21. superwoman

5.5K 858 144
                                    

Jangan lupa vote dan komennya!

Sepulang dari pasar malam, mahasiswa KKN pulang ke posko dengan basah kuyup karena kehujanan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sepulang dari pasar malam, mahasiswa KKN pulang ke posko dengan basah kuyup karena kehujanan. Sesampainya mereka diposko betapa terkejutnya mereka melihat posko yang sudah digenangi air.

"BOCOR WOI BOCOR!" Teriak Jhope, ia langsung lari ke kamarnya dan menyelamatkan laptopnya. Begitu juga dengan anak-anak yang lainnya.

"Kita tidur dimana malam ini." Kata Lisa, ia mengambil payung dari dalam tasnya dan memayungi dirinya serta Rose.

"Lis, payungnya geseran. Gue masih ketetesan air." Kata Rose, Lisa menyodorkan payungnya ke Rose.

"Pake aja Rose, gue udah basah. Nanggung." Kata Rose, Rose menganggukan kepalanya. Ia memayungi Jisoo.

"Kak, tidur dirumah Haruto aja. Tapi kak Lisanya aja. Emm, sama kakak-kakak yang cewe juga gak papa." Kata Haruto. Jin langsung menoyoe kepala Haruto. "Paansih kak, nyari gara-gara mulu." Kata Haruto, ia balik menoyor kepala Jin.

"Eh kurang ajar, gak diajarin sopan santun kali." Kata Jin.

"Heh, udah sih. Bocah aja lo ladenin." Kata Yoongi. Ia menggeleng-gelengkan kepalanya. Gak tau kenapa dia heran saja kenapa Jin ini hobi banget mencari gara-gara sama anak-anak Treasure dan juga Lisa.

"Yaudah, yang cewek-cewek tidur rumahnya Haruto aja gapapa." Kata Yoongi. Jin, Jimin, Taehyung dan Jhope langsung menoleh ke Yoongi. Mereka gak setuju sama ide Yoongi.

"Kok gitu? Gak bisa lah." Kata Jimin. Yoongi berdecak kesal.

"Tunjukin kejantanan kakak-kakak dong." Kata Haruto, ia melipat kedua tangannya lalu menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Waduh, dia meragukan kejantanan kita. Tujukin Joon." Kata Taehyung, Namjoon menggelengkan kepalanya. Ia memeluk tasnya lalu mengibaskan rambutnya.

"Sejak kita nonton layar tancap kemarin aku pindah gender, ayo Ruto sayang." Kata Namjoon. Ia menarik tangan Haruto dan berlari menuju rumah Haruto.

"Gue juga udah pindah gender, ayo Rose payungin eyke." Kata Jhope dengan nada sedikit ngondek. Jimin dan Jin cuma bisa menggelengkan kepalanya melihat kelakuan kedua temannya yang mendadak pindah gender tersebut.

Rose dan Jhope pun pergi bersama ke rumah Haruto dan diikuti oleh Jisoo. Jennie yang akan melangkahkan kakinya, tiba-tiba ia memutar badannya lalu mengalungkan syalnya ke Yoongi.

"Gue masih pingin ribut sama lo, jadi lo gak boleh sakit." Kata Jennie, setelah itu ia berlari kecil menuju rumah Haruto.

Lisa yang akan menyusul Jennie, tiba-tiba ditarik oleh Jungkook dan,

Slrtttt...

Lisa terpleset. "JUNGKOOK GOBLOK! SAKIT PANTAT GUE!" Seru Lisa.

"Apaan sih apaan?! Lo mau ngapain?!" Seru Lisa. Jungkook menggelengkan kepalanya. Ia mencopot jaket parasutnya ke Lisa.

KKN [BLACKBANGTAN]Where stories live. Discover now