Chapter 21

5.3K 617 4
                                    

Tekanan udara di ruang belajar An Shu Xuan sangat rendah. Wen Hao berlutut di depan An Shu Xuan yang duduk di balik meja belajar.

"Wangye, berdasarkan kemampuan penyulingan wangfei, kekuatan spiritual nya harus lebih tinggi dari tingkat biru. Alkemis tingkat master akan menggunakan inti batin binatang buas tingkat 7 agar menghemat energi spiritual nya, untuk pil detoksifikasi yang dibuat wangfei walaupun alkemis menggunakan inti batin binatang buas tingkat 9 mereka butuh satu hari penuh untuk memulihkan energi spiritualnya. Tetapi wangfei tidak, energi spiritualnya bahkan tidak berkurang setelah membantu wangye mengeluarkan racun. Wangfei juga harusnya memiliki tingkat energi spiritual yang tinggi untuk dapat menulis di udara dengan energi spiritual seperti yang dia lakukan saat memberi resep ramuan untuk racun Ming You."

"Awasi dia." An Shu Xuan mengerutkan alisnya, dia sudah memeriksa tingkat kekuatan spiritual Mei Ling lebih dari satu kali tetapi hasilnya sama, itu pada tingkat kuning menegah. Karena hal ini An Shu Xuan memasang kewaspadaan yang tinggi untuk Mei Ling.

"Baik. Wangye." Wen Hao menunduk hormat lalu menghilang.

Dimalam yang gelap, langit malam tampak berawan. Mei Ling menikmati suasana malam dengan berbaring di kursi santai di halaman paviliun.

"An Shu Xuan kedatangan tamu." Mei Ling masih memejamkan matanya ditemani Ling Qian yang duduk disampingnya.

"Untuk mereka yang bisa menerobos pesona kediaman An Shu Xuan, pastilah tidak bisa dianggap biasa."

"Tuan, apa mereka orang istana?"

"Kaisar tidak akan menyerang."

"Tetapi kaisar tidak memusuhi An wangye."

"Siapa bilang?"

"Bukannya begitu."

Mei Ling mencibir. "Kaisar selalu menggunakan An Shu Xuan untuk menyembunyikan kesalahan nya. Mengapa dia harus menyingkirkan pelindungnya?"

Ling Qian terdiam, dia tidak tinggal di kerajaan Green Valley jadi dia tidak tahu banyak masalah ini.

Mei Ling mengerti pikiran Ling Qian dan berkata. "Bahkan rakyat Green Valley juga tidak tahu. Kaisar sedang mencari sesuatu. Dia akan menganugerahkan pernikahan antara An Shu Xuan dan putri dari rumah tangga yang dia curigai lalu merencanakan kecelakaan yang membunuh mereka semua. Karena hal yang dia cari akan muncul ketika pemiliknya meninggal."

"Tuan selamat dari kecelakaan, apa kaisar tidak akan bertindak?" Ling Qian menyerahkan buah anggur kepada Mei Ling.

"Tidak. Kaisar menemukan hal yang dia cari tapi itu samar." Mei Ling mendengus. "Kaisar berharap dengan kematian pemiliknya itu akan muncul. Dia tidak memikirkan, pemiliknya mungkin memiliki cara untuk melindunginya."

"Apa itu di kediaman jendral Yu."

"Tentu."

Mei Ling mendesah malas. "Malam ini tidak akan tenang."

Ting...ting...

Suara pedang beradu di halaman utama, Mei Ling mendengarnya tetapi dia dengan santai membuka kipas jade putih nya yang sederhana lalu mengipasi dirinya dengan pelan.

"Kita tidak bergerak?"

"Tidak perlu. Karena racun An Shu Xuan aku mengekspos terlalu banyak. Biarkan aku memainkan peran wanita pintar yang lemah."

Ling Qian mengangguk. Suara pertempuran semakin ganas. Tetapi mereka terlalu berani menyerang di An Wangfu, mereka tidak memiliki akhir yang baik. Sejam kemudian keadaan wangfu kembali tentram.

***

"Wangye. Itu orang-orang dari kerajaan Qing barat. Mereka tutup mulut, bunuh diri dengan racun Ye Lian racun khusus milik keluarga Ye, keluarga kaisar."

Legend of An's WangfeiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang