Chapter 17

5.2K 622 7
                                    

Wang Yi kembali dengan tergesa-gesa setelah satu jam. "Wangfei, silahkan ikut hamba." setelah menyelesaikan kalimatnya dia menuntun jalan untuk Mei Ling dengan langkah cepat yang cemas.

Ling Qian menuntun Mei Ling seperti biasa, langkah mereka lambat.

Setelah kembali ke kamar wangye, Wang Yi menoleh ke belakang dan melihat Mei Ling masih cukup jauh dari pintu masuk.

"Wangfei, mohon cepat!" Suara Wang Yi sedikit keras agar terdengar ke tempat Mei Ling berjalan.

"Tuan Wang. Ingat baik-baik." Ling Qian memberi kode bahwa wangfei buta.

Mendengar suara Ling Qian, Wang Yi merasa tertekan. Jika Mei Ling bukan wangfei dia akan menyeretnya dengan cepat dengan kekuatan spiritual nya.

Mei Ling mendengar suara frustasi Wang Yi lalu dia hanya berpura-pura mempercepat sedikit langkahnya.

An Shu Xuan berbaring dengan penuh keringan di tempat tidur saat Mei Ling datang.

"Tangan." Mei Ling berkata setelah Ling Qian menuntun nya kesamping tempat tidur.

Wang Yi berkeringat dingin saat tahu wangye akan di sentuh oleh mahluk bernama perempuan. Pasalnya tidak ada perempuan yang akan dibiarkan mendekatinya dalam jarak satu meter. Jangankan perempuan, pria saja tidak boleh, kecuali tangan kanannya Wang Yi, Wen Hao dan Ming You.

An Shut Xuan bahkan tidak memiliki pelayan pribadi, seluruh orang di An wangfu adalah pria. Wang Yi satu-satunya orang yang bisa dekat dengan wangye karena dia dokter kepercayaannya. Ming You dan Wen Hao bahkan berkeringat dingin saat harus mendekati wangye pada saat kondisi kritis.

Wang Yi menatap An Shu Xuan yang pucat dengan cemas.

"Wangye?" Mei Ling berkata dengan menambahkan kebingungan dalam suaranya.

Melihat ada seorang wanita di kamarnya, An Shu Xuan menatapnya tidak senang. "Kamu. Keluar." ucapannya di tujukan pada Ling Qian.

Mei Ling mengangkat sebelah alisnya. "Tidak bisa, saya membutuhkannya untuk menuntun saya."

Mendengar suara Mei Ling, wajah An Shu Xuan mengeras. Dia menatap wanita dengan mata ditutupi kain di depannya dengan mata menyipit.

"Wangye, kondisi anda menurun. Biarkan saya memeriksa anda."

Dengan wajah dingin An Shu Xuan mengulurkan tangannya pada tangan Mei Ling yang sudah terulur sejak tadi.

Dimata mereka Mei Ling memeriksa denyut nadi An Shu Xuan tetapi nyatanya dia memeriksa perkembangan racun dari darahnya.

"Tuan, segel aliran darah dari lengan kanan, kunci akupuntur di bagian lengan atas dengan jarum perak."

Darah di tangan kanan nya tidak bisa di biarkan terus mengalir itu akan menyebabkan racun yang di sebabkan oleh darahnya akan menyebar keseluruh tubuh An Shu Xuan dan sulit untuk menghilangkan nya dan hanya berujung kematian

Wang Yi melakukan perintah Mei Ling tanpa ragu, dia tahu bahwa racun didalam darah di bagian tangan kanan wangye menguat dan berjalan lambat.

"Wangye harus berendam dengan air surgawi sembilan sumber."

"Air surgawi sembilan sumber hanya ada satu botol di sekte pemurni air. Itu adalah harta leluhur mereka." suara Wang Yi memperlihatkan kekhawatiran.

"Berapa banyak yang dibutuhkan?" Suara dingin An Shu Xuan terdengar.

"Cukup untuk wangye berendam." Suara Mei Ling masih lembut.

"Satu botol bahkan di agungkan oleh sekte pemurni air. Dimana kami bisa mendapatkan sebanyak itu?" Wang Yi sangat khawatir.

"Satu botol sudah cukup tetapi murni kan air dengan lotus air suci terlebih dahulu sehingga efek dari satu botol air surgawi sembilan sumber yang dicampurkan setara dengan menggunakan satu bak air surgawi sembilan sumber asli." Mei Ling memberikan solusi untuk mereka.

"Lotus air suci ada di danau es selatan itu dijaga oleh ikan amethyst es." suara Wang Yi terdengar lebih ringan dari sebelumnya.

"Maka cepat, akupuntur hanya bisa menahannya selama 5 jam jika lewat racunnya bergerak dua kali lipat dan lebih kuat dari sebelumnya."

Mendengar perkataan Mei Ling, An Shu Xuan mengirim perintah pada Ming You mengambil air surgawi sembilan sumber dan Wen Hao mengbil lotus air suci menggunakan jade slip.

"Wangye bisakah anda menyuruh seseorang menyiapkan kursi yang nyaman untuk berbaring? Saya harus menunggu di sini. Jika saya kembali itu akan memakan waktu yang lama untuk saya berjalan kembali kesini."

Mendengar hal yang Mei Ling katakan, Wang Yi merasa itu pilihan terbaik mengingat bagaimana dia berjalan tadi.

"Ti...“ An Shu Xuan akan membantah, sebelum Wang Yi menyela dengan cemas.

"Wangye, wangfei sebaiknya tinggal disini jika sesuatu terjadi dengan racun wangye, wangfei bisa lansung menanganinya." Wang Yi lansung memberikan alasan untuk memperkuat perkataan Mei Ling. Dia tahu wangye tidak akan menyetujuinya.

Mendengar alasan mereka, An Shu Xuan hanya berdeham. "Hmm..."

Wang Yi lansung memerintahkan pengawal untuk menyiapkan permintaan Mei Ling.

Semua orang keluar, hanya ada Mei Ling dan An Shu Xuan di dalam kamar. An Shu Xuan berbaring dengan wajah datar di ranjang, darah di bagian tangan kanannya terasa panas.

"Wangye, anda bisa menyerap energi spiritual untuk menekan panasnya. Energi spiritual di kamar anda murni, anda bisa menyerap nya." Suara Mei Ling membuat An Shu Xuan menoleh padanya yang berbaring dengan nyaman di kursi panjang yang empuk.

An Shu Xuan tidak pernah memperhatikan wanita sebelumnya. Jika ada yang mendekat padanya itu hanya akan terjadi saat pertempuran. Yang lainnya dia tidak tertarik dengan wanita. Sekarang untuk pertama kalinya ada seorang yang hadir di kamarnya selain orang kepercayaannya. Orang kepercayaannya pun hanya akan hadir di kamarnya di saat kritis seperti ini. Dia merasa aneh dengan kehadiran Mei Ling, wangfei asing nya.

An Shu Xuan mulai menyerap energi spiritual.

Mei Ling menemukan bahwa wajah pangeran kelima ini sangat tampan, dia belum pernah melihat pria dengan pahatan wajah yang sesempurna ini di dunia asalnya. Dia seperti tidak nyata dengan ketampanannya. Mei Ling terpesona saat pertama kali melihat wajahnya secara jelas karena di hutan waktu itu dia tidak memperhatikan nya dengan jelas.

Wen Hao datang setelah empat jam kemudian, tubuhnya di penuhi luka. Wang Yi masuk ke kamar menyerahkan Lotus air suci yang mengambang di telapak tangannya dalam perlindungan gelembung energi spiritual. Lotus air suci sangat rapuh, itu terlihat seperti bunga lotus yang dibuat oleh gelembung air yang akan lansung pecah saat di sentuh.

"Wangfei." Wang Yi membangunkan Mei Ling yang berbaring di kursi.

"Lotus air suci sudah ada." setelah Wang Yi menyelesaikan kalimatnya Mei Ling mengulurkan tangannya. Wang Yi dengan hati-hati mengalihkan lotus air suci.

"Wangye." itu suara Ming You, Wang Yi bernapas lega dan lansung keluar.

Setelah dua bahan yang Mei Ling minta sudah terkumpul, dia meminta Ling Qian mengantar nya ke kamar mandi untuk menyiapkan air yang akan digunakan An Shu Xuan berendam.

Mei Ling mengumpulkan semua air yang ada di bak mandi membentuk gelembung besar, dia mengarahkan tangannya ke gelembung lalu energi spiritual yang kuat mengalir memasuki gelembung air besar yang Mei Ling buat, energi spiritual mendorong air di dalam gelembung menjadi uap beberapa saat kemudian gelembung dipenuhi energi spiritual. Setelah semua bagian gelembung di isi energi spiritual, Mei Ling menurunkan gelembung ke bak mandi lalu dia memecahkan gelembung nya. Saat gelembung terpecah energi spiritual di dalam gelembung lansung menjadi seperti air dan memenuhi bak mandi. Pada saat yang sama, saat gelembung di pecahkan, energi spiritual yang kuat mengudara memenuhi seluruh kamar An Shu Xuan.

Orang-orang di kamar An Shu Xuan menghirup energi spiritual segar yang memabukkan menyebar keseluruh penjuru kamar.

Legend of An's WangfeiWhere stories live. Discover now