suka gue dong. Kepala-kepala gue, kenapa lo yang sewot." Kata Rose.

"Berantemnya ntar dulu ngapa? Gue gak kedengeran nih suaranya." Protes Taehyung.

Dan akhirnya mereka kembali fokus ke layar laptop. Ada yang berbeda diantara mereka ber-sebelas yaitu Lisa dan Jungkook. Iya, berbeda, mereka berdua sejak tadi diam dan jari mereka masih bertautan.

"Tangan lo dingin. Kaya hati lo." Bisik Jungkook.

"Gue dingin sama laki-laki buaya, dan lo salah satunya." Bisik Lisa. Jungkook langsung diam.

Jujur saja beberapa hari ini sikap Lisa dan Yedam itu membuat Jungkook berpikir keras, ada apa dengan dua manusia ini? Kenapa mereka terlihat membencinya? Apalagi Yedam, dari semua sikap Yedam ke Jungkook sudaah terlihat jelas kalau anak itu sensi sama dia.

Lalu Jungkook harus apa? Dia memang pintar dalam bidang akademik tapi untuk memahami perempuan, dia sangat bodoh.

Jungkook mengamati satu persatu teman-temannya. Kayanya kalau dia bertanya sama Namjoon dan Jhope itu gak mungkin, mukanya tidak meyakinkan soalnya. Jin juga kayanya gak mungkin. Taehyung? Bisa saja sih, dia kan sudah berpengalaman. Tapi gak, Taehyung mulutnya suka ember. Jimin? Ah gak, dia satu tipe sama Taehyung, mulutnya suka kemana-mana. Yoongi? Lihat mukanya saja sudah takut, gak lah. Jisoo dan Rose kayanya bukan orang yang tepat untuk dimintai pendapat. Jennie? Sama kaya Yoongi, liat wajahnya saja Jungkook sudah takut.

Apa Jungkook tanya langsung sama Yedam? Ah iya! Tinggal sogok saja dengan uang, kalau diliat-liat dari mukanya, dia mata duitan.

"AA!!" Teriak Jennie, Rose dan Lisa ketika hantu difilm itu muncul. Lisa sampai menyembunyikan kepalanya di punggung Jungkook. Jungkook menepuk-nepuk kepala Lisa.

KKN [BLACKBANGTAN]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora