Chapter 19

5.2K 603 6
                                    

Dua hari kemudian Wang Yi datang ke paviliun bulan perak membawa akar bambu hitam spiritual berusia 30 tahun.

Mei Ling membawa Wang Yi ke kamar kosong di sebelah kamarnya. Di kamar itu hanya ada sebuah tungku tembaga tingkat 4. Itu termasuk tungku tingkat tinggi dengan harga 200.000 koin emas, Mei Ling dengan sedih membeli tungku ini untuk membuat pil detoksifikasi untuk An Shu Xuan, dia tidak bisa memakai tungku emas kuno yang dia temukan di gua pegunungan Zhufu karena tungku emas kuno ini sudah tinggal legenda saja, Mei Ling tidak bisa membiarkan orang lain tahu tentang tungku berharganya.

Mei Ling membuat semua tanaman herbal yang dibutuhkan mengambang di depannya, dia memasukkan tanaman herbal ke dalam tungku dan menambahkan energi dengan jumlah yang berbeda di setiap tanaman herbal. Penyulingan pil membutuhkan banyak energi spiritual, para alkemis setidaknya ada di tingkat kekuatan spiritual hijau awal untuk bisa memulai menyuling. Tingkat hijau membutuhkan bantuan inti batin binatang buas tingkat dua untuk membantu mencukupi energi spiritual saat penyulingan. Tingkat biru bisa menggunakan inti batin binatang buas tingkat satu karena mereka memiliki cukup energi spiritual untuk disalurkan dalam penyulingan. Tahap hijau dan biru butuh memulihkan energi spiritual merek selama satu minggu setelah melakukan satu kali penyulingan. Itulah sebabnya para alkemis memilih inti batin binatang buas dari tingkat dua sampai tingkat tiga untuk membantu mereka memenuhi pasokan energi saat penyulingan untuk menghemat energi mereka sendiri. Karena binatang buas sangat kuat, sangat sulit untuk mendapatkan inti batinnya, tingkat tiga adalah yang paling tinggi yang bisa mereka dapatkan.

Binatang buas tingkat tiga lebih kuat dari orang dengan kekuatan spiritual nila menegah, itu sebabnya inti batin nya sulit di dapatkan karena untuk mendapatkan nya itu sama saja mengantar nyawa sendiri.

Wang Yi tercengang melihat Mei Ling melakukan penyulingan tanpa bantuan inti batin binatang buas dan dengan kondisi matanya yang buta membuat Wang Yi menghormati Wangfei ini.

Setelah tiga puluh menit berlalu, tiga butir obat keluar dari tungku.

"Wangfei ini... Ini..." Wang Yi tidak bisa berkata-kata karena melihat tiga butir pil yang keluar dari tungku. Bahkan jika itu alkemis tingkat grandmaster, itu hanya mampu menghasilkan satu butir pil dalam sekali penyulingan dalam waktu tiga jam dan wangfei ini hanya butuh tiga puluh menit dan menghasilkan tiga butir pil.

"Ayo temui wangye."

Wang Yi mengangguk dan mengikuti langkah wangfei yang dituntun oleh Ling Qian.

"Wangye, pil detoksifikasi anda telah siap." An Shu Xuan mendengar suara Mei Ling di luar pintu kamarnya.

"Masuk." Dia menjawab dengan suara dinginnya.

Ling Qian menuntun Mei Ling masuk lalu undur diri.

"Wangye bisa mengambil posisi lotus."

Mei Ling lansung ke point nya.

An Shu Xian merasa ragu, apa dia harus memegang tangannya untuk menuntunnya ke tempat ia biasa berkultivasi.

"Wangye." Suara Mei Ling terdengar lembut.

"Ikut." Mei Ling terkejut dengan tangan dingin yang sedikit menyentuh tangannya. Mei Ling meletakkan tangannya dengan ringan di atas telapak tangan An Shu Xuan.

Mei Ling bisa melihat An Shu Xuan menuntunnya ke kamar di sebelah kamar tidurnya, itu masih diruangan yang sama. Meskipun Mei Ling menutup matanya dengan kain, dia masih bisa melihat dengan tajam tetapi dia menyembunyikan pandanganya sehingga seperti orang buta sebenarnya. Dengan adanya kekuatan spiritual di benua ini para kultivator mulai dari tingkat hijau mulai bisa merasakan jika ada mata yang mengawasi mereka, semakin tinggi tingkatannyaa semakin tajam dia bisa merasakan.

Namun Mei Ling menekannya dengan teknik khusus dan tidak bisa di deteksi dengan kekuatan spiritual di benua ini. Itu adalah teknik dunia asalnya dan dia padukan dengan teknik tingkat tinggi di benua ini.

