Chapter 07

6.8K 766 1
                                    

Anak kecil itu mengulurkan tangannya di depan bola kristal sesuai instruksi petugas pelelangan.

Semua tamu menahan nafas melihat hasilnya. Itu benar-benar warna merah muda? Anak berusia tiga tahun? Mata mereka langsung menyala, pil itu adalah harta karun.

Melihat reaksi para tamu, petugas pelelangan menyuruh anak itu kembali.

"Tsk tsk tsk, karna tamu terhormat kami tidak percaya, kami kehilangan sebutir pil peningkat energi spiritual secara cuma-cuma." petugas pelelangan berkata dengan suara sedih yang di buat-buat.

Wajah semua tamu berubah mendengar suara petugas pelelangan. Mereka merasa tertekan. Pil berharga diberikan pada anak kecil secara acak dan gratis.

"Tapi baiklah baiklah kita akan mulai pelelangan."

Mereka kembali bersemangat setelah mendengar suara petugas pelelangan.

"Harga awal dimulai dari 100.000 koin emas."

Mereka tercengang pil yang lebih berharga dari spiritual stone hijau setingkat spiritual stone biru dimulai dengan harga itu? Mereka tercengang bahkan jika petugas itu memulai harga dengan satu juta koin emas mereka akan tetap membelinya.

"500.000 koin emas."

Penawaran pertama dimulai dengan penambahan penawaran yang tinggi. Aturan pasar gelap, seseorang tidak bisa menawar lebih dari 500.000 koin emas dan penawaran terendah tidak boleh kurang dari 100.000 koin perak. 100.000 koin perak setara dengan 1.000 koin emas.

Penawaran terus berlanjut sekarang telah mencapai 1 juta koin emas.

"2 juta koin emas." seseorang dari kamar VIP di lantai tiga mengajukan penawaran. Tidak ada yang berani mengajukan penawaran lagi merek tidak akan menyinggung orang-orang itu. Mereka hanya akan bertarung dengan sesama tamu kamar VIP, tamu lantai dua dan satu tidak berani menyinggung.

"2 juta koin emas pertama..."

"2 juta koin emas kedua..."

"2 juta koin emas ketiga... Teng"

Petugas pelelangan mengetuk tiga kali. "Selamat kepada tuan di kamar VIP 5, Pil peningkat energi spiritual menjadi milik anda."

"Sttttt... Jangan khawatir kami masih memiliki dua pil yang sama disini." setelah suara petugas pelelangan itu jatuh hati semua orang bergetar seseorang keluar dengan nampan dan ada dua botol kecil di atasnya.

Setiap penawaran di menangkan oleh orang-orang di kamar VIP, harga pil kedua 2,5 juta juta koin emas dan pil ketiga 2,7 juta koin emas.

"Mereka sangat pemborosan." Mei Ling tersenyum santai di kamar VIP 2.

Kamar VIP 2 adalah satu-satunya yang tidak mengajukan penawaran. Penawaran kedua dan ketiga menjadi persaingan ketat di antara tujuh kamar VIP lantai tiga, oh tidak seharusnya diantara enam kamar VIP, kamar VIP Mei Ling tidak dihitung.

"Malam ini sangat hidup. Tamu kami yang terhormat sangat bersemangat. Pelelangan telah sampai pada penghujung tapi..."

Semua tamu menanti kata-kata yang akan di ucapkan petugas pelelangan.

"Kami memiliki satu item spesial malam ini. Ini lebih berharga dari item sebelum."

Mata semua tamu menyala tidak sabar.

Seseorang membawa nampan dengan botol ramuan di atasnya.

"Ini adalah ramuan pemurni. Energi spiritual disekitar kami terlalu kotor untuk diserap lansung saat berkultivasi sehingga kami membutuhkan pil dan spiritual stone. Tapi tapi..." petugas pelelangan mengaduk emosi tamu.

"Cepat katakan."

"Ya katakan."

Tamu di lantai satu tidak berani bersuara, seseorang tamu di lantai dua berteriak tidak sabar, tamu di lantai tiga bahkan tidak ada gerakan apapun.

