23. salah paham

6K 843 256
                                    

Jangan lupa vote dan komennya!

Jungkook dan anak-anak KKN yang lainnya berada di rumah sakit Kota

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jungkook dan anak-anak KKN yang lainnya berada di rumah sakit Kota. Mereka semua duduk di ruang tunggu. Sejak tadi Jungkook tidak bisa diam menunggu di ruang tunggu. Ia meremat-remat bajunya. Dia benar-benar khawatir jika terjadi apa-apa pada Lisa. Dia akan menyalahkan dirinya sendiri jika sesuatu terjadi pada Lisa.

"Lu duduk dulu Jung, pusing liatnya." Kata Taehyung. Jungkook langsung menarik kerah baju Taehyung.

"Disaat kaya gini lo suruh gue santai? Gak bisa lah!" Jungkook mendorong Taehyung. Jimin mengusap-usap punggung Jungkook.

Jujur aja, anak-anak yang lain jadi takut sama Jungkook yang sekarang. Rasanya Jungkook yang sekarang itu bener-bener beda sama Jungkook yang dulu. Jangan keterusan nyanyi lho,

"Lho, kalian semua ngapain disini?" Tanya pak Bram yang tidak tau muncul dari mana. Pak Bram berdiri di belakang Jungkook.

"Temen saya jatuh ke jurang pak." Kata Jennie, ia mengusap air matanya. Rose mengusap-usap punggung Jennie.

"Nak Lisa maksud kalian?" Tanya pak Bram. Taehyung, Jungkook, Namjoon, Rose, Yoongi dan Jennie menganggukan kepalanya. Setelah itu pak Bram tertawa.

"Bapak ini gak punya hati banget, udah nikah sama banyak cewek sekarang ngetawain temen saya. Bapak bener-bener gak punya hati." Kata Rose. Jimin menginjak kaki Rose.

"APAAN SIH! GUE NGOMONG APA ADANYA YA!" Kata Rose.

Rose marah, siapa yang gak marah coba ketika temen kalian jatuh dan lagi kritis terus diketawain? Pak Bram memang gak punya perasaan.

"Heh, kalian ngapain disini?" Semuanya langsung menoleh kesumber suara. Mereka menutup mulut mereka. Mereka tidak percaya sama apa yang mereka lihat sekarang.

"Gue indigo. Ya Allah." Namjoon menangis, ia menggeleng-gelengkan kepalanya. "Lis, bilang gue. Ada pesen apa buat orang tua lo. Nanti gue sampein." Kata Namjoon lagi.

"Lis, maafin gue Lis. Gue selalu ngajakin lo berantem." Kata Jimin.

"Kalian ngapain disini?" Tanya Jisoo. Dia berdiri disamping Lisa. "Mereka kenapa sih Lis?" Tanya Jisoo, Lisa menggelengkan kepalanya.

"Jis, ikhlasin Lisa ya Jis. Gue tau lo sayang banget sama Lisa. Ikhlasin dia, kasian dia, biarin dia tenang." Kata Taehyung. Jisoo menggaruk kepalanya, bingung sama tingkah teman-temannya. Sebenernya pada kenapa ini?

Bruk!

Jungkook memeluk tubuh Lisa. Dan itu membuat Jennie, Rose, Namjoon dan Taehyung menangis tersedu-sedu. Jisoo makin bingung.

"Kasian Lisa, belum sempet nyatain cinta ke Jungkook padahal. Hiks.." Jennie memeluk Rose. Dan setelah itu Rose menangis dipelukan Jennie.

"Kasian mereka, cinta beda dunia." Kata Jennie.

KKN [BLACKBANGTAN]Where stories live. Discover now