Chapter 09

6.7K 691 5
                                    

"Pegunungan Zhufu?"

"Itu pegunungan yang hilang sudah sangat lama, bahkan saat aku bersama tuanku gunung itu telah hilang selama seratus tahun."

"Kamu dan mantan tuanmu tidak mencarinya?"

"Tidak ada yang tahu lokasinya. Tuanku juga tidak tertarik." Little Zhu kembali berbaring dengan malas.

"Apa mungkin lukisan ini peta lokasi pegunungan Zhufu lalu orang-orang dari sekte misterius mencarinya dan menemukan pegunungan itu lalu mereka menghilang karens dikalahkan oleh orang-orang dari pegunungan zhufu." Mei Ling menebak situasinya. Dia pandai dalam hal ini.

"Mungkin. Sebulan sebelum desas desus sekte misterius mereda ada ledakan besar yang terjadi tetapi tidak ada yang tahu lokasi ledakannya. Setelah itu tidak ada berita lagi tentang sekte misterius ." Little Zhu menampil kan wajah berpikir.

"Tsk tsk tsk." Mei Ling berdecak, menggeleng pelan. Dia meneteskan darahnya di atas kipas jade putih. Cahaya dengan tiba-tiba menyilaukan mata Mei Ling. Rasa sakit datang dikepala Mei Ling, ingatan asing menyerbu otaknya, bersamaan dengan cahaya yang menghilang rasa sakit itu juga hilang.

"Lukisanya hilang." Mei Ling sedikit terkejut, Kipas itu berubah seperti kipas jade putih yang dikatakan Little Zhu, itu polos seputih salju.

Ingatan asing memenuhi otak Mei Ling."lukisan itu memang peta pegunungan Zhufu. Peta itu lansung memasuki ingatan."

Mei Ling keluar dari ruang angkasa. Hari sudah agak siang, Ling Qian telah bangun, kedua adiknya masih tertidur.

"Bangunkan mereka dan makan ini, kita akan segera pergi." Mei Ling memberikan Ling Qian tiga kantong kue kering dan tiga kantong air minum.

***

Mei Ling tiba di kedalam hutan terkutuk, mereka di kejar sekelompok serigala. Mei Ling membawa Ling Qian dan adiknya bersembunyi lalu memberi mereka pil setelahnya Mei Ling meminta mereka untuk menunggunya.

Mei Ling keluar, dia memancing serigala menjauh dari persembunyian Ling Qian dan adiknya.

"Spirit Beast tingkat tiga? Bahkan tingkat sembilan akan mati dengan racunku. Hehe." Mei Ling memamerkan senyum sembrono lalu meremparkan cairan dari dalam botol yang lansung berubah menjadi asap dan mengelilingi sekelompok serigala.

Sebelum serigala itu lari mereka roboh ketanah.

"Ish ish ish." Mei Ling mengeluarkan belati lalu mengambil inti spirit beast mereka, dia menyimpannya di dalam ruang gelang giok suci. Dia membersihkan darah dengan energi spiritual nya dan menghilangkan mayat serigala, darah dan sisa racunnya dengan ramuannya.

"Ayo pergi."

***

Mei Ling, Ling Qian dan adiknya telah berasa di hutan selama tiga hari. Mei Ling telah meracuni banyak spirit beast, bahakan spirit beast tingkat tujuh. Racun biasa mungkin tidak berfungsi, tetapi dengan setetes darahnya yang lebih beracun dari racun apapun bahkan air surgawi sembilan sumber tidak bisa membersihkannya, apa mereka akan tahan? Tetun tidak.

Mereka sampai dis sebuah lembah, menurut peta pegunungan Zhufu harusnya ada ditempat ini.

Mei Ling mengajak Ling Qian dan adiknya beristirahat dan makan. Setelah selesai makan Mei Ling meminta mereka menunggu lalu dia kembali berkeliling. Satu jam kemudian Mei Ling tidak menemukan apapun, dia merasakan daerah sekitarnya dengan energi spiritual nya.

"Tuan ada pesona dan formasi kuno di depan." itu suara Little Zhu di pikirannya.

Mei Ling mmeriksa setiap informasi yang dia baca dari buku kuno di dalam gelang giok suci. Dia mendapatkan matra pembuka pesonanya.

Mei Ling berfokus pada mantra, banyak energi spiritual yang dia gunakan lalu menyentuh pesona dengan ujung jarinya yang memiliki tetes darah. Pesona terbuka, hutan bunga persik di kaki pegunungan Zhufu terpampang di depannya.

Mei Ling mengajak Ling Qian dan adiknya masuk. Dia menghnacurkan formasi kuno lalu masuk ke hutan bunga persik. Little Zhu memeriksa seluruh pegunungan.

"Tidak ada orang tuan." Mei Ling mengangguk.

Mei Ling memasang pesona yang lebih kuat dari sebelumnya, lalu memasang formasi kuno bersusun yang langka. Tingkat keamanan gunung ini bahkan tiga kali lebih kuat dari sebelumnya.

200 meter didepan mereka menemukan paviliun yang ada di lukisan. Paviliun terlihat seperti istana batu berharga.Itu dibuat dengan ukiran kuno, gaya yang mewah seperti istana dan terbuat dari giok berharga.

"Nona, ini?" Ling Qian hanya bisa membuka mulut dan matanya melotot.

"Kakak tempat ini sangat cantik." Ling Jun ikut berkomentar di gendongan Ling Qian.

"Jangan sentuh apapun." Suara Mei Ling meng interupsi tindakan Ling Jiu.

"Tanaman disini tidak biasa." Ling Jiu mengangguk mendengar perkataan Mei Ling.

Setelah mereka berjalan sekitar seratus meter, dia memperhatikan paviliun dikelilingi pesona dan formasi.

"Orang ini sangat hati-hati." Mei Ling mendengus lalu membuka pesona dan melewati formasi. Itu adalah pesona dan formasi tingkat tinggi jadi Mei Ling tidak mengubahnya.

Mei Ling membiarkan Ling Qian dan adiknya istirahat setelah mereka makan besar, masakan Ling Qian cukup enak. Barang-barang di paviliun tetap terjaga meski telah ditinggalkan lebih dari seribu tahun. Energi spiritual ditempat ini cukup bersi. Tingginya energi spiritual memelihara paviliun ini.

Di tengah malam, Mei Ling menjelajahi Hutan bunga persik. Dia menggunakan kipas jade putih untuk terbang rendah menelusuri hutan bunga persik, setelah memastikan tidak ada yang salah dia terbang menelusuri pegunungan. Tidak ada yang aneh, dia menemukan hanya satu gua di sepanjang pegunungan. Dia mendarat di depan gua, mencoba masuk kedalam gua.

Gua itu sangat gelap, Mei Ling membuat kipas jade putih mengeluarkan cahaya putih dengan energi spiritual. Dia menemukan banyak herbal pada rak di dinding gua yang terpelihara oleh gelembung spiritual. Rak-rak dilindungi pesona.

Ada dua ruangan dibagian dalam gua. Mei Ling menjelajahi gua dengan hati-hati.

"Sangat beruntung. Mei Ling sepertinya keberuntungan mu sangat meningkat pesat setelah datang kesini." Mei Ling mengetuk kipas jade putih dengan pelan di telapak tangannya, dia sangat puas dengan hal-hal yang dia temukan hari ini.

Sejak datang keberuntungan Mei Ling sangat bagus. Tubuh nya kebal racun, mendapat ruang angkasa, uang jutaan koin emas, artefak magis, bahkan dia mendapat pegunungan, hutan dan paviliun yang lebih mewah dari istana presiden didunia nya. Giok sangat langka jika orang didunianya dan benua ini tahu, paviliun itu dibangun dengan giok murni, apakah mereka tidak akan mati karena terkejut?

"Aku bahkan tidak bisa terkejut lagi. Ini mengalahkan mesin-mesin itu. Herbal ratusan dan ribuan tahun ini membuatku sangat senang. Harta yang melimpah ini, ah." Mei Ling tidak bisa tidak menghela nafas mengingat apa yang dia dapatkan sekarang.

Sebagai pengagum nomor satu uang, semua ini membuat hatinya bergetar. Jika dia bisa membawa paviliun itu kembali ke dunia nya dan menjualnya dia pikir dia akan menjadi orang paling kaya di negaranya.

"Hmm... Cintaku, pujaan ku. Sayang ini sudah selesai berkeliling dan sekarang sudah pulang." Mei Ling berbicara sendiri saat dia kembali ke paviliun.

Legend of An's WangfeiNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