Chapter 03

8.9K 758 4
                                    

"Ini pelayan seorang nona muda? Mengapa begitu lusuh?" Mei Ling mendesah ringan. Sebagai orang penting di kehidupan sebelumnya pelanyannya adalah seseorang yang di hormati. Orang terkuat dari mafia paling di takuti di dunia bawah misalnya.

Kening Mei Ling berkerut setelah memeriksa keadaan pelayan Yu Mei Zi. "Dia diracuni pil akhir, orang terkuat seperti Shen Xi pun tidak akan bertahan hidup. Yu Mei Zi bahkan mati karena racun itu apalagi pelayannya. Sangat menyedihkan." Mei Ling berdecak prihatin.

"Apa Yu Mei Zi sungguh nona pertama yang di sukai? Ayahnya lansung melemparnya ke tempat seperti ini setelah dia buta." Lagi-lagi Mei Ling mendesah.

Mengamati ruangan tempatnya sekarang, Mei Ling merasa tidak ada barang selain ranjang yang mengisi ruangan itu.

"Hah! Orang kuat." Pikiran Mei Ling terlempar ke kehidupan sebelumnya.

"Jika aku tidak sepintar ini, sekarang aku akan menjadi arwah polos menganggap kecelakaan pesawat bukan ulah mereka. Heh!" Mei Ling terkekeh kesal dengan kejadian itu, biasanya kemanapun dia pergi mengunjungi pasien, Wang Da, pengawal paling kuat yang diberikan oleh pemimpin mafia paling ditakuti 'Shen Xi', akan selalu mengawalnya hari itu dia sendirian. Sebelumnya dia mendengar Wang Da bicara dengan seseorang di telpon dan mengatakan 'satu jam adalah batasnya' dia mengira Wang Da sedang berbicara dengan pengawal lain untuk menyerang lawan tetapi pada kenyataannya dia menyabotase mesin pesawat pribadinya menyebabkan pesawat bermasalah setelah satu jam penerbangan lalu meledak.

Pandangan Mei Ling tiba-tiba buram, dia merasakan tarikan yang kuat memaksanya masuk ke kegelapan. Dia mencoba melawan tarikan tetapi itu terlalu kuat. Dia mengangkat tangannya untuk menutupi matanya ketika sebuah cahaya yang sangat menyilaukan mata tiba-tiba muncul.

Cahaya itu memudar setelah beberapa saat, Mei Ling membiasakan matanya dan melihat dimana dia berada. Pandangan di depannya membuatnya tercengang. Pasalnya itu adalah tanah yang luas di penuhi rumput yang hijau dan kolam air terjun dengan sembilan sumber.

"Ini bukan mimpi? Apa aku baru saja pingsan lalu bermimpi?"

"Tuan."

Suara itu menyadarkan Mei Ling lalu melihat ke sumber suara. Namun dia hanya melihat gumpalan cahaya putih di udara.

"Kamu yang berbicara?" Mei Ling mengerutkan keningnya.

"Ya. Tuan."

"Kamu adalah?" Mei Ling tidak bisa menebak cahaya putih itu sebenarnya apa.

"Tuan. Aku naga putih ilahi kuno." Dia menjawab dengan bangga.

"Kau naga?" Mei Ling tidak habis pikir yang didepannya adalah cahaya bagaimana bisa menjadi naga.

"Ya tuan. Aku tidak bisa mengambil bentuk asli ku karena kekuatan tuan terlalu lemah." Dia mendesah lemah.

"Heh! Bagaimana bisa kamu menyalahkan aku, aku saja baru datang ke dunia ini." Mei Ling menjawab dengan malas.

"Beri tahu aku tentang dunia ini." Mei Ling berkata tiba-tiba.

Cahaya putih itu langsung mendekati Mei Ling dan berhenti di tengah-tengah alisnya.

Di benua ini yang paling di hormati adalah orang-orang dengan kekuatan spiritual tinggi. Kekuatan spiritual umunya memiliki tujuh tingkat, dan satu tingkat legendaris. Setiap tingkat ditandai dengan warna yang berbeda.

Tingkat pertama adalah warna Merah Muda, warna ini adalah dasar kekuatan spiritual. Kekuatan spiritual seseorang akan di tes saat mereka berusia lima tahun jika warna merah muda muncul itu menandakan mereka memiliki bakat dan siap untuk berkultivasi. Semakin terang warna merah muda yang di hasilkan semakin bagus bakatnya. Jika seseorang tidak menghasilkan warna merah muda mereka akan di tes lagi setelah dua tahun jika masih tetap tidak dapat menghasilkan warna merah muda mereka dianggap Sampat tidak berguna.

Tingkat kedua adalah warna Merah, mereka butuh waktu lima tahun kultivasi untuk mencapai merah. Setiap tingkat memiliki tiga level awal, tengah dan puncak. Setiap level dalam tingkatan memiliki waktu berbeda untuk mencapainya tergantung kemampuannya tetapi biasanya mereka yang membutuhkan waktu lima tahun di anggap bakat yang bagus. Lima tahun adalah waktu tercepat untuk menerobos.

Tingkat ketiga adalah warna Kuning, waktu tercepat untuk menerobos dari tahap merah puncak ke tahap kuning awal adalah enam tahun dan ini dicapai dengan orang-orang yang memiliki bakat luar biasa bahkan bantuan obat masih membutuhkan waktu delapan tahun untuk menerobos.

Tingkat keempat adalah warna Hijau, mereka yang mencapai tingkat ini sangat dihormati. Kebanyakan kepala keluarga yang terkenal di negara kelas bawah memiliki kekuatan tahap hijau puncak dan beberapa prajurit terkuat. Waktu tercepat dengan bakat dan obat untuk menerobos ke tahap hijau adalah tujuh tahun. Orang biasa mungkin tiga puluh tahun tidak cukup.

Tingkat kelima adalah warna Biru, untuk negara kelas bawah jendral besar dengan peringkat tertinggi mereka dengan kekuatan tingkat biru menegah, untuk negara kelas menengah jendral besar dengan pangkat paling tinggi mereka ada pada tingkat nila awal dan untuk negara kelas tinggi dengan kekuatan dan kekayaan negara mereka Jendra besar peringkat tertinggi mereka mencapai tahap ungu awal pertama. Untuk mencapai tahap biru dengan bakat bagus dan bantuan obat mereka masih buruk waktu yang lama yaitu lima belas tahun.

Tingkat keenam adalah warna Nila, untuk orang orang di negara bawah kaisar mereka hanya pada tingkat Nila puncak. Selain kaisar jarang menemukan orang-orang biasa dengan tingkat ini di negara kelas bawah. Menerobos ketingka ini dengan bakat bagus dan bantuan obat-obatan membutuhkan waktu yang masih tergolong sangat lama yaitu dua puluh tahun dan itu adalah waktu tercepat yang dapat mereka tembus.

Tingkat ketujuh adalah warna ungu, sebagai tingkat paling tinggi, warna ungu memiliki sembilan level awal (pertama, kedua, ketiga), menengah (pertama, kedua, ketiga) dan puncak (pertama, kedua, ketiga). Kaisar di negara menengah hanya mampu sampai tingkat ungu awal kedua. Waktu tercepat menempuh tahap ini mencapai lima puluh tahun bahkan dapat lebih lama. Kaisar negara kelas tinggi hanya mampu sampai tahap ungu menengah. Untuk melewati tahap ungu dibutuhkan banyak kekuatan dan bantuan obat dan orang-orang yang akan menerobos ketingkat ungu mempertaruhkan nyawa mereka. Jika berhasil akan dipuja dan jika gagal ditengah penerobosan mereka akan mati. Untuk orang biasa tingkat ini bahkan di seluruh hidup mereka itu masih tidak dapat dicapai. Tingkat ungu sangat dihormati walaupun kaisar dari negara kelas tinggi hanya beberapa yang mencapai tingkat ungu menengah kedua, paling banyak dari mereka hanya di tingkat menengah pertama, menengah kedua jarang dan menengah ketiga adalah langka.

Tingkat legendaris adalah warna perak, warna perak ini bahkan tidak pernah muncul. Menurut kabar burung 10.000 tahun yang lalu ada orang dengan peringkat ini muncul di negara kelas tinggi tetapi kebenarannya tidak ada yang tahu. Untuk mencapai tingkat ini bahkan seratus tahun hidup mereka tidak bisa mencapainya. Orang-orang yang telah mencapai tahap ungu pada saat pertama kali terobosan mereka dapat menentukan usia berapa waja mereka terlihat jik pada saat pertama kali terobosan mereka menginginkan wajah mereka terlihat seperti usia duapuluh tahunan maka akan terlihat seperti itu walaupun usia mereka telah mencapai angka ratusan tahun bahkan sampai mereka mati. Tetapi orang-orang mulai dari tingkat nila dapat memeriksa umur tulang mereka. Jika tidak bisa maka seseorang yang dia periksa memiliki kekuatan yang luar biasa.

Legend of An's WangfeiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang