Chapter 05

8.1K 802 1
                                    

"Sangat bagus." Mei Ling baru keluar dari ruang angkasa setelah berkultivasi seharian penuh.  Dia berkultivasi selama dua hari penuh lalu keluar dengan banyak buku kuno sebagai bacaannya dengan ingatannya yang kuat dia mampu mengingat semua yang dia baca dengan jelas dan tepat. Setelah lima hari berkutik dengan buku-buku kuno dia masuk kembali ke ruang angkasa lalu membuat pil dengan resep dunia asalnya dan beberapa pil kuno dengan resep buku kuno yang dia baca lalu kembali berkultivasi lagi satu hari penuh dan keluar dari ruang angkasa. Tingkat kekuatannya ada pada tahap kuning awal setelah berkultivasi selama tiga hari penuh. Karena dia awalnya memang sudah pada tahap kuning awal jadi kultivasinya dengan cepat mencapai tahap kuning awal.

Jika orang tahu tentang hal ini, dia akan dipandang sebagai monster kultivasi.

Dia sendirian di kamar kecil itu, mayat satu-satunya pelayan Yu Mei Zi telah ia hancurkan. Pelayan yang mengantar makanan untuknya hanya akan menaruhnya di depan pintu lalu pergi dengan nampan yang ia bawa kemarin.

"Aku akan menunggu disini sampai pembunuh lainnya dikirim lagi? Tsk tsk tsk... Itu bukan gaya Mei Ling." sebagai orang yang berpengaruh di dunia gelap pada abad ke-30 dengan teknologi tingkat tinggi dan sekarang terlempar ke benua kuno yang tidak ada dalam sejarah.

"Kekuatan ini lebih bagus daripada teknologi dunia asalku." Mei Ling berjalan keluar dari dalam kamar. Ditangannya ada dua butir pil yang dia hasilkan di ruang angkasa. Dengan energi spiritual nya dia menghancurkan pil itu dan membiarkan energi spiritual dengan kandungan lebaran pil bercampur di udara lalu menyebar keseluruhan kediaman jendral Yu.

Itu adalah pil ilusi. Dia membiarkan energi spiritual membawanya dengan angin dan menyebarkannya ke orang-orang dikediaman jendral Yu. Mereka akan mengabaikan halaman kecil ini. Segala hal tentang Yu Mei Zi ditekan ke bagian belakang otak mereka. Mereka seolah-olah tidak pernah mengenal Yu Mei Zi dan halaman kecil ini.

"Dengan begini aku bebas." Mei Ling tersenyum sembrono. "Ah! Itu juga harus ke orang-orang istana." dia tersenyum santai lalu menghancurkan dua pil lagi.

Teknik penggunaan energi spiritual ini dia pelajari dari buku kuno selain dia didunia ini tidak ada yang tahu.

Mei Ling menyelinap keluar dari kediaman Jendral Yu.

"Wajah Yu Mei Zi terlalu luar biasa. Aku tidak bisa keluar dengan wajah ini." Mei Ling menekan pesonanya. Dia mengoleskan make up agar wajahnya terlihat biasa saja. Setelah selesai dia pergi keluar dari daerah kerajaan Green Valley dan tiba di hutan dekat kerajaan.

Malam masih awal, di kota orang-orang masih berkeliaran namun di hutan ini sangat sepi. Orang-orang kerajaan Green Valley terbiasa kehutan terdekat untuk mencari herbal dan berburu tetapi sebelum matahari tenggelam mereka akan bergegas keluar dari hutan, menurut berita hutan-hutan ini menjadi tempat yang berbahasa di malam hari. Itu berbahaya bukan hanya karena di hutan ada binatang buas, untuk hutan di dekat kerajaan jika bukan dibagian terdalam hutan binatang buas tidak ada tetapi manusia yang melintasi hutan dimalam hari lebih berbahaya jika kamu bertemu mereka di hutan saat malam hari mereka bisa jadi orang-orang yang tidak bisa disinggung. Kamu hanya punya dua pilihan jika bertemu mereka, pertama memutar arah sebelum mereka menyadari keberadaanmu, kedua, mati ditangan mereka.

Mei Ling menyembunyikan nafasnya, dia berjalan dengan santai di dalam hutan. Dikejauhan seorang wanita muda dengan terlihat dengan terburu-buru menggandeng seorang gadis kecil sekitar lima tahun ditangannya, dipunggung nya ada anak kecil lainnya yang diikat dengan kain.

Mei Ling mengabaikannya lalu pergi. Dia tiba di sebuah kota kecil, itu kota terlarang. Kota terlarang memiliki beberapa toko kecil dan beberapa rumah sederhana di sepanjang jalan. Dibagian terdalam kamu akan masuk kedalam daerah pasar gelap.

Pasar gelap yang berada di kota terlarang adalah pusat bagi pasar gelap di setiap negara kelas bawah. Pasar gelap ada di setiap negara. Untuk negara kelas bawah memiliki satu pusat besar, negara kelas menengah satu pusat akan menangani tiga pasar gelap dari setiap negara dan untuk negara kelas tinggi, pasar gelap ada disetiap negara dan itu bisa disebut pusat karena negara kelas tinggi memiliki banyak hal, mereka hanya akan memegang satu negara kelas tinggi.

Mei Ling masuk ke dalam. Disana ada banyak perjudian, arena pertempuran dan paviliun gelap tempat pelelangan di lakukan.

Mei Ling mendekati petugas pemeriksaan tamu, membisikkan sesuatu. Petugas itu mengangguk lalu pergi.

Orang-orang disini pintar, mereka tidak akan dengan ceroboh membuat masalah.

Kota terlarang ini seperti dunia bawah di dunia asalnya, tempat orang-orang yang tidak bisa anda singgung berada, tempat hal-hal ilegal di lakukan.

Petugas itu kembali lalu mengundangnya masuk ke sebuah ruangan. Diruangan itu duduk tiga orang.

"Tuan tua, ini orangnya." petugas itu melapor lalu pergi dengan sopan.

"Anda ingin menguji pil?" orang yang terlihat paling tua bertanya. Orang itu terlihat seperti berusia tujuh puluhan.

"Ya." Mei Ling menjawab setelah dia duduk dikursu didepan orang tua itu.

"Saya alkemis tingkat empat. Pil apa yang ingin anda uji?" orang paling tua itu bertanya.

"Ini." Mei Ling mengeluarkan sepuluh botol kecil.

Alkemis tingkat empat itu mengambil botol kecil, dia membuka penutupnya dan bau herbal yang kuat menyebar di udara, wajah ketiga orang itu lansung cerah.

"Jelaskan kegunaannya." alkemis tingkat empat itu berkata dengan wajah cerah setelah mencium bau herbal.

"Pil ini dapat meningkatkan 50% energi spiritual. Tidak ada efek samping dengan kemurniannya sekitar 90%." meningkatkan 50% energi spritual sangat berguna saat berkultivasi.

"Anda yakin?"

Melihat kerutan di wajah mereka, Mei Ling dengan santai berkata,"tes saja."

Alkemis tingkat empat itu bergegas masuk, setelah beberapa waktu dia kembali dengan wajah cerah.

"Hebat. Sangat Hebat. Ini pil kelas tiga dengan kemurniannya 93% dan efeknya lebih kuat dari pil kelas empat." wajah alkemis tingkat empat itu berseri-seri.

"Oh. Jadi 93%?" Mei Ling berkata dengan sembrono.

"Nona muda. Anda akan menjual pil kan?" alkemis tingkat empat bertanya penuh harapan.

"Aku punya pengaturan untuk penjualan pil-ku. Biarkan pengurus pasar gelap menyetujui." bersandar dengan santai di sandaran kursi setelah menjawab alkemis itu.

"Tunggu sebentar."

Orang lainnya bergesas keluar, tidak butuh waktu lama dia kembali dengan seseorang.

"Nona muda." orang yang baru datang menyapa.

Mei Ling mengangkat sebelah alisnya. "Ini?"

"Saya Xi wei. Manajer pasar gelap."

"Saya penatua pertam, dia penatua kedua, dan penatua ketiga." alkemis tingkat empat itu memperkenalkan dirinya, orang yang baru saja pergi memanggil manajer adalah penatua ketiga dan yang satunya lagi adalah penatua kedua.

"Aku nona Ling, Tuan ku memintaku datang menguji obat. Disini ada sepuluh botol kecil setiap botol hanya ada satu pil. Tuanku ingin menjual pil ini di pelelangan. Ingat, jika kalian setuju bahkan jika kaisar yang datang, pil tetap tidak bisa dibeli secara pribadi hanya melalui pelelangan."

"Baik. Baik. Itu tidak masalah."

Mei Ling mengambil botol kecil lalu menunjukkan pada mereka gambar lotus di bagian bawah botol."Simbol ini hanya dimiliki oleh tuan ku."

Legend of An's WangfeiWhere stories live. Discover now