Chapter 13

5.7K 633 1
                                    

Mei Ling melompat turun setelah pria berbaju hitam roboh. Dia menyuruh Ling Jun bersembunyi di balik pohon lalu dia pergi ketempat pria berbaju hitam roboh.

Mei Ling berjalan mengitarinya beberapa kali. "Ini adalah nasib kamu bertemu denganku." Setelah menyelesaikan perkataannya dia membuka sebuah botol, dia menuangkan bubuk obat di tubuh pria itu. Bubuk obat berubah menjadi asap putih yang menyelimuti seluruh tubuh pria itu. Mei Ling membawa Ling Jun pergi setelah ia melihat kabut itu dengan sempurna menutupi seluruh tubuh pria itu.

Mei Ling tidak berniat membantunya sepenuhnya, dia hanya menekan racunya dan bisa kambuh jika dipicu. Itu racun langka, Mei Ling menebak pria berbaju biru membencinya sampai mati karena menggunakan racun yang berharga.

Setelah dua puluh menit kepergian Mei Ling, seseorang dalam pakaian hitam datang tergesa-gesa.

"Wangye." Dia memanggil memanggil pria berpakaian hitam yang terbaring di tanah, wajah pria di tanah sangat pucat.

Pria itu sadar setelah beberapa saat lalu mereka pergi.

***

Mei Ling membawa mereka kembali setelah dua minggu di hutan. Mei Ling menjinakkan lima binatang buas iblis tingkat tinggi. Ruang gelak giok suci ternyata bisa menyimpan mahluk hidup dan ruangan itu cukup luas. Mei Ling menyimpan binatang buas iblis di dalam ruang giok suci.

Saat mereka sampai di pintu masuk ke jalur kota Mei Ling menyuruh mereka berenam menunggunya di kota.

Mei Ling berjalan dua ratus meter menjauhi dinding pesona. Dia melepas lima binatang buas iblis tingkat sembilan. Mei Ling memerintahkan mereka untuk menjaga daerah pegunungan. Mereka patuh lalu menyebar mengelilingi seluruh kaki pegunungan. Mereka memilih tempat persembunyian yanh cukup jauh dari gunung tetapi tetap bisa memantau untuk menghindari kecurigaan dan mereka akan keluar hanya disaat darurat.

Mei Ling kembali ke kota, dia membiarkan Ling Qian, Ling Jiu dan Ling Jun berlatih bersama Ling Li, Ling Xia dan Ling Feng di kota.

Mei Ling berkultivasi dan berlatih seni beladiri selama dua minggu lalu dia memberitahu mereka dia akan keluar.

***

Mei Ling terbang ke bagian terdalam hutan terkutuk, mencari binatang buas Langit. Binatang buas menjadi binatang buas Langit setelah menerobos tingkat sembilan.

Mei Ling telah bertarung dengan beberapa binatang buas kelas delapan, sembilan dan lima binatang buas Langit. Dia tidak membunuh mereka, dia menjinakkannya lalu memerintahkan menjaga hutan dengan ketat. Mei Ling memerintahkan mereka membunuh siapapun yang masuk ke hutan. Mei Ling memberi mereka mantra agar bisa mengenali anggota assassin lotus darah.

Mei Ling telah bertarung selama satu minggu lalu dia melesat ke daerah netral negara kelas menengah yaitu pusat pasar gelap negara kelas menengah selama tiga hari menggunakan kipas jade putih untuk terbang.

Dia pergi ke paviliun gelap setalah sampai, dia dituntun ke ruang VIP 2. Seluruh orang penting pasar gelap memiliki potret nya, mereka berjaga-jaga agar tidak menyinggungnya. Mei Ling memberi izin pelukis yang dipercayakan tuan Xi untuk melukis wajahnya. Tuan Xi menjelaskan alasannya pada Mei Ling. Mei Ling hanya menjawab 'identitasnya harus tetap terjaga', Tuan Xi menjamin seluruh orang pasar gelap akan menjaga rahasia.

Di dalam kamar VIP 2. Mei Ling duduk dengan Tuan Long manajer pasar gelap dan lima penatua pasar gelap.

Setelah sedikit berbincang, penatua undur diri. Di ruangan hanya ada Tuan Long dan Mei Ling. Mei Ling mengeluarkan tiga potong spritual stone di atas meja.

Tuan Long terkejut melihat warna spiritual stone, itu warna biru.

"Kira-kira berapa harga batu ini jika dilelang?" Mei Ling berkata dengan malas dia duduk dengan aura bebas di kursinya.

"Belum ada yang melelang spiritual stone. Ini batu langka, hanya ada beberapa orang yang memilikinya."

"Berikan saja 6 juta koin emas lalu batu itu bisa di lelang di pelelangan paviliun gelap mu."

Tuan Long sangat bersemangat mendengarnya. Dia tau aturan untuk melelang barang-barang dari ghost doctor. Itu hanya bisa di lelang tidak bisa dibeli secara pribadi. Tuan Xi telah memberikan potret dan aturan ghost doctor, mereka sangat berhati-hati dengan ghost doctor.

Dia berkeliling pasar gelap seharian penuh lalu kembali di tengah malam.

Mei Ling melihat semua orangnya telah kembali dari misi. Dia membawa kembali dua puluh enam orang baru. Setelah orang baru melewati pembersih tubuh mereka, mereka semua berkumpul di ruang makan di malam hari.

Ruang makan ada Mei Ling, Tiga orang-orang paviliunnya dan 39 anggota assassin lotus darah.

"Aku telah menetapkan aturan untuk kalian. Anggota baru akan melakukan pembersihan tubuh, mereka akan dilatih selama Tiga bulan sebelum menerima misi pertama, anggota di bawah 17 tahun akan menerima misi pertama saat mereka berusia 17 tahun. Beberapa dari kalian akan belajar medis, setiap tim yang pergi menjalani misi akan membawa satu ahli medis bersama kalian." Mei Ling membiarkan mereka mendengar nya sambil makan. Mei Ling memakan beberapa hidangan.

"Mereka tidak bisa memerintah kami dengan hal yang mereka inginkan, kami tidak bisa mereka atur. Kami memiliki pengaturan sendiri, kami memiliki orang-orang yang akan menentukan misi mana yang akan kalian terima. Setiap bulan hanya akan ada satu tim untuk mengambil misi, tim yang mengambil misi pada bulan itu akan berkultivasi dan berlatih selama satu bulan setelah mereka kembali. Setiap bulan misi akan di ambil oleh tim yang berbeda."

"Mengerti Tuan." Mereka menjawab serempak setelah Mei Ling menyelesaikan penjelasannya.

***

Waktu telah berlalu dengan cepat, ini sudah hampir satu tahun setelah Mei Ling datang ke benua ini. Kelompok assassin lotus darah nya telah menjadi kelompok pembunuhan bayaran elit tingkat tinggi selama tujuh bulan belakangan. Setiap bulan Mei Ling akan membawa beberapa orang baru ke kota indah mematikan.

Sekarang ada 154 orang di kota indah mematikan, ada 18 anak di bawah 17 tahun, 7 anak perempuan dan 11 anak laki-laki.

Ada 136 anggota yang bisa mengambil misi. Ada 13 ahli medis perempuan dan 5 ahli medis laki-laki. Mei Ling memilih mereka yang memiliki bakat di bidang medis dan melatih mereka sebagai pertahanan darurat. Beberapa misi tingkat tinggi akan membutuhkan racun. Racun yang di ajarkan Mei Ling hanya dia yang bisa memecahkan penawarnya dan itu sulit untuk di deteksi. Jika seseorang menebak itu racun maka hanya akan sebatas menjadi racun, jenis apa? Apa yang terkandung? Hanya Mei Ling yang akan tahu. Racunnya berada ditingkat yang berbeda.

Dalam waktu dekat, tunangannya pangeran kelima seharusnya akan kembali dari medan perang. Mei Ling telah meninggalkan kediaman Jendral Yu terlalu lama. Saatnya untuk kembali.

Mei Ling membiarkan Ling Jiu dan Ling Jun tinggal di kota indah mematikan. Dia hanya kembali dengan Ling Qian.

Legend of An's WangfeiWhere stories live. Discover now