6. sepak bola

7.6K 1K 243
                                    

Jangan lupa vote dan komennya!

Sore ini anak-anak KKN diajak main sepak bola sama Haruto

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sore ini anak-anak KKN diajak main sepak bola sama Haruto. Sayangnya yang mau main sepak bola cuma Lisa, Rose dan Taehyung. Jennie, Yoongi, Namjoon, Jhope, Jimin, Jin dan Jisoo lebih memilih untuk istirahat. Kalau Jungkook? Ia memilih untuk melihat Lisa, Rose dan Taehyung yang sedang bermain sepak bola.

"KAK LISA OPER KE HARUTO KAK!" Seru Asahi. Lisa yang saat ini menguasai bola pun mengoper bolanya ke Haruto.

"KAK LISA! HARUTO KAN BUKAN TIM KITA!" Protes Yedam, ia menghentak-hentakan kakinya.

"GOLL!!" Seru Haruto.

"Mana kakak tau, wajah kalian hampir mirip semua sih. Udahlah gini yang satu tim sama kakak gak usah pake baju." Kata Lisa. Yedam menganggukan kepalanya dan membuka bajunya.

"Kak Lisa gak buka baju?" Tanya Asahi. Lisa menggelengkan kepalanya, pinginnya sih memukul kepala Asahi tapi takut dia nangis dan diaduin ke emaknya. "Yaudah lah ayo lanjut main." Kata Asahi.

"Kakak penjaga gawangnya, jagain gawangnya yang bener dong! Jangan sampe kebobolan lagi." Kata Yedam ke Rose, Rose menganggukan kepalanya.

Dan permainan pun dimulai. Taehyung yang ikut ke tim Haruto pun berusaha merebut bola dari Yedam. Yedam mengoper bolanya ke Lisa. Dan Lisa mengambil alih bola itu dan menendang bola itu ke gawang lawannya.

"YE! GOLL!!" Seru Lisa, ia jingkrak-jingkrang dan teman-teman se-timnya pun langsung menggendong Lisa. "Jangan tinggi-tinggi woi, jatuh bisa bocor ini kepala." Kata Lisa.

"Ah, kak Taehyung kalah nih sama cewek. Males aku satu tim sama kakak." Kata Junkyu.

"Ya gimana woi, kakak diajarin untuk gak melawan perempuan. Gapapa lah, kasih point satu ke mereka nanti kita kalahin mereka." Kata Taehyung. Haruto menganggukan kepalanya.

Mereka melanjutkan permainan mereka. Haruto dan timnya gak terima kalah. Apalagi Taehyung, dia berambisi untuk mencetak gol. Dia sakit hati sama omongannya Junkyu. Ia berusa mengambil alih bola yang sedang dibawa Asahi. Dan, ya! Dapat.

Ia menendang-nendang bola itu sampai didekat gawang Rose. Rose merentangkan tangannya untuk menghadang bola itu supaya tidak kebobolan lagi. Taehyung dengan mantap menendang bola itu dengan sangat keras. Dan, ya!

"TAEHYUNG GOBLOK! KENA SARANG LEBAH! LARI WOI!!" Seru Rose.

Mereka semua lari terbirit-birit menghindari lebah yang saat ini mengejar mereka, Jungkook pun ikut lari. Mereka lari menuju parit didekat lapangan dan,

Byur!

Mereka satu persatu masuk kedalam parit itu. Setelah merasa aman mereka keluar dari parit itu. Betapa kagetnya mereka melihat Taehyung.

KKN [BLACKBANGTAN]Where stories live. Discover now