Setelah pil mereka tidak berani meragukan, mereka tidak berani meminta contoh lagipula petugas pelelangan mengatakan hanya satu botol ramuan. Jika mereka meminta contoh bukankah ramuan berharga dibuang sia-sia? Merekas sakit memikirkan itu.

Walaupun pil lebih dihargai daripada ramuan tetapi dengan ramuan langka seperti ini siapa yang akan tidak menginginkannya.

"Tapi disini kami memiliki ramuan pemurni. Kalian hanya perlu menanam tanaman dalam pot, lalu menyediakan seember air, tuangkan satu sendok ramuan pemurni lalu gunakan untuk menyiram tanaman di dalan pot. Tanaman itu akan tumbuh dengan energi spiritual dan memiliki kegunaan penyaringan."

Semua tamu menahan nafas.

"Tanaman itu dapat menyerap energi spiritual disekitar kalian dan memurnikan nya lalu dia akan mengeluarkan energi spiritual yang murni yang dapat anda serap lansung untuk berkultivasi. Tidak butuh pil ataupun spiritual stone." petugas pelelangan berkata dengan keras lalu tertawa di ujung kata-katanya. Dia sangat gembira.

"Satu botol ini dapat menjadi enam sendok, anda hanya perlu menyiram tanaman dengan ramuan ini satu minggu sekali."

Ini...ini... Pikiran semua orang sama. Mereka bisa memakainya untuk berkultivasi lebih dari satu bulan sedangkan spiritual stone ataupun pil mereka hanya bisa memakainya sekali. Harta ini luar biasa.

"Penawaran dimulai dari 500.000 koin emas dan untuk item spesial ini tamu terhormat semua bisa meningkatkan penawaran hingga 200.000 koin emas."

2,5 juta koin emas...

Penawaran lansung dimulai dengan sengit.

4,7 juta koin emas...

5,5 juta koin emas...

7,5 juta koin emas...

7,9 juta koin emas...

Di awal orang-orang dilantai dua ikut memulai penawaran saat penawaran menyentuh angka 4 juta mereka menyerah.

Orang-orang di kamar VIP bertarung. Mereka bisa jadi dari orang-orang kerajaan kelas menengah, akademi atau sekte kuat karena mereka punya banyak uang.

Siapapun bisa datang ke pusat pasar gelap karena wilayah mereka netral.

8,5 juta koin emas...

9,7 juta koin emas

Mei Ling tercengang. Bukankah mereka terlalu boros?

"10 juta koin emas." itu suara penawaran dari kamar VIP 1, kamar dengan aura mendominasi dan berada di tengah-tengah ruangan.

Bahkan jika tamu VIP lainnya masih punya uang mereka tidak berani bertarung.

10 juta koin emas? Orang ini pasti dari keluarga kaya raya, Pikir Mei Ling.

Ramuan pemurni jatuh pada orang di kamar VIP 1.

"Yah. Sayang sekali pelelangan kita berakhir disini. Tetapi jangan khawatir dalam satu bulan kemuadia kami akan menjual tigal pil peningkat energi spiritual dan sebotol ramuan pemurni. Pil dan ramuan berasal dari Ghost doctor. Karena ghost doctor sedang melakukan perjalanan, mereka akan memberikan pil dan ramuan lagi setelah satu bulan saat mereka lewat di sini." petugas pelelangan sengaja menggunakan kata 'lewat' sehingga semua orang akan berpikir ghost doctor bisa jadi dari akademi terkenal atau dari negara kelas tinggi yang menyerahkan pil dan ramuan di pasar gelap kelas bawah karena kebetulan melintasinya.

Paviliun gelap selalu mengadakan pelelangan besar setiap satu bulan sekali. Beberapa orang penting di luar orang-orang penting negara kelas bawah akan datang, mereka adalah penghuni kamar VIP. Barang-barang di pelelangan besar tidak bisa menjadi barang sederhana.

"Selamat malam dan sampai jumpa tamu-tamu terhormat."

Semu orang bubar. Pemenang lelang lansung membayar dan Petugas pelelangan menyerahkan barang-barang ghost doctor sesuai instruksi Mei Ling.

Legend of An's WangfeiWhere stories live. Discover now