An Shu Xuan merasakan getaran aneh saat dia menyentuh tangan Mei Ling, dia berpikir mungkin karena ini pertama kalinya dia menyentuh tangan wanita.

An Shu Xuan telah duduk dalam posisi lotus.

"Makan ini." Mei Ling menuangkan sebutir pil di telapak tangan An Shu Xuan.

An Shu Xuan lansung menelan pil dan mengambil sikap lotus. Mei Ling menggabar pola spiritual rumit di udara lalu mengarahkannya ke An Shu Xuan. Energi terasa menyebar keseluruhan tubuh An Shu Xuan. Energi yang di masukkan Mei Ling dengan energi spiritual meleburkan pil yang dimakan An Shu Xuan lalu mengalirkannya ke seluruh bagian dalam tubuh An Shu Xuan. Energi itu mengikat racun pembelit darah yang tersebar di dalam tubuh An Shu Xuan. Mei Ling mengumpulkan semua racun di tengah-tengah tubuh An Shu Xuan.

Mei Ling menggambar pola spiritual sekali lagi lalu mengarahkannya ke An Shu Xuan. An Shu Xuan merasakan panas berkumpul di tengah-tengah tubuhnya, energi yang kuat datang dari punggungnya.

Mei Ling menekan pola spiritual ke punggung An Shu Xian, energi mengelilingi racun yang di kumpulkan Mei Ling. An Shu Xian menyemburkan darah hitam setelah Mei Ling menekan punggungnya untuk yang kedua kalinya.

"Pfffff." itu semburan darah hitam yang pekat.

Sapu tangan putih terulur di depan An Shu Xuan. Dia melihat wanita dengan mata tertutup kain mengulurkan sapu tangan di depannya, lalu dia mengambilnya.

"Wangye, racun anda telah di hilangkan."

"Mmm." An Shu Xuan hanya membalas dehaman.

"Wangye, saya menghabiskan 200.000 koin emas untuk membeli tungku tembaga tingkat empat. 73.500 koin emas untuk ramuan, akar bambu hitam spiritual tidak dimasukkan dalam biaya. Uangku yang malang dihabiskan dengan sia-sia." Di akhir kalimatnya Mei Ling tidak memakai bahasa formal dan mendesah sedih.

Wajah An Shu Xuan mengeras. Apa maksud wanita ini menyelamatkan adalah hal yang sia-sia? 273.500 koin emas lebih berharga dari dirinya? An Shu Xuan ingin mencekik wanita ini.

Merasakan auran membunuh, Mei Ling cepat-cepat berkata."Bagaimana jika wangye memberi saya uang? 273.500 koin emas untuk tungku dan ramuan, 200.000 koin emas untuk dua kali pengobatan anda?" Dia tersenyum lembut tetapi memiliki kesan ceroboh.

An Shu Xian tertegun dengan senyuman. "Wen Hao akan mengurusnya."

"Sangat bagus. Wangye mari keluar." Mei Ling mengulurkan tangannya agar An Shu Xuan menuntunnya keluar.

Wanita ini, pikir An Shu Xuan. Namun dia tetap meraih tangannya dan dengan pelan menuntunnya keluar. Dia tidak mendapatkan perasaan ketidaknyamanan saat menyentuh tangan Mei Ling. Mungkin itu karena dia tidak memiliki aura berbahaya, pikirnya. Mei Ling adalah orang pertama yang memiliki aura santai dan ringan yang ia temui. Dia menjadi santai saat didekatnya.

"Wangye... Wangfei." Wang Yi langsung menyapa saat mereka keluar dengan suara tergagap karena melihat wangye menuntun wangfei keluar. Sejak kapan wangye nya mau menyentuh seseorang. Wang Yi yakin jika dirinya bukan seorang dokter dia tidak akan memiliki kesempatan untuk berada kurang dari satu meter dari wangye nya.

Wang Yi menggelengkan kepalanya pelan, menepis semua pikiran liarnya. "Wangye, Ming You terkena bilahan air beracun ikan amethyst penjaga Lotus Air Suci. Hamba baru bisa mendiagnosa nya setelah tubuh Ming You bereaksi dengan racunnya."

Racun bilah air ikan amethyst sangat beracun, ikan amethyst penjaga Lotus Air Suci berada pada tingkat 8, itu lebih kuat dari binatang buas spiritual tingkat 8 lainnya.

"Yu Mei Zi, kamu bisa membuat pil detoksifikasi nya?" Suara dingin An Shu Xuan sampai di telinga Mei Ling.

Mei Ling meletakkan sebelah tangannya di depan perutnya dan tangan lainnya mengetuk pelan keningnya berpikir.

Legend of An's WangfeiWhere stories live. Discover now